Bab 5

4.7K 683 8
                                    



  Atau biarkan Ji Shenxiao datang dan memukulinya? Qiu Jin berpikir dalam hati, bukankah Ji Shenxiao akan membunuhnya?
  
  Namun, semua yang dikuatirkan Qiu Jin tidak terjadi.Ketika dia membuka matanya lagi, dia hanya melihat kepala yang jauh ke belakang — Ji Shenxiao melepaskannya.
  
  Khawatir tentang menghadapi rasa malu lagi, Qiu Jin menggosok ke luar untuk waktu yang lama sebelum masuk. Ketika dia tiba di ruang tamu, dia mendengar suara.
  
  Omega, seorang lelaki muda dengan mata besar dan
  
  rambut keriting, berteriak , “Saya tidak mau, saya ingin tidur di kamar sendiri!” Dia adalah tamu terakhir kali ini, Geng Leyue, penyanyi jenius kecil yang populer. Qiu Jin ingat bahwa ia tampaknya memiliki beberapa hubungan dengan Ji Shenxiao, teman-teman dunia adalah kerabat Yuanfang. Pokoknya, ia menyukai Ji Shenxiao sejak ia masih kecil. Dalam novel ini, ia sama dengan dia.
  
  Sebagai iblis, secara alami tidak ambigu.
  
  Shan Wen yang pemarah menempatkan tangannya di bahu orang lain dan menenangkan: "Yue Yue, kita tidak punya ruang lagi. Apakah ini diperas dengan Xiang Xi akhir-akhir ini?"
  
  "Tidak!" Geng Le Yue membuka Shan Wen.
  
  Tangannya berkata tanpa ampun, “Saya ingin tidur sendiri!” Geng Leyue dipegang di telapak masa kecilnya sejak kecil, di mana Anda menderita jenis penderitaan ini? Dia juga mengatakan bahwa Omega bernama Xiang Xi menyukai Ji Shenxiao. Dia tidak menggaruk wajahnya. Itu bagus. Dia harus tidur dengannya. Kelompok program masih bermimpi lebih cepat.
  
  Tan Yunting jelas tidak sabar. Tidak jelas apa level "Four Seasons Food" itu. Saya bahkan punya toko pengejar tidur sebelumnya. Sekarang kamar untuk dua orang sudah sangat bagus, oke?
  
  Dia paling membenci anak-anak muda ini. Mereka semua dijejali satu demi satu. Mereka baru saja mulai menangis begitu mereka masuk. 80% dari pertunjukan ini akan membingungkan.
  
  Qiu Jin tidak bergabung, bagaimanapun, fokus adegan ini bukan pada dirinya.
  
  Dia ingat bahwa pengaturan dalam novel itu adalah bahwa Xiang Xi membuat sopan santun dan tidur di sofa sendiri, meninggalkan tempat tidur kepada Geng Leyue. Kemudian, secara alami, Ji Shenxiao menekan Omega-nya dan mendorongnya untuk tidur di sofa, membiarkan Xiang Xi tidur dengannya di sebuah ruangan.
  
  Xiang Xi berjalan mendekat, Qiu Jin berpikir bahwa plot akan berkembang sesuai dengan novel. Segera setelah itu, dia melihat Xiang Xi memutar matanya dan
  
  mencibir , "Aku tidak tidur dan menurunkan, aku tidur lebih luas." Geng Leyue membeku sejenak, lalu tiba-tiba berbalik dan menunjuk ke Ji Shenxiao: "Lalu aku ingin Ji Ji sedang tidur! "
  
  Oh, apakah ini tidak apa-apa?
  
  Omega dan Alpha berbagi kamar yang sama, apakah ini untuk mengubah "Four Seasons Food" menjadi "Four Seasons Love"?
  
  Ji Shenxiao menatapnya dengan dingin dan berkata, "Kembalilah tanpa ingin berpartisipasi dalam pertunjukan."
  
  "Kamu berjanji pada bibi, jaga aku dengan baik ..."
  
  Sekali lagi ditolak, suara Geng Leyue menangis. Dia mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan keras kepala dengan pose 45 derajat ke atas, dengan sekeranjang air mata di matanya, yang sangat menyentuh.
  
  Wow, Qiu Jin sangat terkejut, air mata datang, dan akting masih mungkin!
  
  Qiu Jin belum memiliki pengalaman berakting untuk waktu yang lama, dan itu sedikit gatal. Dia menemukan tempat yang jauh dari keramaian, membuat emosinya sedetik, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia melihat ekspresinya di kaca reflektif.
  
  Keluhan mengungkapkan kekeraskepalaan, dan ada jejak kerapuhan yang membuat orang tak tertahankan.
  
  Nyaris oke, tapi masih jauh lebih buruk dari masa kejayaannya.
  
  Qiu Jin menyeka air matanya dan berjalan kembali, melihat Geng Leyue berlari ke arah Ji Shenxiao, dan mengaitkan tangannya dengan intim.
  
  Tanpa diduga, Ji Shenxiao mundur selangkah dan membuat semua orang merasa kosong.
  
  Geng Leyue membeku di tempat untuk sementara waktu, dan pada akhirnya, dia menyeret kopernya sendiri ke atas, dan bergumam sambil berjalan.
  
  "Sebelum aku datang, aku bilang aku tidur sendiri!"
  
  "Pembohong! Lihat saja aku dan menggertak ...!"
  
  "Aku tidak akan membiarkanmu berhasil!"
  
  Gerakan keras kepala itu, aku masih merasa sedikit menyedihkan. Berarti.
  
  Geng Leyue mengunci diri di kamar setelah naik ke atas dan tidak pernah turun lagi.
  
  Shan Wen memanggil beberapa kali tanpa gerakan, jadi dia tidak lagi mengabaikannya dan mulai memperkenalkan situasi dasar dari peristiwa ini.
  
  "Saya percaya bahwa semua orang sudah memahami gaya dan tugas utama" Four Seasons Food "sebelum Anda datang. Beberapa orang tidak mengerti saya dan Anda akan mengerti mereka. Tugas utama adalah memasak, dan tentu saja kadang-kadang melakukan pekerjaan pertanian, yang dapat ditukar dengan biaya hidup tertentu. Setiap makan kami memiliki hidangan jari, membuat hidangan yang ditunjuk bisa mendapatkan 10 dolar biaya hidup. "Pada
  
  saat itu, semua orang melihat ekspresi menghina. Bahkan alis Ji Shenxiao bergerak sedikit, kru program terlalu pelit, kan?
  
  Qiu Jin mengangkat tangannya: "Apakah tidak apa-apa bagi semua orang untuk membuat satu hidangan yang ditunjuk?"
  
  "Hanya ada satu," Shan Wen menjelaskan. "Jika seseorang mengulanginya, kelompok program akan memilih hidangan yang cocok dan terasa yang terbaik."
  
  Bagaimanapun, ini Ini adalah variety show yang lamban, dan aturan ini juga untuk bersenang-senang, tidak benar-benar bersaing, dan mencoba membuat hidangan.
  
  Dapur ada di ruang samping di sisi rumah, ada dua tungku kayu bakar, dua panci besar, dan panci kecil di tengah.
  
  Shan Wen juga berkata: "Yun Ting dan saya memiliki masalah mendesak untuk keluar di sore hari. Diperkirakan bahwa kami tidak akan dapat kembali di malam hari. Anda dapat menyelesaikan makan malam sendiri."
  
  Semua orang mengangguk, dengan naif, mereka belum menyadari keseriusan masalah ini.
  
  Setelah Shan Wen dan Tan Yunting pergi, Ji Shenxiao menarik pandangannya dari ladang sayur di dinding: "Kalau begitu aku akan memetik sayuran."
  
  "Aku akan pergi juga!" Geng Leyue tidak tahu kapan dia turun, emosinya normal, matanya Beberapa merah.
  
  Semua orang keluar, Xiang Xi sangat jijik dengan Qiu Jin, tentu saja dia tidak ingin tinggal di kamar, dan dia mengikuti Ji Shenxiao untuk mengambil sayuran.
  
  Tidak ada yang ingin membuat api, dan akhirnya pekerjaan kotor dan tersedak ini jatuh pada Qiu Jin.
  
  Pekerjaan membuat api sangat menakutkan, beberapa orang memarahinya jika tidak dilakukan dengan baik. Umumnya memasak adalah untuk memuji keterampilan koki yang luar biasa. Siapa yang memuji api?
  
  Qiu Jin berbalik di dapur, dan bahan-bahannya cukup berlimpah, makanan pokoknya adalah nasi dan tepung, berbagai saus, acar Sichuan, dan bahkan biji kopi segar.
  
  Ada banyak lahan sayuran, ditanami dengan tanaman umum seperti tomat, mentimun, labu, terong.
  
  Kebun itu agak jauh dan ditanami dengan buah-buahan subtropis seperti markisa, ara, dan jambu biji.
  
  Ada ladang jagung lebih jauh, dan jagung manis sudah memiliki kumis lembut, dan diperkirakan bisa dimakan segera.
  
  Setelah mencuci nasi, Qiu Jin mulai memasak di atas api.
  
  Di rumah logam besar tidak jauh dari villa, ada instrumen.Ini adalah ruang kerja tim kamera tim program dan puluhan staf. Beberapa wakil direktur membawa orang-orang keluar untuk mengikuti pembuatan film.Direktur duduk di monitor dan memilih gambar yang tersedia untuk diedit nanti.
  
  Dia melirik dapur lagi, dan dia tidak berharap banyak dari sini.
  
  Karena dapur di pedesaan bukan tempat yang cocok untuk pemotretan, tempat ini gelap secara keseluruhan, dan kontras cahaya sangat jelas, mudah terlihat mati atau diliputi kegelapan.
  
  Tapi ketika dia menoleh, dia terkejut dengan pemandangan di depannya.
  
  Matahari terbenam jatuh pada pria muda dari jendela, di lensa, pria muda itu memiliki rambut perak, dan cahaya api melompat di matanya, Misteri agama seperti seorang imam di zaman kuno.
  
  Asisten direktur itu kagum, dan hanya bisa menghela nafas: "Ini terlalu tampan?"
  
  Beberapa anggota staf tertarik dan mengangguk: "Saya tidak tahu sebelumnya bahwa Qiu Jin memiliki wajah yang begitu cocok untuk kamera. “Apakah
  
  kulitnya terlalu bagus?”
  
  “Hidungnya kaku, dan bulu matanya hampir terbuka.”
  
  ......
  
  Direktur memberi tahu kamera di headset: “Ubah sudutnya, lalu berikan beberapa tembakan.”
  
  Api sudah menyala . Setelah itu, Qiu Jin memasukkan sepotong kayu bakar ke dalamnya dan mengambil beberapa bawang hijau di pintu rumah.
  
  Tanpa diduga, api padam ketika dia kembali, Qiu Jin menyalakan api, kayu bakar basah, dan asap putih keluar seketika.
  
  Sial, tersedak.
  
  Air mata keluar.
  
  Dalam asap, Qiu Jin bergegas keluar dari dapur dengan pinggangnya tertunduk, dan dia penuh lengan ketika dia akan masuk.
  
  Wajah Ji Shenxiao tiba-tiba tenggelam, dan dia segera mundur selangkah.
  
  Qiu Jin terus batuk dan berlari ke keran untuk mencuci wajahnya.
  
  Melihat interaksi antara keduanya, staf di kejauhan sedikit bersemangat dan berkata kepada kolega: "Apakah berita online akan menjadi nyata?"
  
  "Apa yang menyampaikan berita?"
  
  "Anda bahkan tidak tahu ini?" Orang itu segera berbagi Pos Weibo datang dengan kejutan sensasional utama.
  
  "Terkejut !! Qiu Jin tidak lagi mengejar Xiang Xi, dan memperluas sihir kepada Presiden Cina Ji Shenxiao !!!"
  
  Weibo memberikan video kecil Qiu Jin meminta maaf kepada Xiang Xi di bandara, dan juga memberikan penjelasan yang jelas, mengatakan Seorang anggota staf di samping Qiu Jin telah mengakui bahwa Qiu Jin memang mengejar Ji Shenxiao. Apa pun yang saya tidak bisa dapatkan dari Anda, saya akan mendapatkan tebakan aneh Anda tentang Alpha.
  
  "Jika ini masalahnya," kata anggota staf itu dengan ekspresi iri, "Saya pikir program kami mungkin terbakar."
  
  Orang lain juga mengangguk: "Saya tidak tahu apakah bonus proyek akan lebih banyak!"
  
  "Four Seasons Food" adalah Pertunjukan variasi masakan negara memiliki reputasi tinggi dan pemrograman yang baik, tetapi penontonnya relatif tetap, dan usia penggemar umumnya adalah 20+. Dan karena ritme terlalu lambat dan ada kekurangan poin, platform sosial seperti Weibo benar-benar menderita.
  
  Tapi kali ini berbeda, Qiu Jin, Xiang Xi, dan segitiga cinta patah Ji Shenxiao sederhana, Dikatakan bahwa daging segar kecil yang disebut Geng Leyue juga datang setelah Ji Shenxiao, yang merupakan pertunjukan harem Ji Shenxiao.
  
  Asisten direktur memelototi mereka, “Berfungsi dengan baik.”
  
  Kedua bocah itu segera bergumam.
  
  Air mata Qiu Jin terus mengalir, dan wajahnya masih memerah keluar dari api.
  
  Rambut dan kulitnya putih, sehingga rona merah di wajahnya begitu jelas, dan bibirnya bercahaya dengan air.
  
  Ji Shenxiao menarik matanya dan diam-diam meletakkan keranjang sayur di tepi kolam renang.
  
  Melihat beberapa janggut lembut di keranjang, Qiu Jin membeku sejenak dan bertanya, “Kamu memecahkan jagung?”
  
  Ji Shenxiao mengangguk.
  
  Xiang Xi agak bangga: "Saya mematahkan empat!"
  
  Dia belum pernah melakukan pekerjaan seperti ini, dan membuat daun jagung menggaruk beberapa kali di lengannya, dan gatal di seluruh.
  
  “Ini belum matang, bagaimana cara makan?" Qiu Jin memandang deretan staf yang membawa kamera dan merasa tidak puas. "Mengapa kamu tidak membujuk mereka?"
  
  Beberapa juru kamera saling memandang dan melambaikan tangan: "Kami hanya merekam Jangan mencari kami! "
  
  Qiu Jin tidak bisa berkata apa-apa, mungkin tim program menantikan mereka. Dia mengupas jagung satu per satu, dan mereka masih kecil, dan mereka semua terjepit ke air.
  
  "Tidak bisa makan, membuat hidangan lain," Qiu Jin bertepuk tangan dan berdiri.
  
  “Siapa bilang kamu tidak bisa memakannya?” Xiang Xi adalah yang paling tidak terbiasa dengan Qiu Jin dan bergegas membawa beberapa jagung. “Aku akan memakannya.”
  
  Qiu Jin terlalu malas untuk bertarung dengannya. Masak saja jika kamu mau.
  
  Dia memindahkan sayuran yang sudah dicuci ke dapur. Ada tomat, mentimun, terong dan sejenisnya. Geng Leyue masuk dan mengangkat lengan baju: "Aku akan memasak." Dia
  
  mendengar bahwa Ji Shenxiao memiliki masalah perut. Dia benar-benar mengambil inisiatif. Saat mengekspresikan.
  
  Qiu Jin: "Apakah kamu ingin aku membantu?"
  
  Geng Leyue melambaikan tangannya dengan lebar: "Tidak, kamu pergi ke api!"
  
  Kayu bakar itu menyala sangat keras, jadi Qiu Jin membawa panci ke kandang ayam untuk mengambil telur. Kandang ayam berada di sebelah petak sayuran, dan ayam-ayam itu terperangkap di rumput. Bebek lebih bahagia, dan mereka kadang-kadang bisa pergi ke pantai untuk bersantai.
  
  Mungkin karena tidak ada yang sudah lama di sini, Qiu Jin mengambil dua belas telur. Selain hidangan malam ini, besok pagi juga bisa sarapan.
  
  Ketika dia kembali, suara memotong sayuran sudah terdengar di dapur.
  
  Geng Leyue tidak mengenakan celemek, dan jus tomat segera menodai T-shirt edisi terbatasnya.
  
  Qiu Jin: "Apakah Anda ingin menutupinya dengan celemek?"
  
  "Tidak, seberapa kotor itu!"
  
  Qiu Jinsui tidak lagi membujuk orang.
  
  Hal yang paling menyebalkan tentang memasak sendirian adalah seseorang menunjuk ke samping. Jenis pengelupasan apa yang terlalu tebal, garamnya terlalu dini, apinya terlalu tua dan sejenisnya.
  
  Qiu Jin membakar api dengan serius di seluruh proses, hanya ketika hidangan itu akan dihancurkan, dia mengingatkannya dengan lembut.Geng Leyue menatapnya, dan Qiu Jin tidak berbicara lagi.
  
  Ketika sinar terakhir matahari terbenam menghilang, mereka akhirnya makan malam.
  
  Meja makan diletakkan di tengah padang rumput di belakang dapur, ada dua pohon besar yang menjulang tinggi dan seikat bunga mawar. Bersantap di malam hari semilir angin laut membuat nafsu makan orang lebih baik.
  
  Hanya saja masakannya sulit dikatakan.
  
  Qiu Jin menempelkan sepotong telur orak-arik tomat dan menelan cemberut.
  
  Ji Shenxiao mencoba hidangan di depannya, tidak pernah menggunakan sumpit, dan makan setengah nasi dalam diam.
  
  Xiang Xi menggigit jagung, biji jagung terlalu kecil, hampir sebungkus air, dan tidak ada rasa sama sekali.
  
  Geng Leyue bertanya dengan antusias, "Bagaimana?"
  
  Qiu Jin: "Tidak buruk."
  
  Geng Leyue bahkan tidak memandangnya. Dia bertanya kepada Ji Shenxiao: "Bagaimana perasaan Ji Ji?"
  
  Qiu Jin: "... "
  
  Xiang Xi akhirnya bahagia. Hubungan mereka sangat sederhana. Qiu Jin senang ketika dia kempes."
  
  Makanannya sangat sulit, dan pada akhirnya semua orang diam.
  
  Ji Shenxiao ternyata adalah orang dengan jumlah makanan terkecil, setelah makan semangkuk nasi, dia tidak bisa memakannya.
  
  Qiu Jin: "Mengapa kamu seorang Alpha, lebih kecil dari makanan Omega?"
  
  Ji Shenxiao diam.
  
  Dua Omegas lainnya juga diam.
  
  Direktur di belakang monitor tertawa.
  
  Hukuman Qiu Jin menyinggung tiga orang, dan dia dianggap berbakat.
  
  Mungkin, yang paling penting dari episode ini adalah cedera timbal balik antara para tamu.
  
  Qiu Jin tidak pernah merasa begitu lelah dan lama setelah makan.
  
  Lingkungannya tidak dikenal, tetapi saya tidak tahu apakah dia mengubah jenis kelamin, dia memiliki banyak keamanan. Dia masih memakai gelang isolasi di tangannya, ketika dia seorang Omega, dia memakai gelang untuk mencegah pelanggaran.
  
  Setelah makan, Ji Shenxiao berjongkok di ruang tamu dengan laptop, mungkin melakukan pekerjaan.
  
  Jangan saling mengganggu, persis seperti yang dimaksudkan Qiu Jin. Dia berbaring di tempat tidur lebih awal, mendengarkan suara ombak di kejauhan, dan perlahan-lahan menutup matanya.
  
  Tanpa diduga, dia tidak makan cukup di malam hari. Setelah dia mengunyah dua tomat mentah, kandung kemihnya penuh. Qiu Jin hanya mencemooh, dan mendengar "mencicit". Pintu terbuka, dan cahaya dari koridor tumpah melalui pintu ke kamar. Shen Xiao masuk.
  
  Dia melakukan kejahatan di tangan Ji Shenxiao tiga kali dan lima kali. Bukankah orang ini memintanya untuk menyelesaikan akun setelah musim gugur? Qiu Jin melangkah mundur tanpa sadar.
  
  Namun, Ji Shenxiao tampaknya lebih cuek daripada yang dia kira, dia bahkan tidak memandangnya, jadi dia duduk lurus di atas kepala tempat tidur.
  
  Rasa dingin yang jelas tampak di antara mereka.
  
  Qiu Jin merasa lega.
  
  Itu benar, Ji Shenxiao terkendali dan tenang. Dia adalah orang yang sangat berhati-hati. Dia memiliki orang yang konservatif, bahkan dalam menghadapi orang-orang yang mengganggu, dia bisa sopan dan terkendali.
  
  Dengan cara ini, Qiu Jin pergi tidur dengan ringan, menghadap Ji Shenxiao dengan punggungnya, perlahan-lahan tenggelam ke dalam tidur.
  
  Kemudian pada jam dua pagi, saya terbangun karena kelaparan.
  
  Qiu Jin: "..."
  
  Itu adalah hari yang bergelombang hari ini, dan saya hanya makan semangkuk nasi di malam hari, dan sekarang tidak ada lagi yang tersisa di perut saya.
  
  Dia memakai sandalnya dan turun, berjongkok untuk membuka pintu, bersiap-siap pergi ke halaman dan mengambil beberapa bawang hijau untuk nasi goreng telur.
  
  Halaman di malam hari sangat sunyi, dan hanya suara ombak bergelombang yang masuk ke telingaku. Bima Sakti yang cerah melintasi langit dan menaburkan ribuan bintang di laut.
  
  Qiu Jin mengangkat kepalanya dan mengguncang Tuhan untuk sementara waktu. Apakah di dunia aslinya atau di kehidupan sebelumnya, ia jarang melihat langit berbintang yang murni.
  
  Anginnya sangat kencang, suhunya hanya dua puluh derajat Celcius, mengenakan lengan pendek, ia terlempar dari panas hanya dalam beberapa menit.
  
  Pada saat ini, dia tiba-tiba mencium aroma aneh, seperti aroma cokelat dan kakao, yang membuat perutnya keroncongan.
  
  Qiu Jin: "..."
  
  Siapa yang diam-diam makan makanan sendiri di luar? Qiu Jin berjalan di sepanjang aroma dan menemukan seorang pria di jalan antara ladang sayur dan sawah, Dia melihat lebih dekat dan tidak menemukan apa pun untuk dimakan.
  
  “Mengapa kamu masih di luar pada jam selarut ini?” Senter ponsel Qiu Jin lewat dan melihat keringat di dahinya.
  
  Mendengar suara Qiu Jin, pria itu bergidik sesaat.
  
  “Kamu juga anggota staf?”
  
