Bab 71

2.5K 364 9
                                    



Meskipun Qiu Jin telah berdiskusi dengan Ji Shenxiao sebelumnya, dia ingin memvaksinasi penggemar di acara ini. Tetapi dia tidak pernah mengira Ji Shenxiao akan sangat kejam, jika hukuman yang begitu langsung datang, dia akan memerah untuk sementara waktu.

Dia hanya merasa bahwa mata penonton tertuju padanya, seolah-olah membuatnya terbakar, tetapi hal terpanas masih mengawasinya Ji Shenxiao.

Qiu Jin memberi Ji Shenxiao ekspresi marah, mengeluh: "Jangan bicara omong kosong, oke!"

"Bagus," Ji Shenxiao mengangguk dengan marah, "Aku akan mendengarkanmu di masa depan."

Qiu Jin: "..."

Pria ini benar-benar mengambil keuntungan dari murah dan laris.

Suara "wow" Gigi yang berlebihan: "Apakah saya mendengar sesuatu yang seharusnya tidak saya dengar?"

Qiu Jin tersenyum dan melambaikan tangannya: "Kami (guanguan) lebih baik, sehingga kami dapat berbicara lebih bebas, hanya bercanda."

"(Guanguan) baik?"

Ji Shenxiao melirik Qiu Jin dan mengangguk: "Yah, kita baru saja (guanguan) kencangkan."

Gigi: "Maka Anda harus menantikan tautan berikutnya."

Qiu Jin langsung punya firasat buruk.

Gigi membuka screenshot dan tersenyum: "Ini adalah dua paragraf teks fandom kami yang kami temukan di Internet. Saya harap Anda dapat membacanya dengan keras."

Meskipun ini juga merupakan isi dari garis besar sebelumnya, Qiu Jin telah menderita kerugian dan telah menjadi banyak kewaspadaan.

Dia melirik Ji Ji dan tidak menjawab pertanyaan: "Bukankah itu seperti gambar seperti yang saya hanya perlu kode?"

"Tidak, tidak, hanya izin," Ji Ji melambaikan tangannya. "Kita berada dalam dongeng kali ini."

Gaya peri?

Qiu Jin mempertanyakan surat itu dan mengingat bagian di layar.

"Bangun pagi ini, Qiu Jin menemukan bahwa segala sesuatu di sekitarnya menjadi sangat besar, seolah-olah dia telah memasuki negara raksasa. Tidak, bukan karena lingkungannya menjadi lebih besar, tetapi bahwa dia menjadi lebih kecil! Jauh ..."

Melihat gelar ini, Qiu Jin mengetuk sejenak, dan kemudian melanjutkan: "Shen Xiao, Shen Xiao, kamu segera bangun, ada apa denganku?"

"'Hah? Ada apa?' Ji Shenxiao mendengar Qiu Jin memanggilnya, dan biasanya memberinya pagi yang baik (ciuman saat), tetapi tiba-tiba jatuh. Ah! Qiu Jin menjadi tamparan Ukurannya! "

"Ji Shenxiao berkedip, dan mendapati bahwa Xiao Qiu Jin tidak berdaya duduk di atas bantal, matanya merah, dan ada seluruh tubuh merah, seperti bola merah muda kecil. 'Ya Tuhan,

ini terlalu imut! 'Ji Shenxiao menghela nafas di kepalanya. "

"'Bagaimana kamu menjadi seperti ini?' Dia bertanya pada Qiu Jin."

"'Aku tidak tahu.' Qiu Jin kecil menggosok matanya dengan ketidaksetujuan dan berkata," Aku seperti ini ketika aku bangun. ""

"Bagaimana saya bisa pulih?"

"tidak tahu."

"Keduanya memiliki mata besar dan mata kecil, Ji Shenxiao memimpin dalam menerima perubahan ini. Dia dengan hati-hati memegang Qiu Jin di telapak tangannya dan berkata," Kalau begitu aku harus lebih berhati-hati untuk tidak menginjakmu. "

"Qiu Jin masih tidak bahagia, Ji Shenxiao meninju wajahnya dengan lembut dengan jarinya lagi, memberi tahu:" Jangan gugup, itu akan berubah kembali. ""

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now