bab 26

1.2K 80 6
                                    


Huwaaaaaaaaaaa,,,seneng banget,,makasih banget buat kakak kakak yang udah komen dibab 25,,seneng banget kalo Ada yang penasaran sama crita aku,,,,
Pokoknya ikuti terus keseruan rio dan Naya..
Janga lupa Kasih vote dan komennya,,,,,
Seneng tau baca komen daru kakak kakal,,bikin tambah semangt ngelanjutin ceritanya,,,

Selamat membaca,,,,,,,typo selalu bertebaran.




Flashback on

"Loh Pak rio,,bapak mengenal saya?" tanya Naya antusias. Ia tidak menyangka bahwa guru yang ia sukai diam diam ternyata mengenal nya aahhh ia terlalu bahagia hingga Naya tak sadar pertanyaan konyol yang ia ajukan. Pastinya Rio mengenal nya karena ia salah satu siswi disekolah yang ia ajar.

Rio hanya menangkat sebelah alisnya nya heran dengan pertanyaan yang diajukan Naya bahkan ia tidak menjawab pertanyaannya malah mengajukan pertanyaan yang konyol.

"Hah??ehhh?? Anuu maksudnya saya..aduhhh..tadi bapak tanya apa ya??saya lupa?" sekarang naya gelagapan sendiri melihat respon rio yang tak menjawab pertanyaanya tadi. Bahkan ia baru sadar kalo ia salah berucap.

Rio hanya menggeleng gelengkan kepalanya. Ia sadar siswinya itu sedang salah tingkah.

"Ck,,kamu tuh selalu gak fokus kalo saya tanya. Motornya kenapa??trus kamu ngapain jongkok disitu?"

"Oalahh...ini pak,,ban motor saya kempes, ada paku yang nancap diban saya. Emang dasar ya pakunya gak punya sopan santun masa mau aja nempel diban motornya Naya.."

"Oohh,,ya udah bawa kebengkel saja,,trus kamu telpon rumah biar ada yang jemput,,ayo saya anterin ke bengkel"

Rio memberikan solusi pada Naya supaya gadis itu tidak merasa kebingungan tapi malah yang Rio lihat saat ini gadis itu menunjukkan raut wajah yamg semakin bimbang dan bingung.

"Emm anu pak kalo bawa kebengkel sih Naya juga bisa. Nggak perlu dianter,,nanti biar naya tuntun aja sampek bengkel."

"Lah trus??ngapain kamu jongkok disitu bukan nya langsung kebengkel?" Rio semakin heran dengan tingkah naya yang selalu aneh dan tak bisa ditebak jawabannya.

Alhamdulillah Jodoh (PROSES REVISI) ENDWhere stories live. Discover now