Bab 9

4.1K 604 4
                                    


  Setelah matahari pergi ke barat pada sore berikutnya, Qiu Jin menempatkan perahu karet dan alat tangkap di pikap dan menuju ke pantai.
  
  Kurang dari seminggu setelah Pulau Lanhou dioperasikan, pantai putih dan halus berpenduduk jarang, yang merupakan waktu yang tepat untuk menembak.
  
  Qiu Jin berlari tercepat dan mengusir Ji Shenxiao dan kru di belakang dengan pickup kecil.
  
  Tanpa diduga, garpu di depan tempat parkir pantai diblokir oleh convertible merah.
  
  Ini adalah jalan satu arah, mobil diparkir di sisi jalan, separuh kepalanya jatuh ke halaman, dan separuh pantat mobil ada di luar.
  
  Seorang pria dan seorang wanita duduk di dalam mobil, mengenakan pakaian keren, pria itu duduk di kursi pengemudi dan bermain dengan ponselnya, wanita itu meringkuk ke arahnya dan menatap layar ponsel.
  
  Qiu Jin meniup klaksonnya: “Saudaraku, bisakah kamu membuatnya?” Pria
  
  itu membelakanginya, matanya masih tertuju pada telepon, dan setelah beberapa saat dia mengulurkan tangan kirinya dan melambai.
  
  Maknanya jelas, hanya lewat, jangan bicara omong kosong dengan Laozi di sini.
  
  Qiu Jin mengingatkan: "Ini jalan satu arah." Pria
  
  itu melemparkan telepon di depan dada wanita itu, dan nadanya tidak sabar: "Apa yang salah dengan menemukan kesalahan? Tidak bisakah kau menjadi begitu lebar?" Ini
  
  adalah Alpha. Cukup besar.
  
  Qiu Jin membunyikan klaksonnya lagi: "Saya tidak bisa melewatinya, tolong pindahkan itu."
  
  "Anda tidak bisa melewatinya dan itu menjadi masalah saya? Jangan lulus jika Anda tidak bisa melewatinya, siapa yang tahu apa yang Anda lakukan?" Melihat truk pickup, ia dengan jijik berkata, "Apakah Anda melihat bahwa ini adalah area yang didedikasikan untuk bermain? Datang ke sini untuk memancing atau menangkap Kaizi?"
  
  Qiu Jin: "Benar-benar membiarkannya pergi?"
  
  "Seluruh Pulau Lanhou adalah Laozi Bawang hijau macam apa kamu dari rumah? Kenapa aku harus membiarkanmu? "
  
  " Seluruh Pulau Lanhou adalah milikmu? "Qiu Jin hampir menertawakannya." Kamu pikir kamu Ji Shenxiao? "
  
  Pria itu bangga: "Ayah saya dan Ji Shenxiao makan malam."
  
  Qiu Jin terdiam: "Saya masih makan malam dengan Ji Shenxiao setiap hari." Pria
  
  itu meliriknya, dan pickup yang hanya dibuka untuk pekerjaan pertanian, diikuti oleh perahu karet He Yugan, kaos keputihan, dan kacamata hitam gelap, meskipun ia terlihat tampan, ia masih seorang petani. Berbicara dengan orang-orang ini adalah buang-buang waktu. Pria menoleh, terlalu malas untuk membuang waktu dengan kekuatan yang menyombongkan diri ini.
  
  Shan Wendan berkata: "Saya kira saya tidak mengenali Anda, apakah Anda akan memberi tahu dia bahwa kami membuat pertunjukan?"
  
  "Tidak apa-apa, saya punya cara." Ekspresi Qiu Jin sangat tenang, dan ketika suara itu jatuh, ia menutup telepon, Shan Tangan itu menabrak kemudi sekali, dan mulai membuat suara seperti raungan binatang buas.
  
  "Apa ... apa yang kamu lakukan?" Pria itu tiba-tiba menjadi gugup ketika dia melihatnya. "Mobil Laozi diimpor. Bisakah kamu
  
  merusaknya?" "Apakah kamu tidak mencoba masuk?" Shan Wen juga membaca Di luar rencananya, dia menjadi gugup, “Jangan impulsif!”
  
  “Tenang, saya baru saja memberinya pelajaran.”
  
  Qiu Jin menginjak pedal gas secara langsung, dan pickupnya melaju ke depan.
  
  Ketika keduanya di dalam mobil sport berbalik, mereka melihat sebuah pickup yang setengah setinggi model mereka, dan bergegas ke arah mereka.
  
