Bab 34

3.6K 515 9
                                    




Setelah pertunjukan, Qiu Jin berjalan keluar dari ruang rekaman dengan postur tinggi, tetapi ketika dia berpikir untuk menghadapi kemarahan Ji Shenxiao, dia agak takut.

Tapi dia memikirkannya, ini adalah program yang direkam, dan para penonton tidak diperbolehkan membawa ponsel untuk menembak, mungkin Ji Shenxiao bahkan tidak tahu?

Qiu Jin mengganti pakaiannya sambil menyeka rambutnya. Ketika dia mengenakan kemejanya, dia melihat Liu Wei menyerahkan ponselnya.

"Saudaraku, teleponmu berdering."

Secara kebetulan, itu adalah Ji Shenxiao.

Qiu Jin menatap ponsel selama beberapa detik, dan akhirnya menarik kembali tatapannya jika tidak ada yang terjadi, yaitu tangan mengancingkan kemeja itu bergetar, dan dia juga mengancingkan tombol yang salah.

Sampai tidak ada yang menjawab telepon dan menutup telepon secara otomatis, Qiu Jin akhirnya mengancingkan semua kemejanya.

Liu Wei penasaran dan tidak berani bertanya, hampir mencekik.

Bos saya sendiri sudah begitu baik? Beranikah kamu menjawab telepon Ji?

Matanya menyapu Qiu Jin, berniat untuk menemukan bukti yang akan membuat Ji Shenxiao jatuh cinta, sama seperti dia menatap Qiu Jin (Kentut Pi), sebuah suara jatuh dengan ringan ... ...

"Melihat apa?"

Liu Wei tiba-tiba pulih dan menggelengkan kepalanya berulang kali: "Tidak, tidak ada, saya baru saja menemukan bahwa Anda tampaknya sedikit lebih kurus."

Bukankah ini tipis? Tanduk Ji He (warna) berkibar dalam roh peri. Jika dia pergi ke penonton dan sutradara, dia akan memarahinya.

Yi Congqing membiarkannya kehilangan 8-10 pound, sekarang dia hampir kehilangan 5 pound (daging rou), seluruh orang terlihat sedikit lebih kecil, terlihat agak sulit, tetapi lebih muda.

Setelah Qiu Jin mengenakan pakaiannya, ia menerima instruksi Ji Shenxiao: "Datang ke sini malam ini."

Kali ini dia tidak menunda lagi dan kembali dengan cepat: "Maaf, saya ketinggalan panggilan oleh ponsel saya sekarang, tapi saya masih bekerja dan mungkin harus bekerja lembur ..."

Untuk menunjukkan ketulusan, Qiu Jin juga menyertakan ekspresi menangis yang lucu dan merangkul.

Ji Shenxiao: "Saya bertanya kepada Anda orang ekonomi, dia bilang Anda tidak mengatur."

Qiu Jin: "..."

Qiu Jin: "Saya masih menjalankan pengumuman di luar. Mungkin agak terlambat untuk pulang. Atau Anda akan melihatnya? Saya akan memasak besok?"

Ji Shenxiao: "Turun dan meliha

tmu."

Qiu Jin: "???

Ji, kamu baik-baik saja?

Qiu Jin melihat Rolls-Royce hitam (warna) yang familiar di tempat parkir bawah tanah, lampu kecil menyala, dan Ji Shenxiao sedang duduk di kursi belakang dengan mahal.

"Bagaimana Tuan Ji datang?"

Presiden Huayi Entertainment juga memiliki orang lain, Ji Shenxiao tidak ada di sini pada hari kerja, waktu yang akan datang jarang, Qiu Jin tidak tahu bagaimana dia sangat sial, dia bisa bertemu satu sama lain di waktu yang paling memalukan.

Ji Shenxiao dengan singkat berkata: "Ada rapat dewan."

Qiu Jin saling memandang ekspresi satu sama lain dan menemukan bahwa tidak ada yang abnormal. Dia dengan ragu bertanya, "Apakah Anda mendengar sesuatu?"

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin