Bab 24

3.9K 540 23
                                    



Terlepas dari apa yang dikatakan Gu Shuyi, Ji Shenxiao dengan kejam menolak lamarannya untuk datang ke restoran.

Memasak Qiang baginya adalah pertukaran yang setara, tetapi apa yang dimasak untuk orang lain? Qiu Jin bukan pengasuhnya, bahkan jika Gu Shuyi datang.

dan……

Mata Ji Shenxiao tertuju pada pemuda yang mengenakan celemek ini. Yang terakhir mengemasi peralatan makan dan sumpit di atas meja. Aksi (gan kering) bersih dan elegan. Entah bagaimana, dia tidak ingin ada yang melihat penampilan Qiu Jin sama sekali.

Qiu Jin tidak ingin ada yang tahu bahwa dia memiliki terlalu banyak kontak dengan Ji Shenxiao.

Sabtu ini adalah ulang tahun ke-60 CEO media raksasa Jiang Feihong.Orang-orang dengan kepala dan wajah di lingkaran akan hadir.Ini juga merupakan kesempatan sosial yang langka bagi Qiu Jin.

Qiu Yuqin memanggil Qiu Jin lebih awal dan menyuruhnya untuk menjemputnya.

Tapi tanpa diduga Qiu Jin menolak.

Qiu Yuqin membujuknya: "Kamu tidak banyak bicara tentang mengejar Xiangxi sebelumnya, tapi sekarang kamu ingin kembali, kamu tidak bisa begitu seksual."

Qiu Jin lucu: "Saya belum mengatakan apa-apa, apakah Anda marah?"

Qiu Yuqin: "Apa yang ingin kamu katakan?"

"Aku akan pergi sendiri," Qiu Jin memperlambat nadanya, "Saudaraku, kamu telah bekerja keras, jangan khawatir tentang aku."

Kapan saudaraku begitu masuk akal? Qiu Yuqin memegangi perutnya penuh khotbah dan diselesaikan dengan angin sepoi-sepoi. Dia membuka mulutnya, tetapi mendapati bahwa dia tidak bisa mengatakan apa-apa, jadi dia harus canggung: "Kamu ingat, jika kamu tidak datang, aku ..."

Qiu Jin dengan cepat menyela kata-katanya: "Aku tahu, istirahatlah lebih awal."

Wajah Qiu Yuqin panas, dan tangisannya keras: "Tutup telepon."

Tidak heran pemilik asli dan keluarganya (Guan Guan) memiliki hubungan yang buruk, dan keluarga Qiu tidak tahu apakah mereka dikutuk oleh nama keluarga mereka. Ekspresi kekhawatiran adalah pedang dan pedang, dan harus disembunyikan di balik kata-kata yang menyakitkan.

Qiu Yuqin jelas-jelas membuka jalan untuk masa depannya, tetapi dia menggunakan metode (qiang yang kuat) ini. Bahkan orang tua Qiu Zhiming mengkhawatirkannya hari itu, tetapi dia menggunakan metode menjatuhkannya.

Lupakan saja, ini kebiasaan, dan itu tidak akan berubah dalam beberapa saat, dan dia tidak akan memintanya. Qiu Jin pergi ke gym selama satu jam dan menonton film lain (sleep Shui).

Pagi-pagi keesokan paginya, ada panggilan bangun dari telepon.

Qiu Jin menyipitkan matanya dan menekan tombol panggil, suaranya serak: "Halo?"

Suara nyaring Qiu Yuqin segera berbunyi: "Kenapa kamu masih (tidur Shui)? Sekarang jam delapan!"

"Sekarang jam delapan, ada apa?"

"Kita semua tiba lebih awal pada hari ulang tahun Presiden Jiang. Kali ini di Garden Hotel di pusat kota, dibutuhkan lebih dari satu jam untuk berkendara."

Qiu Jin berkata dia tahu, (menyentuh Mo) merangkak dan bangkit.

Qiu Yuqin: "Kamu bersiap dulu, dan aku akan menjemputmu setengah jam lagi."

Qiu Jin berhenti sejenak sebelum menyadari: "Saudaraku, aku ..."

"Jangan bicara omong kosong, tunggu aku!"

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now