Chapter 47 || TDIMCB||

9.5K 300 90
                                    

Adegan ini teruntuk BernadethHandoko(Thank u udah mau request adegan bucinnya🤣)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Adegan ini teruntuk BernadethHandoko
(Thank u udah mau request adegan bucinnya🤣)

Ada yang nungguin cerita ini?😂😁

Siapa pendukung Stalex?🥰

Adakah Haters Stasen disini?✖️

Hmm, apa ada juga yang suka klo sean dan stacy bersatu?🤭

Gais, ada yang mau request satu adegan lagi sebelum tamat?🤗

Siapa disini yang selalu baper sama cerita TDIMCB?😄

Dan satu lagi, kemarin ada yang ingetin aku tentang typo nama di beberapa Chapter.. maap ya🤭jadi tandain apabila kalian melihat kesalahan dalam chapter.

***

Istana Zarzuela, Spanyol, 7:25 P.M

      Di sebuah ruangan meja makan. Grandpa Felipe dan Sean tengah asik membicarakan sesuatu. Sedangkan Alva dan Alleta hanya diam mendengarkan dengan sesekali mengambil potongan gurita lalu menyuapkannya ke dalam mulut. Ada banyak hidangan di atas meja, dari makanan pembuka seperti pulpo a la gallega sampai dessert untuk makanan penutupnya.

 Ada banyak hidangan di atas meja, dari makanan pembuka seperti pulpo a la gallega sampai dessert untuk makanan penutupnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Aku dengar kau membeli murah saham milik Hathway Group. Apa benar?"

Sean menganggukan kepalanya, sementara fokusnya pada makanan yang kini tengah dimasukkan ke dalam mulutnya. Ia tak begitu peduli tentang beberapa perusahaan yang sahamnya dia ambil dengan cara kotor. Tentu saja. Ia memasukkan penyusup ke dalam perusahaan yang akan menjadi targetnya. Jadi tak heran jika perusahaan itu menjual asetnya dengan harga murah.

Grandpa Felipe memicingkan matanya, "Sean, kau akan berhadapan dengan seorang mafia. Banyak kalangan atas yang sering meminta bantuannya."

"Mafia?" Tanya Sean dengan alis yang bertautan penuh kebingungan. Karena jujur saja, ia tidak pernah mencari latar belakang setiap pemilik dari perusahaan yang selalu diincarnya.

This DEVIL Is my CRAZY BOSS [PSICOPATHY] Where stories live. Discover now