51

1K 76 11
                                    


Selamat membaca!!!!!!!

Happy Reading..!!!

5 tahun berlalu..

"Nayy,,,,jadikan hari ini temenin gue kerumah om gue." tanya gadis yang berjalan bersama Naya dilorong kampus.

"Nggak deh,,hari ini aku ada tugas yang harus dikerjain..sendiri dulu ya zett,,"

"Elu mahh,,,sibuk mulu,,,kapan gitu ada waktu buat gue,"

Naya benar benar menepati janjinya. Ia selalu menyibukkan diri dengan berbagai kesibukan dari ikut bimbel,, belajar kelompok,,belajar sendiri,,ia juga sedang mencoba untuk bisnis online,,kursus musik,,sehingga tak ada waktu luang selain untuk istirahat. Semua kegiatan itu naya lakukan dari bangun tidur hingga tidur lagi.

Pun sekarang Naya sudah tumbuh menjadi gadis yang semakin cantik dan ramah. Ia melanjutkan studinya disalah satu univ yang ada diJogja. Sahabatnya? Kesi dan Arga mereka juga berada di Jogja namun dikampus yang berbeda. namun sekarang Naya juga bahagia mendapatkan sahabat baru yang sebaik zetta. zetta sama seperti Naya gadis itu juga berhijab. cantik dengan mata belo an pipi gembilnya. sayangnya sahabat Naya yang satu ini tidak kalah bar barnya dengan arga dan Kesi. entahlah naya sendiri juga bingung kenapa dia selalu berada diantara orang orang yang receh. mungkin tuhan tak ingin Naya larut akan cinta tak sampainya ini.

hari ini Naya memakai gamis armi yang senada dengan hijabnya. jika dulu naya memakai kacamata untuk menutup mata cantiknya berbeda dengan tiga tahun ini. selama berada di kampus naya lebih nyaman memakai softlens sehingga tak perlu memakai kacamata lagi. kecantikan Naya benaar benar bersinar. buktinya selama tiga tahun naya kuliah tak sedikit kating ataupun adik tingkat yang mengenalnya. naya sendiri terkadang bingung apa iya ia seterkenal itu, padahal di SMAnya dulu tidak banyak yang mengenalnya. bahkan hingga kating yang sudah lulus pun banyak yang kenal dengan Naya.

"hai kak Naya"

"assalamualaikum nay"

"kak Naya aura cantiknya keluar banget ya.."

" senyumnya jadi pengen gue halalin"

tentu sepanjang lorong menuju kantin tak sedikit mahasiswa ataupun mahasiswa yang menyapa naya dan zetta. jujur saja awalnya naya merasa risih bahkan hingga saat ini, namun naya tetap tersenyum sebagai balasan untuk sapaan mereka.

"Nay..Nay.." panggil seorang laki laki tampan yang berusaha mengejar Naya dan Zetta.

"ehh,,iya kak..ada apa?" tanya Naya ketika laki laki itu sudah sampai di depan mereka dengan nafas ngos-ngosan. zetta yang peka atas keadaan sontak memberikan botol minum yang ia bawa untuk laki-laki tersebut.

"kalem bang,, Naya belum ada yang punya,,masih free dia." mendengar celetukan dari zetta barusan membuat Naya menginjak kaki zetta sekeras mungkin. sedangkan laki laki itu hanya menanggapinya dengan senyum

"aawww..gilalu cantik cantik tenaga badak. bengkak dah kaki gue.."

"ada apa kak?" tanya Naya sekali lagi pada kaka kelasnya ini.

"itu,,,bulan depan kampus adain acara buat aniv gitu,,ntar pas pensi lo bisa datengkan? Buat ikutan memeriahkan acara sih gue pengennya lo nyanyi Nay" jawab Bagas. a.k.a ketua Bem dikampus Naya yang kebetulan satu fakultas dengan gadis manis itu.

"ehhh,,saya nyanyi kak?" tunjuk naya pada dirinya sendiri.

"Iya suara lo bagus nay.."

"Hahaha,, ngaco dah,,saya mana pernaha nyanyi kak...ya kan zet??"

"Iya bener kak,,suara naya bagus banget,,gak salah sih kakak pilih naya buat ngisi acara pensi.." zeta menjawab dengan antusias kemudian nyengir ke arah Naya. Zeta tidak bohong suara naya memang bagus sayang dia tidak memanfaatkannya coba aja kalo naya mau nunjukin suaranya behhhh bakalan jadi selebgram berhijab cantik pula.

"Oke jadi lo nyanyi ya nay-"

"Gass...pepet terosssss,,modus banget lo deketin adek kelas.,,noh pak Albert udah mau masuk kelas,,lo gak mau alpha kan?!" ucap Rangga yang datang dan seenak jidatnya memotong ucapan Bagas.

"Ya udah Nay,,gue pergi dulu ya.." pamit bagas dengan senyum manis yang membuat kaum hawa terpesona sayang itu tidak berlaku bagi naya.

"Iyaa,,silakan.." setelah bagas dan Rangga pergi Naya menatap horor ke arah Zetta yang ditatap hanya cengar cengir melihat ekspresi menggemaskan dari Naya.

"Zetta apaan sih kenapa coba ngomong kek gitu ke kak bagas?!nyebelin banget.."

"Ya kan gue sayang ama Lo nay makanya gue ngomong begitu ame kak bagas. Sayang tuh suara kalo gk di manfaatin,,daah ahh yok kantin makan laper gue ngomong mulu."

"Ck.."

Tinggal kan pesan dan kesan yaaaa
Jejak apalagi
Follow beeehhh penting banget...hihihi

Alhamdulillah Jodoh (PROSES REVISI) ENDWhere stories live. Discover now