  Mobil semakin dekat, pria ingin mengemudi untuk melarikan diri, tetapi bagaimana terburu-buru belum dimulai, dan wanita di sebelah terakhir terus bersama-sama berteriak: "ah ah ah ah !!!"
  
  sesaat sebelum bersentuhan dengan pickup di mobil sport Untuk sesaat, terdengar suara rem keras, dan pikap berhenti dengan mantap.
  
  Pria itu menggigil dan mengangkat kepalanya. Dia, yang masih sombong sebelumnya, benar-benar takut menjadi udang kecil.
  
  Setengah dari jenius disegarkan, dia menarik pintu mobil dan melihat bahwa bagian depan truk pickup hampir mencapai bagian belakang mobil sportnya, meninggalkan celah di tengah di mana tidak ada jari.
  
  Jika ini satu sentimeter lebih jauh, mobilnya langsung menusuk ke pantai di bawah tanggul.
  
  Beraninya orang ini melakukan hal seperti itu padanya? !
  
  "Sial, apa yang kamu lakukan dengan sengaja ?!"
  
  Sambil terkekeh, Qiu Jin berkata dengan malas, “Apakah kamu membiarkanku pergi?”
  
  Dia mengambil cermin cokelat hari ini dan hampir menutupi separuh wajahnya. Setengah lengan yang bertumpu pada jendela kokoh dan kuat, dan rasa kuat yang samar-samar keluar dari tubuhnya membuatnya terlihat sangat tidak nyaman.
  
  Pria itu tertegun dan mundur selangkah tanpa sadar.
  
  Melihat keragu-raguannya, teman wanita itu segera melangkah maju untuk membujuk: "Lupakan, ayo duluan."
  
  Pria itu sedang menunggu langkah, dan dia segera kembali ke mobil setelah mendengar kata-katanya, dan berkata, "Untungnya kamu beruntung. Tinggalkan kamu sendiri. "
  
  Lalu mobil mulai malu.
  
  Qiu Jin menyalakan mobil lagi dan perlahan memasuki tempat parkir.
  
  Shan Wen menghela nafas lega: "Takut aku, aku pikir kamu akan memukulnya."
  
  "Bagaimana mungkin? Aku sangat menyesal," Qiu Jin menggelengkan kepalanya, "Aku hanya tidak bisa terbiasa dengan orang seperti ini, aku hanya mengemudi Ada retret dan konsesi, dan semua orang baik dan aman. Tapi selalu ada orang yang egois dan tidak memikirkan orang lain sama sekali. Mereka harus berjalan ke jalan, "
  
  Shan Wen menganggukkan kepalanya, dalam. Empati Jika Anda bertemu orang seperti itu saat mengemudi, tidak peduli seberapa baik emosimu, Anda dapat meledak ke suku Nulu.
  
  Mereka menunda selama beberapa menit di sini, dan kru program mundur juga mengikuti: "Kenapa kalian semua tiba?"
  
  "Tidak apa-apa, baru diblokir."
  
  Qiu Jin memarkir mobil di tempat parkir, memegang katup inflasi dan laut. Pancing berjalan menuju pantai.
  
  Dia menggembung di laut, dan Ji Shenxiao berjalan sambil memegang papan selancar.
  
  Saya selalu menginginkan pria dengan kancing baju di atas. Sekarang hanya ada sepasang celana pendek kiri dan kanan. Geng Leyue mengikutinya dengan mata berbintang.
  
  Shan Wen juga mendesah kecil a: "Ini yang bagus untuk menjadi muda Ketika saya masih muda, saya juga punya fisiknya.."
  
  Qiu Jin: "Anda tidak buruk sekarang"
  
  . "Hai, lama, otot-otot saya longgar"
  
  "Yang Ya, saya pikir dada Anda masih cukup besar. "
  
  Ketika Xiang Xi datang, dia mendengar kata-kata Qiu Jin, dan wajahnya berubah seketika.
  
  Dia tahu bahwa Qiu Jin adalah sampah! Menyesatkan!
  
  Apa yang Anda katakan untuk memancing di laut, tetapi hasilnya adalah Anda ingin melihat tubuh mereka, bagaimana mungkin ada orang seperti itu?
  
  Xiang Xi awalnya berencana untuk mengikuti aksi tentara besar, yang benar-benar marah dan berbalik untuk berjalan ke hutan.
  
  Saudara Video mengingatkannya: "?. Pak Xiang, harus kita masih mengikuti pasukan besar Waspadalah terhadap diawasi setelah akan pergi"
  
  Mereka tidak membawa pengawal saat ini, hanya beberapa anggota staf diikuti.
  
  Xiang Xi: "Lagi pula, tidak banyak orang di sini."
  
