bab 23

1.2K 71 9
                                    


Alhamdulillah,,, lanjut lagi ya gaesssss critanya,,jangan lupa votenya,,,tetep ikuti terus kisah Naya dan Rio...

#naya pov

"Kesiii kembaliin kacamataku!!!! Susah liat iniiii!!hoshh hoshh"

"Wleeee,,ini nayyy ayo ambil..hhh"

Emang dasar kesi nggak pernah bosen.kalo buat rusuh.bahkan dia berlari dengan cepat. Ishhh menyebalkan sekali. untung aku sayang sama dia sebagai sahabat dong tentunya.

"Kesiiii...jangan nybelin dong..udah ah marah ini aku,,,"

Udah ah capekkk istirahat dulu..hahh bodo amat deh kess,,capek ngejar orang kek dia apalagi ngejar doi yang nggak ada pekanya.eaakkk tuh kan kebucinan aku kembali..hahaha

"Loh kamu ngapain selonjoran disitu??"

Degg

Astagfirullah suaranya,,suara yang Naya rindu ya Allah,,ini naya halunya kenapa sampek gini banget sih,,masa iya Naya ngehalu suaranya Pak Rio.

"Heyy,,kamu kesambet kok malah ngelamun." ucap seseorang dengan badan yang bersender didepan pintu dan tangan yang bersidakep di depan dada.

"Hah??ehh Pak Rio ada apa pak?" eh Yahh kenapa aku baru sadar kalo aku duduk didepan ruangan beliau sihhh,,kan malu,,mana posisi ku kek gini,,kaki selonjoran kerudung lecek,,muka nggak ada cantiknya,,okelah aku hanya bisa memberikan cengiran yang tidak jelas.

"Berdiri!"

"Hah??eh iya??maaf pak" oke aku berdiri sambil menggaruk tengkuk ku yang tiba tiba gatal..hahaha

"Saya tanya sekali lagi. Kamu ngapain duduk disitu??kepleset apa gimana? Kalo saya tanya jawab jangan diem aja".

" bapak jangan galak galak dong,,itu sayakan nggak ngapa ngapain didepan ruangan bapak, saya juga gak kepleset. Saya tuh capek ngejar temen saya. Makanya saya duduk disini. Nggak duduk dikursi juga. Bapak jangan sewot dong."

kan aku emang gak jatuh apalagi kepleset,,kadang tuh pak rio kalo kayak gini bikin kesel tapi aku tetep suka..susah emang jadi aku.

"Loh kamu kok jadi ngegas?"

Ya jelas lah heran ngapain sihhh aku tadi ngegas didepan dia ya Allah aku udah malu kabur aja deh.

"Ehehe...anu pak saya buru buru ngejar temen saya,,assalamualaikum.." lari lari larii..
#naya pov end

#Rio Pov

Sepertinya saya harus cek ketertiban kelas nih,,segera saya keluar dari ruangan saya. Dan tiba tiba ada seorang siswi duduk didepan ruangan saya. Dan ya Allah posisi nya duduk..bikin saya geleng geleng kepala. Dia duduk dengan kaki selonjoran kedau tangan menempel bersangga di lantai dan nafas yang tidak beraturan. Nih bocah kenapa sih,,oke akan saya tanya

"Loh kamu ngapain disitu?"

Dia tidak menjawab saya tapi saya lihat tubuhnya sedikit menegang tapi kemudian rileks kembali. Saya heran kenapa dia tidak menjawab.

"Heyy,,kamu kesambet??kok malah ngelamun"

Dia mendongakkan kepalanya dan mengerjapkan kedua matanya. Sungguh kenapa dia malah terlihat imut meski dengan kerudung yang acak acak.an itu.

"Hah??ehh pak Rio.. Ada apa pak?" jawab gadis itu. Anehnya bahkan dia tidak merubah posisinya dan masih tetap selojoran.

"Berdiri!"

"Hah??eh iya...maaf pak" lah kenapa dia minta maaf dasar gadis aneh.

