Chapter 51 ||TDIMCB||

7K 274 21
                                    

Absen dulu yukk!! Aku mau tau siapa yang paling cepet baca part ini💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Absen dulu yukk!! Aku mau tau siapa yang paling cepet baca part ini💜💜

Maap ya tadi aku publish ulang semuanya. Karena ada orang syirik yang unpublish cerita aku heheh sorry sekali lagi🙏😓

Aku mahasiswa, ada ngga yang sama kaya aku? Atau udh pada kerja?

Kalian dari kota mana aja gais??🤔

Kadang kadang aku penasaran ngeliat akun WP yang namanya aneh-aneh. Kalian itu perempuan atau laki-laki sih??🤣kasih tau yaa.. aku kepo

Apa ekspetasi kalian di ending cerita ini? Kita spoiler bareng bareng yaa wkwk

Sejauh ini, part mana yang bisa bikin kalian baper, sedih, kesel, greget, dll??

Adakah yang masih blom tidur?? pasti kalian lagi baca baca cerita wattpad yaa🤣

***
Jepret!!

Stacy dan Sean berganti pose ketika kilatan cahaya mengenainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stacy dan Sean berganti pose ketika kilatan cahaya mengenainya. Sudah hampir sepuluh gaya yang mereka praktekkan. Nyatanya itu sangat membuat Stacy merasa cukup bosan. Wajahnya datar tanpa ekspresi. Tapi ketika seorang photografer pria bersiap mempotretnya, senyum palsu seketika ditunjukkannya.

Namun berbanding terbalik dengan Sean yang sepertinya sangat bersemangat saat ini. Wajahnya nampak bersinar dan berseri tanpa berhenti tersenyum hingga sesekali memperlihatkan gigi putihnya.

Sean dan Stacy melakukan acara pemotretan di sebuah tempat dengan danau sebagai latarnya. Gaun putih menjuntai panjang berbahan brokat yang dikenakan Stacy terlihat manis dan elegant di tubuh mungilnya. Punggung putih dan mulus dibiarkan terekspos indah tanpa menghilangkan kesan mewah pada gaun itu. Headband mutiara yang tersemat dirambut gelombangnya semakin membuat Stacy terlihat mempesona di mata Sean. Wanita itu benar-benar cantik. Sean tidak bisa menyangkalnya. Pantas saja kakak brengseknya itu sangat mencintai Stacy. Biarpun begitu Sean tidak akan membiarkannya. Stacy miliknya. Hanya untuknya.

This DEVIL Is my CRAZY BOSS [PSICOPATHY] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang