Bab 38

3.9K 513 14
                                    



Qiu Jin gemetar gemetar, dan ketika dia berjalan keluar dari pintu, dia mendengar Ji Shenxiao berkata: "Besok berjalanlah bersamaku.

Qiu Jin tidak menolak saat ini, tetapi hanya mengingatkan: "Saya akan tiba dua jam sebelumnya untuk menebus gaya."

Pada konferensi peluncuran, semua aktor diharuskan memakai riasan dan gaya. Qiu Jin adalah penampilan Ji He, yang tidak terlalu menyusahkan, tetapi tidak dapat bertahan bagi banyak orang. Puluhan karakter utama (warna) harus berpakaian dalam waktu yang terbatas. Mereka terlalu sibuk.

Gangster berhak terlambat, tanduk kecil mereka (warna) harus mengantri lebih awal.

Tidak ada tautan karpet merah dalam konferensi pers ini, dan tidak ada tiket yang terjual. Hanya ibu kota, produsen, dan media yang diundang untuk berpartisipasi. Fans tidak bisa masuk ketika mereka mendapat berita, jadi mereka berjongkok di pintu, menantikan kacang cinta mereka.

Pada pukul satu siang, itu adalah waktu ketika panas mengepul, tetapi mereka tidak memiliki sedikit ketidaksabaran di wajah mereka, bersembunyi di bawah payung dengan kegembiraan, dan di mata mereka membangkitkan cahaya yang menyenangkan.

Qiu Jin mendongak ketika dia keluar dari mobil dan tidak melihat titik balik musim gugur.

Yang Chi dan Liu Wei sudah menunggu di lobi di lantai pertama, dan mereka menyambutnya ketika mereka datang.

Liu Wei membantunya masuk dengan staf, dan ketika dia kembali, dia sekali lagi menggunakan keahliannya yang pot tidak dibuka. Ketika dia membuka mulutnya, dia bertanya, "Saudaraku, bagaimana kamu datang ke sini? Mengapa kamu tidak menjemputku?"

"Mendaki," jawab Qiu Jin samar-samar dan bertanya lagi, "Di mana ruang ganti?"

"Siapa yang mengambil ... Ah, apa yang kamu tendang (gangan)?" Liu Wei mencengkeram betisnya dan menatap Yang Chi dengan kecewa.

Yang Chi memimpin: "Aku akan membawamu ke ruang ganti, bersiaplah lebih awal."

Qiu Jin mengangguk, dan akhirnya memiliki hati yang dapat diandalkan.

Tanpa diduga, dia hanya membual, dan Yang Chi mulai bertanya padanya begitu dia berbalik: "Itu ... jika kamu sedang jatuh cinta, kamu harus memberi tahu kami bahwa perusahaan itu pandai mengajukan."

"Di mana kamu mendengar bahwa aku sedang jatuh cinta?" Qiu Jin mengerutkan kening. "Aku tidak punya rencana untuk jatuh cinta dalam beberapa tahun terakhir. Bekerja adalah hal yang paling penting

."

Selama Anda berinteraksi dengan Presiden Ji, apakah Anda masih cinta? Bagaimana dengan hantu itu?

Yang Chi memegang sepuluh ribu tanda tanya di dalam hatinya, tetapi melihat pada garis rahang berkontraksi Qiu Jin yang indah dan menahan pertanyaan itu.

Lupakan saja, dia seniman yang terlalu besar, dia tidak bisa mengendalikannya.

Ketika Qiu Jin memasuki ruang ganti, banyak orang mengambil inisiatif untuk menyapa dia, dan penata rias staf juga mengatur dengan cepat, akrab dengan sikap seolah-olah berurusan dengan bintang besar.

Yang Chi tidak pergi ke pengepungan naskah dan hampir kaget dengan adegan ini.

Kapan Qiu Jin menjadi begitu populer?

Itu bunga yang populer, tokoh utama drama ini! Apakah Anda mengambil inisiatif untuk menyapa Qiu Jin?

Yang Chizheng terkejut ketika dia melihat pintu ruang ganti terbuka, dan seorang wanita dengan perawakan luar biasa (seksualitas) masuk. Dia memiliki kacamata hitam besar di wajahnya, tetapi masih tidak bisa menyembunyikan pesona-itu adalah Zhang Qiongzi yang baru saja memenangkan aktris terbaik tahun lalu!

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now