  Pemuda itu tergagap: “Aku ... aku bertugas mengawasi peralatan malam ini, dan aku ingin datang untuk meminjam sesuatu ...”
  
  “Wangi yang bagus,” Qiu Jin melangkah lebih dekat dan bergumam, “ Apakah kamu makan? "
  
  " Aku, aku tidak ... "Pria muda itu mundur dua langkah, tetapi jatuh ke tanah dengan panik.
  
  “Apakah kamu baik-baik saja?” Qiu Jin ingin membantunya, tetapi begitu dia membungkuk, dia mendengar “tamparan”, dan kemudian ada kesemutan sengit di wajahnya.
  
  Qiu Jin tertegun secara langsung.
  
  Tepat ketika dia akan marah, Qiu Jin tiba-tiba memikirkan kemungkinan: "Apakah kamu Omega?" Pria
  
  muda itu menggigit bibir bawahnya dan mengangguk.
  
  “Beristirahat?”
  
  Mengangguk lagi.
  
  “Dini,” Qiu Jin menghela nafas lega. “Tunggu, aku akan membantumu mendapatkan inhibitornya.”
  
  Dia ingin berbalik dan pergi, tetapi kakinya tidak di bawah kendalinya dan tetap kuat di tempatnya.
  
  Qiu Jin :? ?
  
  Dia saling memandang dengan canggung dan menghibur: “Ada kecelakaan kecil, tapi aku akan segera bisa menyelesaikannya.”
  
  Qiu Jin mengertakkan gigi dan hampir mengangkat kakinya dengan hampir semua kekuatannya.
  
  “Dengar, aku tidak berbohong padamu!”
  
  Kemudian dia mengambil langkah ke arah Omega, wajahnya berubah.
  
  Qiu Jin :? ? ?
  
  Apa yang salah dengan kakiku? Kau sedikit marah!
  
  Ini hanya Omega, tidak semanis kehidupan terakhir saya, dan tidak semanis kehidupan terakhir saya. Mengapa Anda dan anjing Anda berdebar seperti roti daging?
  
  Bau coklat di hidung semakin kuat dan semakin kuat, dan feromon tidak ingin habis seperti uang, Qiu Jin hampir menghabiskan seluruh energinya untuk mengatur dirinya di tempat.
  
  Tapi dia tidak bisa mengendalikan Omega yang datang padanya.
  
  “Kamu, jangan kamu datang!” Ketika pemuda itu mendekat, suara Qiu Jin bergetar dan tubuhnya bergetar, “Aku akan menelepon lagi ketika aku datang lagi.”
  
  Omega terpana oleh ketidakberdayaan kalimat ini, tidak Saya mendengar A berteriak O tetapi tidak bisa datang. Dia tidak mau datang, tetapi daya tarik feromon kuat dan langsung.Di hadapan hukum alam, kontrol diri manusia sangat rentan.
  
  Jarak antara keduanya semakin dekat ...
  
  Qiu Jin: "Ahhhhh, tolong!"
  
  Dia akhirnya menjadi alpha. Bukankah ini pertama kalinya dia memberikan Omega yang tidak diketahui ini? Sial, kepolosannya tidak akan dihancurkan di sini, kan?
  
  “Jauhkan.”
  
  Pada saat ini, suara rendah datang dari atas kepala, seperti suara alami.
  
  Qiu Jin meneteskan air mata dan hendak melihat kembali pada dermawannya. Dia merasa tubuhnya ringan, dan dia ditangkap oleh kerah dan dibuang ke samping.
  
  Kemudian sebuah suara yang keras berjongkok, Ji Ji-xuanxiao, dia membuka penghambat dan memberi orang itu suntikan.
  
  Setelah disuntik dengan inhibitor, Omega menjadi tenang dengan mata telanjang.
  
  Qiu Jin O ketika terbiasa, tanpa sadar berkata: "Apakah ada penghambat?"
  
  Ji Xiao mendalam: "?"
  
  Qiu Jin: "Apakah kamu memberi saya suntikan?"
  
  Ji Xiao dalam: "......"
  
  hampir saling Kata-kata "Apakah Anda terbelakang mental" jelas tertulis di wajah, dan Qiu Jin juga merasa sedikit malu dan menuduhnya menarik tangannya.
  
  Berbalik, dia mengangkat Omega, yang didorong ke tanah, dan melihat ke sisi lain dengan kasihan. Dia tidak tahan, dan bertanya, "Apakah Anda ingin makan? Saya sedang mempersiapkan untuk memasak nasi goreng telur. Kerajinan leluhur lezat. a. ""
  
  tidak ...... bukan, "Omega meletakkan lengan bajunya, dengan bersyukur," jangan ganggu kamu, tempat tidur kecilku di sana, aku kembali tidur dengan baik. "
  
  Omega selesai setelah dengan cepat lari. , Seolah-olah mereka akan makan orang.
  
  Dalam tangisan katak, Qiu Jin mengangkat kepalanya dan bertanya, "Bagaimana denganmu?"
  
  Ji Shenxiao menatapnya, matanya dingin seperti embun pada daun padi.
  
  Qiu Jin: "Saya membuat nasi goreng telur, apakah Anda ingin makan?"
  
  "Tidak." Suara Ji Shenxiao sangat pelan, ia memasukkan jarum bekas ke sakunya dan berbalik ke arah pantai.
  
  Sepuluh menit kemudian, Qiu Jin memanen semangkuk Jin Cancan dan nasi goreng telur harum.
  
  Qiu Jin tumbuh bersama kakeknya yang membuka restoran dan mewarisi keterampilan memasak yang baik.
  
  Nasi kayu bakar yang dikukus lembut dan menyegarkan. Ini tepat untuk memasak nasi goreng dalam semalam. Telur-telur diletakkan di bawah ayam asli dan bawang hijau ditanam sendiri. Bahan-bahan sederhana ini dipanaskan oleh kayu bakar dan berbenturan dengan hidangan pedesaan dan hangat.
  
  Setelah makan setengah jalan, Qiu Jin merasa sedikit kering dan pergi untuk mengambil segelas air.
  
  Begitu dia berbalik, dia melihat Ji Shenxiao berhenti di meja, tenggorokannya berguling.
  
  Qiu Jin: "... masih ada mangkuk di dapur, kamu harus memakannya sendiri."
  
  Ji Shenxiao segera berubah menjadi dapur dan tidak pernah keluar lagi.
  
  Setelah menunggu lama tanpa bergerak, Qiu Jin meletakkan mangkuk di dapur setelah makan: "Apakah Anda menemukannya? Letakkan saja di ..."
  
  Kemudian ia melihat mangkuk kosong di tangan Ji Shenxiao.
  
  Qiu Jin: "..."
  
  "Selesai makan begitu cepat?"
  
  Ji Shenxiao berkata, "Uh," sepertinya agak kasar, dan menambahkan: "Terima kasih."
  
  Qiu Jin tidak sopan mengatakan kepadanya: "Kalau begitu kamu Cuci mangkuk, dan ingatlah untuk mencuci panci. "
  
  Melihat pot dan wajan di depannya, Ji Shenxiao terdiam beberapa saat, dan akhirnya mengangguk.

~~~~~~

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

  Pria itu mengenakan baju adat enam digit, berdiri di depan wastafel dengan tubuh mewah, menatap dua mangkuk sisa dengan sedikit daya tarik.

  Kapan terakhir kali dia mencuci piring?

  Qiu Jin: "Ada apa dengan mulut lembut orang, tangan pendek, dan pencuci piring?"

  Ji Shenxiao: "... Aku sudah makan mulutmu?"

  Qiu Jin: "..."

  Bagus sekali, nasi goreng telurmu hilang .

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Место, где живут истории. Откройте их для себя