Bab 49

3.6K 442 24
                                    



(Fafa) Setelah hal itu, Qiu Jin berani mengirim Ji Shenxiao, dan semalam Qiu Yuqin meminta seseorang untuk mengirimnya kembali ke kota film dan televisi.

Liu Wei (Shui tidur) berada di luar suite dan bangun di tengah malam untuk melihat seseorang membuka pintu.

Menggosok matanya, dia bertanya-tanya, "Kakak Qiu, bukankah kamu akan kembali besok?"

Qiu Jin: "Saya akan kembali lebih awal jika sesuatu terjadi."

Dia pergi ke studio pada hari berikutnya, dan Yi Congqing juga terkejut.

"Apakah kamu tidak meminta cuti dua hari? Mengapa ini kembali?"

Qiu Jin juga menjelaskan: "Pekerjaan itu selesai lebih awal dari yang diharapkan. Lagi pula, idle is idle, jadi datang dan lihatlah."

Liu Wei melihat ke kiri dan ke kanan, dan ketika tidak ada yang ditemukan, dia bertanya secara misterius, "Apakah karena hal itu, Qiu Brother?"

Qiu Jin menatapnya melalui kacamata hitam: "Benda apa?"

Liu Wei mengirim tautan mikro-blog, tetapi tiba-tiba Ji Shenxiao terpilih!

Awalnya menurut paparan Ji Shenxiao, orang tidak akan mengenali orang tanpa melihat bagian belakang kepalanya, tetapi masalahnya adalah dia berpartisipasi dalam forum bisnis kemarin sore dan dilihat oleh banyak media, dan dia tidak mengganti pakaiannya setelah pidatonya. Pergi langsung ke Qiu Jin.

Di pusat konferensi, banyak media melihat Ji Shenxiao masuk ke dalam mobil, dan membandingkan gambar di foto, itu seharusnya tidak terlalu jelas. Orang buta dapat melihatnya.

Foto ini diposting di Internet oleh mantan staf Kuo Qiu Jin. Pemilik asli (Shui tidur) bangun dan menemukan bahwa Weibo-nya telah diganti, dan dia juga tercengang. Dia tidak berani menimbulkan masalah dan dengan cepat mengubahnya hanya dapat dilihat oleh dirinya sendiri.

Tapi ini sudah menjadi obat, tangkapan layar di Internet tersebar di semua tempat, dan nomor pemasarannya langsung disebutkan. [Putri Ji Shenxiao, Presiden Huayi, memegang Qiu Jin]

Setelah dua insiden pertama dilarang, kali ini nomor pemasaran tidak berani menambahkan minyak dan cuka dan mencoba mencari tahu apa, tetapi sang putri berpelukan, apa ini untuk mencari tahu?

Di tempat-tempat seperti dunia hiburan, gosip berfermentasi lebih cepat daripada di mana saja, duduk di dalam mobil adalah kencan, berpegangan tangan adalah gairah, dan memasuki sebuah hotel membuka kamar. Sekarang mereka semua dipeluk oleh sang putri, bisakah netizens mengisi nama anak-anak mereka secara langsung?

Segera permintaan maaf Ji Shenxiao d

atang.

"Apakah kamu melihat berita online?"

Qiu Jin sedikit malu: "Aku melihatnya."

"Maaf, saya cemas saat itu. Saya tidak berpikir banyak untuk sementara waktu," kata Ji Shenxiao sedikit cemas. "Saya akan menanganinya, Anda tidak perlu khawatir."

Qiu Jin: "Apakah Anda akan menghapus lagi?"

Ji Shenxiao menjawab: "Apa pendapat Anda?"

Qiu Jin: "Saya hanya berpikir bahwa semakin Anda menghapus, semakin Anda kehilangan lidah. Semakin kejam Anda menghapus opini publik semacam ini, semakin banyak orang merasa bahwa kami membuat kesalahan."

Ji Shenxiao: "Jadi, apa yang akan Anda lakukan? Biarkan itu berkembang?"

Qiu Jin: "Ini berarti bahwa ini adalah pertukaran teman yang normal. Saya terluka dalam pembuatan iklan. Anda dengan baik membantu saya."

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now