Bab 76

2.3K 299 14
                                    



Setelah lebih dari sebulan pemahaman, Qiu Jin memiliki pemahaman tertentu tentang pekerjaan Zou Zimo. Ia menulis beberapa kata kunci dalam sebuah buku kecil, tetapi ia dengan cepat meremas kertas itu dan melemparkannya ke tempat sampah.

Tidak, meskipun ini seperti bankir investasi, ia selalu merasa ada yang hilang.

Qiu Jin membalikkan penanya sambil melihat ke luar jendela, mengingat biografi karakter yang diberikan oleh penulis skenario.

Tidak seperti kebanyakan rekan kerja yang sangat mementingkan diri sendiri, Zou Zimo adalah orang yang sangat inferior.

Dia menambahkan ribuan teman, banyak di antaranya adalah ketua perusahaan, karena ... bekerja dengan mereka, mudah untuk membuat orang merasa bahwa mereka berada di kelas yang sama dengan mereka.

Tapi Zou Zimo tahu bahwa dia bisa dirawat hari ini karena perusahaan itu, kecuali untuk platform yang dia jalani, dia bukan siapa-siapa.

Zou Zimo tidak populer sepanjang era siswa, tertutup, kesepian, dan sekarat.

Dia pikir dia akan mengantarkan kehidupan baru di universitas, tetapi dia tidak pernah berharap bahwa di antara banyak teman sekelas yang bisa diajak bicara, dia masih yang terburuk.

Suatu hari setelah kelas, dia berjalan sendirian di jalan ke kafetaria, melihat teman sekelas yang berbicara dan tertawa, pasangan intim ... dan dia masih sendirian.

Ini bukan kehidupan kampus yang dia inginkan, ini bukan kehidupan yang dia inginkan.

Zou Zimo menderita syok yang belum pernah terjadi sebelumnya di hatinya.Pada saat ini, dia bertekad untuk mengubah dirinya sendiri.

Dia (qiang qiang) memaksa dirinya untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial dan berkencan dengan berbagai gadis ... Akhirnya, setengah tahun kemudian dia menjadi ceria, modis dan populer.

Selama lulus perguruan tinggi, ia sudah memiliki dua pengalaman magang yang cemerlang, dan akhirnya menjadi 2,5% dari orang-orang, memasuki pekerjaan bank investasi yang terkenal.

Sejak saat itu, hidupnya tampaknya digantung, dan dia bergerak maju dengan cepat.

Namun, masih ada anak yang kesepian dan inferior di dalam hatinya, yang akan selalu menempati tubuhnya ketika dia sendirian.

Secara emosional, ia memiliki hubungan dengan wanita yang tak terhitung jumlahnya (fafa), dan ia adalah bunga | bunga | cucu. Namun, jauh di lubuk hati, dia merasa bahwa dia tidak layak dicintai oleh siapa pun, dan dia tidak bisa memberi siapa pun masa depan.

Kesombongan dan inferioritas di tempat kerja, emosi ** dan kesepian

membuat Zou Zimo menunjukkan rasa kontradiksi yang aneh.

Dia dipotong.

Mati rasa dan menyakitkan.

Jadi dia mungkin masih tersenyum pada klien pada saat sebelumnya, duduk di toilet pada saat berikutnya dan segera mendapatkan kembali tanpa ekspresi.

Ketika Ji Shenxiao kembali dari kantor, dia melihat Qiu Jin duduk di kursi, mengenakan gaun longgar (Shui tidur), dan rambutnya berantakan. Gaun itu sama seperti biasanya, tetapi temperamen seluruh orang telah benar-benar berubah.

Ji Shenxiao masih belum terbiasa dan bertanya, "Sudah berlatih?"

Pada saat ini, Qiu Jin telah kembali ke penampilan normalnya, dan dia mendongak dan tersenyum kepadanya: "Tanduk ini (warna) lebih sulit, jadi saya ingin mempersiapkan lebih awal."

"Kapan film akan dimulai?"

"Yi Dao mengatakan bahwa beberapa prosedur belum selesai, dan penembakan yang sebenarnya diperkirakan terjadi pada akhir September." Pada titik ini, Qiu Jin ingat bahwa dia telah melupakan satu hal. "Apakah kamu tidak akan mengubah naskah? Luangkan waktu bersama." Bagaimana dengan sutradara dan penulis skenario? "

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now