  Dia tidak ingin Qiu Jin melihatnya di tubuh bagian atasnya mengenakan celana pendek.
  
  Adik laki-laki dari kamera itu sulit dikatakan, hanya diikuti dengan membawa kamera.
  
  Setelah sepenuhnya menjauh dari Qiu Jin, Xiang Xi akhirnya lega. Dia mengikat tempat tidur gantung di bawah dua pohon kelapa dan mengoleskan tabir surya sambil memandangi laut.
  
  Tidak jauh dari situ, Qiu Jin dan Shan Wen sudah membuka katup karet dan berhenti di permukaan laut, setiap orang tinggal dengan pancing selama setengah jam.
  
  Tidak ada.
  
  Ketika dia pertama kali naik ke kapal, Qiu Jin penuh percaya diri, berpikir bahwa dia bisa kembali dengan muatan penuh, dan tidak peduli seberapa buruknya, dia bisa menyelesaikan ikan malam ini.
  
  Satu jam kemudian, dia melihat beberapa udang kecil di embernya dan benar-benar putus asa.
  
  Dia sengsara dan sengsara, tetapi Presiden Ji bersenang-senang.
  
  Qiu Jin mengangkat kepalanya dan menemukan bahwa Ji Shenxiao berselancar dengan penuh gairah. Ketika gelombang laut meledak, pihak lain bahkan tidak mengedipkan matanya, dan langsung datang ke gelombang laut setinggi tiga meter.
  
  Pertunjukan ini adalah pertunjukan nyata, ini memaksanya untuk memberikan nilai penuh.
  
  Anda tahu, berselancar flip dan nyali ujiannya, tetapi juga memiliki kemampuan keseimbangan, kemampuan kaki dan pinggang serta kemampuan perut, Ji Shenxiao dapat melakukan aksi ini, pengemudi tiang listrik di tempat tidur dengan benar.
  
  Shan Wen hanya bisa bertepuk tangan: "Saya tidak berharap Tuan begitu kuat."
  
  Qiu Jin menyipitkan matanya: "Tidak apa-apa."
  
  Jika Anda mengubahnya, dia bisa menjadi lebih baik.
  
  Saya tidak tahu apakah Alpha antusias, Qiu Jin mulai menjadi sedikit tergoda.
  
  Shan Wen menepuk punggungnya dan tersenyum: "Pergilah bermain jika kamu ingin bermain, aku akan memancing sebentar, makan malam sudah cukup."
  
  Melihat tubuh Ji Shenxiao yang bebas, Qiu Jin menggertakkan giginya dan berdiri: “Terima kasih, Shan Wen, aku akan bermain.”
  
  Tidak jauh, gelombang besar melanda, Ji Shenxiao menginjak papan selancar dan bolak-balik di antara ombak. Gelombang semakin cemas, mengejar di belakangnya, tetapi Ji Shenxiao mampu bersembunyi sebelum ombak jatuh setiap saat.
  
  Qiu Jin memberi isyarat padanya, berteriak: "Ji Shenxiao!"
  
  Seolah-olah dia mendengar suaranya, orang-orang di ombak stagnan dan menatapnya.
  
  Pandangan inilah yang melambatkannya setengah berdetak, dan ombak putih jatuh deras, langsung menenggelamkan sosok Ji Shenxiao.
  
  Ji Shenxiao dibasuh?
  
  Gelombang laut adalah olahraga ekstrem, dan setiap kali mereka menerobos gelombang, mereka disertai dengan tingkat bahaya tertentu.
  
  Jika itu karena dia ...
  
  Qiu Jin tidak berani berpikir.
  
  “Ji Shenxiao!” Teriaknya, melepas bajunya dan pergi ke laut.
  
  Tapi tiba-tiba, sesosok muncul tiba-tiba di gelombang laut yang menjulang tinggi, Ji Shenxiao tampak seperti ikan terbang, menerobos gelombang laut dan berhenti di depannya.
  
  Jarak antara keduanya begitu dekat sehingga wajah Qiu Jin bahkan ternoda oleh air yang dibawa oleh Ji Shenxiao.
  
  Rasa ombak setelahnya membuat laut berguling terus menerus, dan Ji Shenxiao hanya menginjak satu papan selancar, tetapi tampaknya berada di tanah.
  
  Dia melirik Qiu Jin dan berkata, "Ada apa?"
  
  Qiu Jin memberi acungan jempol: "Benar-benar tampan."
  