"Saya tanya sekali lagi. Kamu ngapain duduk disitu??kepleset apa gimana? Kalo saya tanya jawab jangan diem aja!!!"

"bapak jangan galak galak dong,,itu sayakan nggak ngapa ngapain didepan ruangan bapak, saya juga gak kepleset. Saya tuh capek ngejar temen saya. Makanya saya duduk disini. Nggak duduk dikursi juga. Bapak jangan sewot dong."

Wooww jawaban yang membuat saya terkejut ngapain tiba tiba dia ngegas kan saya hanya bertanya.

"Loh kamu kok jadi ngegas?"

"Ehehe...anu pak saya buru buru ngejar temen saya,,assalamualaikum.."

"Waalaikumsalam.." gadis aneh,,lucu polos dan bodog menjadi satu. Ya tapi entah kenapa saya malah senang dengan nya rasa lucu jika saya menggoda gadis itu.

Akkhhh...apa apaan ini sudah lah saya mau melanjutkan pengecekan ketertiban kelas.

#Rio pov end

Tanpa mereka sadari satu sama lain jika mereka akan saling berkaitan dimasa depan.

Naya akhirnya berlari menuju kantin entah ada atau tidaknya Kesi di sana. Yang jelas saat ini Naya merasa Ia harus menghindari pak Rio atas kejadian yang menggelikan tadi dan selain itu juga ia cukup haus. Dan tanpa disengaja ternyata Kesi memang ada di kantin duduk bersama Arga sambil memakan siomay kesukaanya.

"Kesiiiiiiiiiiiii.......!!!!!!!!!" teriak Naya lantang hingga terdengar keseluruh penjuru kantin. Dan Nama yang dipanggil hanya nyengir tanpa dosa menghadap ke arah Naya.

"Muslimah gak boleh teriak teriak gak baik" ucap Arga ketika Naya sampai didepan mereka berdua a.k.a Arga dan Kesi. Langsung saja Naya duduk disamping Kesi

"Bener tuh nay,,muslimah nggak boleh teriak teriak.." lanjut Kesi ikut menceramahi Naya. Lah kan dia juga yang bikin Naya teriak teriak nggak jelas.

"Alhamdulillah Arga....Arga kok ngomongnya bener. Padahal tadi sebelum kesini pas masih dikelas arga omongan nya belum bener loh" takjub Naya.

Dasar Naya aneh ceroboh. Ditanya apa jawabnnya apa..

"Lah nay kok nggak nyambung jawabn lo.." heran Kesi

"Jawaban ku nggak aneh kok kes..,,bener kan yang aku bilang,,arga hari ini ehh bukan deng saat ini dia ngomong nya bener,,muslimah nggak boleh teriak teriak nggak baik..Kesi pikir coba??kapan lagi Arga ngomong bener kek tadi?"

"Eh iya bener,,tai kuda lo kok bisa sih ngomong bener kek tadi,,padahal tadi pagi lo masih belum bener loh.."

"Ck,,lo berdua giliran gue ngomong bener lo heran.in,,giliran gue ngomong blak blakan lo nasehatin. Aneh lo berdua.." sewot Arga.

"Hah??Arga kok sewot sihh,,aku tuh bangga lo sama kamu akhirnya kamu ada perkembangan ke arah lebih baik,,,"perkataan yang manis dan diakhiri senyum yang tulus dan manis.
Baru saja Arga terkesima dengan senyum gadis nya,upss gadis yang disukainya lebih tepat. Sayang nya Naya langsung memalingkan wajahnya ke arah Kesi

" dan untuk mu kesi!" tuding Naya kearah kesi dengn mengangkat telunjuknya tepat didepan wajah kesi.

"Hah??apa??ada apa dengan gue?"

Cuttyyy,,,,segitu dulu ya gaesss,,,kira kira kesi kenapa ya...,,,vote komen nya aku tunggu,,,jangan lupa follow wattpad aku zheyeng,, sayang kalian....

Alhamdulillah Jodoh (PROSES REVISI) ENDDonde viven las historias. Descúbrelo ahora