Chapter 4||TDIMCB||

26.2K 1.1K 39
                                    

Happy reading gaiss :)

Pov alex

Gadis itu membangunkan amarahku, Dia berani sekali menamparku berkali-kali. Dia pikir mencari masalah dengan seorang Alexander Steve bisa lepas begitu saja. Aku akan memberikan hukuman setimpal kepada gadis kurang ajar itu setelah rapat selesai. Hukuman yang tidak akan terbayang di otak gadis cantiknya. Lihat saja nanti!! Memikirkannya saja sudah membuatku bergairah. Bagaimana jika dia benar-benar ada di dalam pelukanku.

Kemudian saat rapat selesai...

"Siapkan mobilku sekarang juga!!" Perintahku kepada salah satu bodyguard.

"Tuann. Bukannya sekarang masih ada janji pertemuan dengan wakil leonidas corporation?" Tanyanya bingung.

"Tidak usah banyak bertanya!! Batalkan saja pertemuan itu!" Ujarku dengan dingin.

"Baik tuan." Ucap bodyguard.

        Saat aku berjalan menyusuri lorong panjang menuju ruangan dimana aku mengunci gadis cantik itu. Dan ketika aku masuk terlihatlah seorang gadis tampak terpejam dengan bulu mata lentiknya sedang tertidur pulas di sofa, seolah sangat damai. Senyum miringku pun tercetak dengan jelas, saat melihat gadis dengan pakaian sexy seperti itu sangat mengundang gairahnya.

        Alex berjalan mendekati gadis itu dan tiba-tiba mengangkat tubuhnya dengan gaya bridal style. Gadis itu justru semakin menenggelamkan wajah cantiknya ke dadaku. Bertemu dengan gadis ini membuat hariku menyenangkan. Dan saat aku keluar menuju basement gedung ini, mobil rolls royce sweptail berwarna hitam sudah ada disana. Alex langsung memasukkan gadis cantik ini kedalam mobilnya pelan- pelan takut jika tidurnya akan terganggu.

******
Pov author

         Stacy mulai mengerjapkan matanya, ketika ia melihat kamar mewah nuansa serba putih dan emas membuat bola mata biru indah itu membulat sempurna meski sesungguhnya kantuknya masih menguasai diri. Tiba-tiba..

"Kau sudah bangun?" Tanya alex bersandar dipintu dengan tangan yang menopang dagu.

          Suara itu sungguh mengagetkannya, saat stacy mencari sumber suara ternyata pria brengsek yang tidak waras itu sedang memperhatikannya dengan intens. Astagga!!! Sejak kapan dia berdiri disanaa!! Stacy langsung berdiri mencoba keluar dari ruangan mewah ini. Ia harus pergi dari tempat ini sekarang juga!

'Tamatlah riwayatmu stacy!!' batin stacy ketika pria itu berbicara.

"Kau tidak boleh pergi ana!!!" Tegas alex kemudian mendekati stacy.

"Ana?" Tanya stacy pelan

"Tentu saja, Anastasia itu namamu bukan?" Tanya alex sambil mengangkat satu alisnya.

"Terserah kau saja!! sekarang aku ingin pergi!" Sahut stacy langsung melangkahkan kakinya. Tapii...

Pov stacy

Brakkkk!!!

Kali ini pesonanya benar-benar hilang dihadapanku. Aku benar-benar kesal.

Aku beringsut mundur menjauh dari pria gila yang telah membantingku ke ranjang saat ini. Rasanya aku telah kehabisan tenaga sekarang untuk menghadapi pria iblis didepannya ini. Alex memandangi tubuhnya dengan senyum tipisnya yang mengerikan. Aku mencoba lari ke arah pintu untuk kabur. Tiba-tiba..

Dorr!!!

Astaga!! peluru pistol itu menembak pintu yang akan aku buka membuat diriku mundur selangkah. Pria itu benar-benar sangat berbahaya!! Aku langsung menatap pria itu dengan tajam tapi justru pria itu mendekatinya dan seketika mengunci kamar ini.

This DEVIL Is my CRAZY BOSS [PSICOPATHY] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang