Bab 12

3.9K 612 1
                                    



  Kedua pria itu datang ke pikiran mereka hanya untuk mengetahui bahwa mereka ditahan sebelum dibebaskan?
  
  Apa apaan? !
  
  Baik Xiang Xi maupun Geng Leyue menjijikkan, mereka tidak mengatasinya sejak hari pertama pertemuan, di mana mereka bisa bertahan seperti ini.
  
  Keduanya segera melepaskan tangan mereka, berpura-pura tidak ada yang terjadi, dan memulihkan keluhuran mereka.
  
  Qiu Jin mencapai skor tinggi dalam kompetisi ini, dan orang-orang yakin dengan hasil ini.
  
  Wang Hang melihat skor dengan tidak percaya dan bergumam: "Tidak mungkin, mengapa kamu kalah?"
  
  Leizi: "Qiu Jin sangat kuat, saya bersedia untuk turun."
  
  Sebenarnya berbicara, tingkat berselancar sebenarnya Leizi daripada Qiu Jin. Untuk menjadi tinggi, tetapi karena dia terlalu jelas tentang kemampuannya, dia menetapkan batas pada dirinya sendiri. Qiu Jin berhasil menantang batasannya karena dia tidak tahu kedalaman dan pentingnya permainan.
  
  Qiu Jin menyeka air laut di wajahnya, dan berkata tanpa fluktuasi ekspresi: "Oke,
  
  mari kita minta maaf sekarang." Karena permainan tadi, banyak turis telah berkumpul di sekitar mereka, dan beberapa orang bahkan menggunakan ponsel mereka untuk merekam video.
  
  Wang Hang berpura-pura menjadi karakter dengan kepala dan wajah, di mana dia bisa tahan terhadap penghinaan seperti itu? Alasan mengapa dia menyetujui permintaan berlebihan itu adalah karena Leizi adalah kartu truf surfer, tapi dia tidak berharap dikalahkan oleh Qiu Jin dan jatuh ke dalam dilema.
  
  Tetapi berlutut adalah hal yang mustahil, jika dia berlutut di sini, dia akan menjadi bahan tertawaan di seluruh lingkaran sosial dalam setengah hidupnya selanjutnya.
  
  Memikirkan hal ini, Wang Hang mengangkat kepalanya dan berkata kepada Ji Shenxiao: "Ji President, dapatkah kamu
  
  berteman ?" Ji Shenxiao: "Saya hanya seorang wasit, Anda harus bertanya kepada Qiu Jin dan Xiang Xi tentang masalah ini."
  
  Wang Hang berbalik: "Kakak laki-laki ..."
  
  Qiu Jin menatapnya dengan ringan, dengan ketekunan di matanya.
  
  Wang Hang mengertakkan gigi dan menoleh ke samping sutradara, "Apakah kamu tidak merekam pertunjukan? Apakah dana ketat?"
  
  ketegangan? Bagaimana mungkin ia gugup? Dengan investasi Grup Huayi, ini adalah episode paling santai mereka.
  
  Tetapi tidak ada yang akan terlalu banyak untuk hal-hal seperti pendanaan.
  
  Jika ditempatkan di masa damai, direktur akan mengumpulkan uang dan membuat masalah besar dan kecil.
  
  Tapi sekarang Ji Shenxiao belum berbicara, dan Qiu Jin baru saja melalui perjuangan hidup dan mati sekarang. Jika diselesaikan dengan uang, bukankah itu lelucon?
  
  Direktur berkata haha: "Untungnya, oke."
  
  Hati Wang Hang benar-benar tenggelam.
  
  Pada saat itu, dia tahu bahwa orang-orang ini tidak akan membiarkan diri mereka pergi.
  
  Mengapa? Hanya beberapa kata, orang-orang ini menggertaknya seperti ini?
  
  Tapi situasi saat ini sangat tidak menguntungkan baginya, Wang Hang mengepalkan tangannya dengan kedua tangan, menggigit punggung alveolar dengan erat, di mata semua orang, dia menekuk lututnya dengan ekstrem.
  
  “Maaf, Kakak Qiu, aku salah.”
  
  Qiu Jin mengingatkan: “Itu bukan untukku, tetapi meminta maaf kepada Xiang Xi.”
  
  Wang Hang berbalik dan berkata kepada Xiang Xi: “Maaf, Xiang Xi, aku salah.”
  
  Di belakangnya Wow lala berlutut di tanah, beberapa orang langsung memutuskan hubungan mereka dengan Wang Hang, dan orang-orang yang bergantung padanya harus menundukkan kepala mereka, dihina dan enggan mengulangi maaf, dan berjanji bahwa mereka tidak akan merepotkan Omega lagi.
  
  Qiu Jin juga tidak tertarik untuk menghina orang lain. Melihat bahwa orang-orang ini benar-benar diajar, dia melambaikan tangannya: "Bangun, ingat saja pelajarannya."
  
  Wang Hang mengambil orang-orang dan berbalik, tubuhnya gemetar karena marah. Tak berujung
  
  Dia bersumpah bahwa penghinaan yang dideritanya hari ini pasti akan berlipat ganda dari Qiu Jin di masa depan!
  
  Krisis terangkat, dan ketegangan tiba-tiba hilang.
  
  Semua orang berkumpul di sekitar Qiu Jin, dan memujinya dengan takjub berkali-kali, itu adalah ledakan.
  
  Qiu Jin merasa sedikit malu dan menyentuh bagian belakang kepalanya: "Sebenarnya, saya tidak menyangka bahwa saya pikir saya akan mati."
  
  "Sangat baik untuk mengetahui menjadi takut," direktur menghela nafas lega. "Aku takut padamu untuk hanya setengah hidupku. Aku masih memikirkan apa yang harus dilakukan jika kamu mati dalam pertunjukan kami."
  
  "Bagaimana mungkin," Qiu Jin Tertawa, "Aku juga diam-diam sekarat karena kematianku sendiri."
  
  Shan Wen khawatir dan memukul dadanya: "Apa maksudmu, jangan bersalah."
  
  Qiu Jin tertarik dengan dua ember plastik: " Ngomong-ngomong, berapa banyak ikan yang kita tangkap hari ini? "
  
  Shan Wen mengguncang ember plastik:" Ini panen yang bermanfaat, dan dijamin sudah cukup. "
  
  Qiu Jin melihatnya dan berteriak dengan tak percaya:" Tidak, dari mana Anda berasal? " Lobster besar? Bahkan ada kepiting besar? "
  
  Shan Wenxiao berkata:" Ji Zong tertangkap. "
  
  " Tidak ilmiah, mengapa saya hanya bisa menangkap udang kecil! "Qiu Jin pura-pura mengeluh dan tertawa dengan semua orang di saat berikutnya.
  
  Pria muda itu berdiri di bawah sinar matahari, seolah-olah seluruh orang itu berlapis emas.
  
  Dia sehat, penuh vitalitas, dan tubuhnya penuh dengan masa muda. Ada sedikit keliaran dalam senyum cerahnya, yang dengan mudah menarik perhatian semua orang.
  
  Perasaan mengganggu datang lagi, Ji Shenxiao berbalik dan berjalan ke arah yang berlawanan tanpa berpartisipasi dalam karnaval kemenangan mereka.
  
  Dia memanggil Lu Pingyin: "Bantu aku menemukan seseorang bernama Wang Hang."
  
  Lu Pingyin segera mengirim informasi itu. Wang Hang adalah putra Wang Ruida, wakil walikota Kota Dewen. Ada dua suite di kota Beijing.Setelah di sekolah menengah, mereka menyebabkan sedikit masalah dan dikirim ke luar negeri oleh orang tua, tetapi mereka tidak bermoral di luar negeri. Mereka menghabiskan uang seperti air mengalir. Mereka sangat bernafsu dan bertubuh penuh.
  
  Ji Shenxiao tidak memiliki kesan Wang Hang, tetapi telah memiliki beberapa kontak dengan Wang Ruida.
  
  Pulau Lanhou adalah unit tingkat kota yang dimiliki oleh Kota Dewen. Selama pengembangan pulau, mereka telah melakukan kontak dengan pemerintah daerah.
  
  Dalam ingatan, Wang Ruida ini adalah tipikal pejabat, dan dia memiliki sikap yang sangat baik dalam berurusan dengan orang lain, dan tidak ada terlalu banyak kelalaian dalam menangani berbagai hal.
  
  Kali ini dia datang untuk merekam festival itu suatu hari dan makan bersama untuk membahas operasi propaganda pulau itu.
  
  Saat ini, provinsi-provinsi dan kota-kota besar mengundang investasi. Setelah pengoperasian Pulau Lanhou, pendapatan pajak hampir satu miliar per tahun. Pemerintah daerah ingin memberi Ji Shenxiao roti manis ini.
  
  Saat itu, pihak lain mengatakan bahwa mereka harus saling bekerja sama dan berusaha memastikan lingkungan budaya setempat.
  
  Tapi ini baru permulaan.
  
  Malam itu, sebuah video kecil muncul di Weibo.
  
  Video ini dibagi menjadi beberapa segmen. Segmen pertama adalah Qiu Jin melempar papan selancar ke Wang Hang, segmen kedua adalah Qiu Jin menampar wajah Wang Hang, dan segmen ketiga adalah mata Xiang Xihong pada Qiu Jin "Jangan bertarung!" Segmen keempat Qiu Jin yang meraih kerah kemeja bunga dan berkata dengan cemberut, "Aku ingin mengatakan bahwa aku akan bertarung denganmu lagi."
  
  Judulnya cukup sensasional - bisakah bintang memukul seseorang dengan santai? Qiu Jin menggunakan papan selancar untuk mengalahkan wisatawan
  
  Qiu Jin sangat buruk. Segera setelah video ini keluar, orang yang lewat menyaksikan dan menambahkan nomor pemasaran ke ritme. Segera, topik # 仇 瑾 用 papan selancar dengan gila mengalahkan wisatawan # Cari.
  
  Qiu Jin juga menyedot gelombang penggemar pejalan kaki beberapa hari yang lalu karena makeover, penggemar kulit hitam khawatir bahwa mereka tidak dapat menemukan kesempatan untuk menyerangnya.
  
  [Ibuku, apakah ini terlalu mengerikan? ]
  
  [Alarm, bagaimana mungkin lingkaran hiburan mengakomodasi jenis lembu, hantu dan dewa ular ini, Qiu Jin keluar dari lingkaran hiburan! ]
  
  [Apakah Qiu Jin memiliki mania? Anda terlihat seperti dia gila setelah mengejar Xiangxi sebelumnya. ]
  
  Sangat sedikit penggemar Qiu Jin mulai berdebat:
  
  [Qiu Qiu bukan orang seperti itu, dia tidak pernah mengalahkan orang, itu pasti penyebabnya. ]
  
  [Video itu jelas diedit! Tidak tahu sebab dan akibatnya, bagaimana bisa orang kulit hitam seperti itu? ]
  
  Penyebab dan akibat? Saya memilikinya di sini!
  
  Sebuah akun pemasaran menyampaikan kabar bahwa Qiu Jin dan Xiang Xi merekam sebuah program di pantai. Xiang Xi tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun kepada orang lain, dan Qiu Jin bergegas untuk mengalahkan seseorang seperti orang gila.
  
  Sebelum Qiu Jin mengejar ketidakberdayaan Xiang Xi, para penggemar mengingatnya dengan jelas.Setelah komentar ini keluar, ia pada dasarnya percaya pada 8,9 poin.
  
  Penggemar Xiang Xi sudah sangat memusuhi Qiu Jin, dan berita itu bahkan lebih banyak lagi.
  
  50 juta penggemar memiliki kekuatan pertempuran yang luar biasa, dan segera mengirim masalah ini ke pencarian teratas.
  
  Bahkan banyak orang yang lewat telah pergi, dan beberapa blogger pemimpin opini juga bergabung dalam diskusi, mengangkat masalah ini ke puncak seksisme ABO.
  
  Topik ini selalu peka, dan sangat sobek pada Weibo. Sekarang setelah Qiu Jin keluar, semua orang telah menemukan jalan keluar, dan mereka menuduh Qiu Jin mulai menarik seluruh kelompok Alpha.
  
  Qiu Jin pernah dikritik dengan nama "ABO Daily." Video ini bahkan lebih dipicu. Di bawah kegilaan netizen, pejabat biro keamanan publik setempat Wei Pingde bertanya kepada Weibo, mengatakan bahwa ia sedang menyelidiki masalah ini. Netizen diminta untuk tenang dan sepenuhnya mematuhi peraturan keamanan jaringan.
  
  Qiu Jin tidak menyadari hal ini. Ketika dia berada di malam hari, mereka memasak makan malam seafood dan makan dengan indah. Telepon meledak.
  
  Qiu Jin tertegun ketika melihat Weibo, sangat tak tahu malu?
  
  “Maaf telah menyakitimu,” Xiang Xi meminta maaf dengan memerah. “Hal ini terjadi karena aku, aku pasti akan menghadapinya.”
  
  Namun, ketika Xiang Xi membuka aplikasi Weibo, dia menemukan bahwa informasi login telah kedaluwarsa, dll. Setelah dia memasukkan kembali informasi loginnya, dia diminta kata sandinya salah.
  
  Ini karena perusahaan ekonomi mengubah kata sandi karena dia takut mengatakan hal yang salah.
  
  Xiang Xi menghubungi agen: "Mengapa kata sandi berubah lagi? Segera kirim ke saya!"
  
  "Xi Xi, kita berurusan dengan itu."
  
  "Apa yang Anda hadapi? Saya akan melakukannya sendiri," Xiang Xi cemas dan nada Dia juga mudah tersinggung. "Bukan itu yang mereka katakan, Qiu Jin dijebak." Orang-orang yang
  
  ingin sekali tidak ingin melihat lagi, sekarang aktif berbicara satu sama lain?
  
  Agen itu terkejut: "Apakah kamu tidak sakit? Berkedip jika kamu diculik?"
  
  Xiang Xi tidak bercanda untuk membuat lelucon dalam suaranya: "Beri aku!"
  
  "Bagus, kamu di sini," kata agen itu, "tapi sayang, kamu harus menjalin hubungan denganku. Apa hubunganmu dengan Qiu Jin sekarang? Kita juga bisa memandu angin di pihak kita."
  
  Xiang Xi berhenti sejenak, lalu berkata: "... Tidak masalah, Anda tidak ingin meretasnya lagi."
  
  Broker :? ? ?
  
  Apakah kita akan menghitaminya? Bukankah Anda yang paling memarahi?
  
  Xiang Xi login ke Weibo, tidak mengatakan apa-apa, dan membuang video secara langsung, dengan catatan tambahan: Qiu Jin membantu saya. Rumor di Internet semuanya salah. Ini yang disebut kebenaran.
  
  —Gland-gland akan jatuh pula, jadi aku akan merobeknya untukmu.
  
  ——Fonomamu sangat bagus, kamu tidak boleh menyembunyikannya ...
  
  ——Kita akan pergi melaut nanti, haruskah kita bermain bersama? Kapal pesiar baru saya.
  
  —— Ini bukan hanya sebuah drama, saya memandang Anda, Anda tidak dapat memandang rendah Anda, Anda tidak tahu harus berbuat apa!
  
  ——Lucu adalah normal! Anda Omega terlalu sensitif.
  
  ......
  
  Dalam video, Wang Hang mengubah wajah korban, wajahnya yang sombong dan sombong, vulgar dan tidak senonoh, mengatakan bahwa pelecehan seksual tidak berlebihan.
  
  Opini publik langsung dibalik.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now