Bab 58

2.8K 442 24
                                    



Qiu Jin sengaja pergi ke kamar mandi lebih jauh untuk ventilasi. Ketika dia melewati halaman dan datang ke kamar mandi, dia tiba-tiba mencium aroma mawar yang akrab.

Apakah dia merindukan feromon lagi?

Qiu Jin mengenakan gaun hari ini tanpa semprotan penghalang, dan memanggil Liu Wei.

Sejak Qiu Jin pergi, orang-orang yang memanggang Ji Shenxiao telah tumbuh dengan kecepatan yang (daging rou) bisa lihat. Ji Shenxiao tidak memiliki rak, ia harus minum segalanya, dan ketika gelombang terakhir orang pergi, Qiu Jin belum kembali. Dia melirik waktu itu dan pergi selama sepuluh menit.

Ji Shenxiao sedikit gelisah dan berdiri dan berjalan menuju kamar mandi.

Ketukan di pintu berdering dengan cepat, dan Qiu Jin membuka bilik dan melihat bahwa orang itu bukan Liu Wei, tetapi Jiang Ming yang telah pergi sebelumnya.

Jantung Qiu Jin berdenyut, dan refleks terkondisi mendorong pintu kembali.Pintu kayu solid tebal dari hotel bintang lima menghantam tangan Jiang Ming. Yang terakhir tidak melonggarkannya, masih menempel pada celah pintu, begitu kuat sehingga ujung jarinya pun memutih.

Qiu Jin membeku, tetapi masih tidak membuka pintu: "Apakah kamu tidak punya tangan?"

Jiang Ming mengguncang inhibitor di tangannya: "Apakah kamu tidak perlu obat?"

Qiu Jin melirik jari merah orang lain dan merasa sedikit bersalah, tetapi dia masih waspada dan hanya membuka pintu: "Mengapa kamu di sini? Liu Wei?"

“Dia punya sesuatu untuk dikirim kepadaku.” Jiang Ming tersenyum seolah-olah dia tidak bisa merasakan sakitnya, “Apakah kamu memasuki masa estrus?”

"berikan padaku."

Qiu Jin mengulurkan tangannya untuk mengambil, tetapi Jiang Ming tersentak mundur dengan sengaja, mengguncang penghambat, dan berkata seperti kucing lucu: "Aku akan memberimu senyum."

“Sakit?” Qiu Jin memutar matanya dan mengangkat tangannya untuk menutup pintu. Tanpa diduga, Jiang Ming telah dipersiapkan untuk waktu yang lama, dan seluruh orang terjebak di celah pintu, dan meraih dan mendorong Qiu Jin.

Sebuah kekuatan besar menekannya (dada xiong), Qiu Jin tidak bisa mundur dua langkah ke belakang, Jiang Ming masuk ke kompartemen dan menutup pintu.

Keduanya menempati sudut kamar mandi dan saling berhadapan.

Jiang Ming membuka penghambat: "Saya akan membantu Anda."

Qiu Jin memadatkan wajahnya, dan hampir menunjukkan amarahnya.

"Keluar."

“Mengapa kamu membiarkanku pergi seti
ap saat?” Lelaki itu menatap wajahnya dengan serakah, dengan obsesi dan ekspresi di matanya, “Aku jelas sangat mencintaimu.”

Qiu Jin berdiri dengan semua rambutnya, dan berkata dengan kacau, "Apakah kamu gila? Aku belum mengatakan beberapa kata denganmu."

“Kamu masih belum tahu siapa aku?” Mata Jiang Ming menyipit tidak menyenangkan, seolah melihat anak yang tidak patuh, “A Jin, kamu sangat buruk, jelas kamu harus paling mengingatku . "

Jin ...

Hanya ada satu orang yang akan memanggilnya begitu.

Kenangan masa lalu dengan cepat kembali, periode kerentanan, penghambat yang dilewati oleh orang lain, bau mangga dan musk bercampur aduk — Duan Liu!

Ada suara keras di otak Qiu Jin, tendangan samping terlempar keluar, dan sepatu kulit menekan keras ke perut Jiang Ming. Tepat ketika dia ingin menarik kakinya, Jiang Ming tiba-tiba meraih kakinya dan meraba-raba (menyentuh Mo) dua.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now