  Ji Shenxiao terdiam beberapa saat dan berbalik untuk pergi: "Tidak apa-apa, aku pergi sekarang . "
  
  “Hei, tunggu!” Qiu Jin ingin meraih dan memeluknya. Tanpa diduga, gelombang mendorong katup inflasi kembali. Qiu Jin baru saja meninggalkan sebagian besar tubuhnya sekarang. Dia tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan Ji Shenxiao mundur setengah langkah. Biarkan dia "booming" ke laut.
  
  Qiu Jin: "?????"
  
  Perwira manusia? ?
  
  Bahkan jika Anda tidak membantunya, Anda harus mengambil inisiatif untuk mundur? !
  
  Qiu Jin melayang dari laut, dan katup tiupnya terdorong jauh oleh ombak, hanya papan selancar Ji Shenxiao yang ada di depannya, dia meraih tangan, menyandarkan tangannya ke papan selancar, dan akhirnya menopang tubuhnya.
  
  Ji Shenxiao merasa takut dengan Qiu Jin semacam ini. Dia mundur selangkah dan memutar alisnya: "Apa yang akan kamu lakukan?"
  
  Qiu Jin menyeka rambutnya dan tidak memiliki udara yang baik: "Kamu bisa menyelamatkanku, setidaknya biarkan aku Ayo? "
  
  Ji Shenxiao menatapnya dengan alis mengerutkan kening. Dia tampak tidak sabar, tetapi pada akhirnya dia tidak mengusirnya.
  
  Saat matahari pergi ke barat, sepetak emas bertabur di laut.
  
  Qiu Jin mengangkat kepalanya dan melihat Ji Shenxiao berdiri di matahari terbenam.
  
  Matahari terbenam menggambarkan sosoknya yang sempurna, seolah setiap kulit di tubuhnya bercahaya. Satu-satunya hal yang sangat tidak harmonis adalah bahwa bagian selangkangan secara misterius diangkat oleh benjolan besar.
  
  Tunggu, apa-apaan, kamu tidak pakai celana pendek? Mengapa begitu jelas?
  
  Qiu Jin menyadari garis pandang, wajah Xiao Ji yang dalam tiba-tiba gelap: "Apa yang kau lihat?"
  
  "Ah," Qiu Jin bangun, cepat berubah arah, beberapa hati nurani yang bersalah, "Aku, aku tidak melihat apa ah ?! "
  
  Sebagai hasilnya, perubahan ini bahkan lebih luar biasa. Matanya melewati celana pendek Ji Shenxiao dan jatuh lurus di tengah.
  
  Persetan, sudut ini sepertinya agak berbahaya.
  
  Tetapi setelah mengatakan itu, celana pendek Ji Shenxiao terlalu murah hati, kan? Secara tidak sengaja, telur 1 ayam 1 semuanya terbuka, misalnya, sangat buruk sekarang ...
  
  "Chou Jin!" Suara geram datang dari atas, "Apa yang kamu lihat ?!"
  
  Pria itu jelas menerima feromon, tetapi nafas yang kuat masih terlihat di setiap pori dirinya. Orang tidak bisa menolak, hanya tunduk.
  
  “Ah, maaf, maaf, aku tidak disengaja.”
  
  Qiu Jin segera melepaskan tangannya dengan ketakutan, dan menggeser tubuhnya ke arah Shan Wenyou.
  
  Hanya bercanda, jika dia tinggal di sini lagi, Ji Shenxiao diperkirakan bisa menelannya hidup-hidup.
  
  Sangat disayangkan bahwa Qiu Jin memikirkannya hanya setengah jalan. Dia mencari Ji Shenxiao untuk meminjam papan selancar. Setelah ragu-ragu selama dua detik, dia mundur dan berhenti. Dia berhenti satu mil jauhnya dan bertanya, "Tuan Ji, orang dewasa Anda tidak menghitung penjahat. Itu benar-benar hanya kecelakaan tadi. "
  
  Ji Shenxiao menunduk," Kamu ingin mengatakan bahwa itu adalah kecelakaan di kolam renang terakhir kali? "
  
  Ah, apakah kamu masih ingat yang itu?
  
  Setelah suami besar dapat meregangkan dan menyusut, dan menimbang pro dan kontra, Qiu Jin membuka mulutnya: "Maaf, aku salah, dan aku tidak akan pernah melepas pakaian dalammu lagi."
  
  Ji Shenxiao: "..."
  
  Wajah Ji Shenxiao benar-benar gelap.
  
  Artikel di atas kapal :? ? ?
  
  Mungkin saya seharusnya tidak berada di katup inflasi, haruskah saya berada di laut?

~~~~~~

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Sekarang Qiu Jin: Saya tidak akan pernah melepas pakaian Anda lagi.

Kemudian ...

Qiu Jin: Persetan, apa yang Anda lakukan dengan saya!

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now