Bab 68

2.8K 368 10
                                    



Tadi malam terlalu banyak membuang, Qiu Jin masih bahagia sampai sore. Ji Shenxiao tidak pergi ke perusahaan, jadi dia muak dengannya di rumah.

Qiu Jin (menyentuh Mo) (menyentuh Mo) merasa perutnya asam dan bengkak. Aku ingin tahu apakah itu terlalu keras tadi malam.

Dia masih menertawakan penulis ketika dia membaca artikel tersebut. Orang normal mana yang dapat memiliki fungsi ini? Sampai setelah pengalamannya sendiri, dia masih terlalu bodoh.

Hari-hari ini pinggang dan kaki Qiu Jin ada di rumah, dan Ji Shenxiao mengurus semuanya. Pengalaman hidup Qiu Jin semuanya bersih, dan hampir merosot menjadi bayi raksasa yang makan mulut dan tangannya.

Kehidupan seperti ini baik, tetapi Qiu Jin selalu merasa sedikit berbulu di hatinya, dia merasa telah melewatkan sesuatu.

Hingga sore ini, Qiu Jin memposting video panda raksasa di TV. Subtitle mengatakan bahwa setelah perilaku ini, tahun ini diharapkan untuk menambah anak kecil ke keluarga panda raksasa.

Qiu Jin langsung melebarkan matanya!

Saya | (Persetan cao), (怀 huai) hamil!

Terlalu lama, dia hampir lupa penyemprotan sombong dan tidak ilmiah Ji Shenxiao selama satu menit! Cukup bagi omega mana pun untuk berhasil hamil!

Otak yang berkarat tiba-tiba berbalik, mungkinkah dia sangat sial? Meskipun dia tidak terlalu tua untuk usia yang terlalu tinggi, dia baru berusia 21 tahun tahun ini (daging) | Dia masih anak-anak, apakah itu benar? Botol minyak tambahan ...

Adegan itu benar-benar sulit untuk dipikirkan. Qiu Jinteng segera bangkit dari sofa, tetapi dia berlutut begitu kakinya menyentuh tanah.

Qiu Jin bersumpah dan duduk di sofa. Ji Shenxiao mengganggunya beberapa kali tadi malam, dia tidak menahan diri untuk sementara waktu, dan kota itu meleset. Ketika dia kembali, dia memiliki berbagai kaki.

Tidak mungkin membeli alat kontrasepsi sendiri jika dia difoto oleh paparazzi, dia tidak akan bisa mencucinya jika dia melompat ke Sungai Kuning.

Karena Anda tidak dapat membelinya sendiri, Anda hanya dapat membiarkan orang lain memberikannya! Bukankah asisten ada untuk waktu seperti ini?

Qiu Jin akan melakukan panggilan, tetapi dia tidak mendapatkan tangannya setelah beberapa jari, dan akhirnya melemparkan telepon, seluruh wajahnya jatuh ke bantal, dan Liu Wei tidak dapat ditemukan, yang terlalu memalukan ...

Dan Ji Shenxiao seharusnya tidak begitu menakutkan? Kedengarannya seperti fantasi.

Tapi Ji Shenxiao memiliki begitu banyak, Qiu Jin mengingat adeg

an tadi malam, dan tidak bisa membantu tetapi telinga merah. Itu benar-benar meluap ...

Ah ah ah ah ah! ! Qiu Jin, mengapa kamu begitu terobsesi dengan itu? Anda setuju ketika seseorang adalah seorang gadis kecil, tidak bisakah Anda menjadi sedikit garis bawah?

Tidak, tidak, tidak lagi! !

Akhirnya, sains dan teknologi menyelamatkannya. Qiu Jin membeli pil kontrasepsi di aplikasi dan berjanji akan tiba dalam setengah jam.

Qiu Jin tidak berani membuka pintu dan meminta kurir untuk meletakkan obat di pintu, ketika dia mengkonfirmasi bahwa tidak ada orang di lantai ini, dia merayap membuka pintu.

Sebuah lengan putih tebal membentang keluar dari pintu keamanan yang berat, seperti anak kucing yang menarik sesuatu, "berhasil" dan menyeret kantong itu.

Ketika Ji Shenxiao kembali, Qiu Jin mendongak, mengirim potongan putih kecil ke mulutnya. Mau tak mau tertegun, datang dengan cepat: "Apakah kamu sakit?"

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now