Bab 86 Xiang Xi x Li Shen 5

458 66 4
                                    



Ini adalah hari pertama Xiang Xi di markas Qid. Ketika dia bangun, itu lebih dari jam delapan. Pada hari pertama (Shui tidur), dia malas dan dia sedikit malu. Akibatnya, ketika dia bangun, seluruh markas kosong.

Apakah mereka masih tidur (Shui tidur)?

Xiang Xi melakukan peregangan dan memutuskan untuk berjalan dua lingkaran di taman lahan basah di lantai bawah. Kakinya baru saja pulih dan dia tidak bisa melakukan latihan yang terlalu kuat.

Dia melihatnya ketika dia datang kemarin. Area yang digunakan oleh pangkalan termasuk taman lahan basah besar, yang terpisah dari area publik, di mana tidak ada orang yang akan ditemui selama latihan.

Xiang Xi selesai berkemas dan keluar, begitu dia mencapai lantai pertama, Li Yiqian kembali dari gerakan.

Pria itu mengenakan kaus gelap (berwarna), (dada xiong) mulut basah yang besar, (terbuka) dari otot-otot yang bergelombang (daging). Ketika Li Yiqian melihatnya datang, dia mengangguk dengan sopan, dan tidak sedingin ketika dia pertama kali datang.

Xiang Xi makan sarapan setelah kembali dari berjalan-jalan dan membaca naskah untuk waktu yang lama. Tidak sampai tengah hari orang-orang turun satu demi satu, anggota tim tidak terkejut, dan mereka saling menelepon sangat awal.

Xiang Xi menyadari pekerjaan mereka dan waktu istirahat. Dia berlatih sampai jam 4 atau 5 setiap hari (tidur Shui) dan bangun pada jam 11, tapi itu belum terlalu dini.

Setelah makan siang, Tie Ma melihat Xiang Xi bermain game dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apakah Anda ingin bermain game dengan kami?"

“Apakah tidak apa-apa?” ​​Xiang Xi ingat permintaan pelatih, tidak yakin, “Apakah itu akan menunda latihan Anda?”

Zhongdan Menglai juga berkata: "Tidak apa-apa, makan saja setelah makan malam."

Shangdan Bingxiong (chest xiong) diawetkan: "Jangan takut dengan dewa laki-laki, kami akan berjuang untuk melindungi Anda!"

Xiang Xi belum berbicara, dan suara dingin Li Yiqian terdengar: "Jika tidak ada dari empat pemain profesional Anda dapat membawa pemain amatir, Anda dapat menghapus nomornya secara langsung (bunuh Sha)."

Tie Ma menjawab: "Semua perintah militer telah diturunkan, tampaknya bosnya juga sangat bersemangat."

Ekspresi Li Yiqian samar: "Karena kamu ingin bermain, maka mainkan yang terbaik."

Menonton Xiang Xi membuka permainan, Tie Ma sempat terkejut: "Anda juga memiliki 26 bintang, tidak buruk."

Xiang Xi sangat rendah hati: "Kedua de
wa besar baik-baik saja."

Tie Ma meminta Xiang Xijia untuk menambahkan trompetnya dan bertanya, "Siapa dewa agungmu?"

"Saya bertemu di Internet," Xiang Xi tidak banyak berpikir dan dengan santai berkata, "Seharusnya juga penggemar Li Shen. Namanya zand."

Kata-kata Xiang Xi baru saja jatuh, dan mata acuh tak acuh Li Yiqian tiba-tiba menjadi fokus. Dia mengarahkan matanya ke wajah Xiang Xi dan mengulangi: "Kamu bilang dia dipanggil zand?"

Xiang Xi bermaksud memperkenalkan zand dan berinisiatif untuk mengatakan: "Adapun" Saya suka makan buah persik "pada layanan nasional distrik q.q baru-baru ini, saya pikir dia bermain sangat baik."

Murid Li Yiqian tiba-tiba menyusut.

Anggota tim juga menjadi diam, dipanggil zand, dan suka makan buah persik, masih sangat marah, bukankah mereka akan menjadi bos mereka? Dalam sekejap, mata semua orang tertuju pada Li Yiqian.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now