Chapter 33||TDIMCB||

11.9K 455 29
                                    

Hola aku kembali lagi hehehe😂sebenernya aku masih ga enak badan gais. Tapi berhubung aku lagi kesel jdi pengen ngelampiasin ke wattpad.. mungkin aja kalian kedapet emosinya🤣🤣

DAN PLEASE KLIK BINTANG⭐⭐YANG BANYAK🤣😁 HMM KLO BISA KASIH COMENT KALIAN JUGA DIBAWAH WKWKW MUNGKIN MENURUT KALIAN ADA YANG JANGGAL ATAU KURANG GITU HEHHE

Happy reading gais!!!     

****

             Dan kini Stacy menatap Sean yang saat ini sedang memberikan tatapan meminta. What the fuck!! Sontak, Stacy tersenyum getir begitu mengingat kesepakatan yang baru saja dibuatnya bersama Sean. Ia mendengus kesal, lalu memajukan wajahnya. Stacy memanggut bibir Sean pelan lalu melumatnya. Tanpa disadarinya, Alex sedang mengepalkan telapak tangannya penuh emosi dengan mata yang berkilat api cemburu menatap aktivitas mereka berdua. Tiba-tiba..

"Aww.. Apa yang kau lakukan?!!" Stacy meringis kesakitan ketika Alex menarik pergelangan tangannya dengan kasar dari dada bidang Sean.

"Ikut aku!!" Desis Alex terus menarik tangan Stacy dari keramaian yang ada. Dan mengabaikan Sean yang tak berhenti memanggilnya.

****

       Tapi langkah Alex yang terlalu cepat, sukses itu membuat Stacy terseret-seret dalam mengikuti langkah Alex yang panjang. Astaga!! Apa pria brengsek ini tidak memikirkan jika saat ini dirinya sedang memakai high heels yang cukup tinggi?!

"Alex.. pelan-pelan!! Berhenti menarikku seperti ini!!" Teriak Stacy kesal. Sontak, Teriakan Stacy membuat Alex menghentikan langkahnya. Alex lantas berbalik, lalu secepat kilat mengangkat tubuh Stacy ke pundaknya dalam satu gerakan saja.

"Brengsek! Lepaskan aku!!" Umpat Stacy ketika merasakan tubuhnya melayang dalam gendongan Alex.

"DIAM!!" Bentak Alex tiba-tiba. Itu membuat Stacy langsung diam seketika. Bahkan Stacy masih terdiam ketika sampai disebuah lorong sepi yang jauh dari orang-orang. Kemudian hanya dalam hitungan detik, Alex sudah menurunkan Stacy dan mengurungnya ke dinding dengan kedua tangannya.

Deg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deg. Stacy tersentak kaget sekaligus membuat jantungnya berdetak kencang. Bagaimana tidak?! Posisi sedekat ini bersama pria itu membuat otaknya tidak bisa berpikir sedikitpun. Terlebih mata pria itu tengah memandangnya dengan tatapan aneh. Stacy benar-benar tidak bisa berkutik saat ini.

"K-kau mau apa?" Gumam Stacy dengan gugup sambil menatap mata Alex yang saat ini sedang memperhatikannya lekat. Bahkan tak kuasa ia mendorong dada bidang itu agar bisa menjauh dari dirinya saat Alex mulai memajukan wajahnya.

'Ya tuhan, Kenapa ada getaran aneh di dalam hatiku begitu melihat wajahnya sedekat ini??' batin Stacy

"Do you miss me?" Bisik Alex tepat di telinga Stacy dengan sensual. Sontak itu membuat Stacy terpaku hingga bergeming tanpa melakukan pemberontakan. Tiba-tiba Stacy tidak bisa mencerna apa yang baru saja dikatakan oleh Alex. Lalu..

This DEVIL Is my CRAZY BOSS [PSICOPATHY] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang