Bab 77

2.2K 301 7
                                    



Ji Shenxiao menggilingnya untuk tonik besar ini selama seminggu penuh, sehingga pada akhir bulan Qiu Jin akhirnya mulai syuting, dan kehidupan malamnya sementara dipulihkan menjadi murni.

Untuk mencerminkan latar belakang kota yang makmur, "Lonely" terutama terletak di kota Beijing, menara pencakar langit menjulang ke langit. Hotel mewah, butik mewah, dan lembaga keuangan internasional utama semuanya ...

Sewa gedung-gedung perkantoran di sekitarnya sangat tinggi. Para kru menyewa satu bulan dan menghabiskan banyak uang. Mereka pertama-tama memfilmkan alur kerja Zou Zimo dan segera pensiun untuk memulai kehidupan menembak dan pemandangan luar ruangan.

Yi Congqing sangat khusus tentang pekerjaannya, dan bahkan menyewa penasihat keuangan untuk memberikan panduan di tempat untuk mencegah bug di plot atau jalur mereka.

Adegan yang saya tembak sekarang adalah setelah Zou Zimo dan hubungan klien yang tidak pantas ditemukan, dan kolega perusahaan yang berjuang untuk proyek yang sama memulai perselisihan.

Sebagian besar dari film ini adalah implisit dan sabar, tetapi tidak mungkin untuk tetap datar dari awal hingga akhir.Pada saat ini, itu adalah titik di mana emosi protagonis meledak, dan juga merupakan klimaks pertama dari plot dalam film.

Adegan ini membutuhkan kontrol aktor yang sangat tinggi.Ketika dia pertama kali mendengarnya, Zou Zimo mengambil tindakan untuk berpura-pura bodoh dan menolak untuk mengakuinya, sampai pihak lain membuang bukti, dia akhirnya merasa malu, tetapi dia dengan cepat menyembunyikan emosinya dan mulai mengejek bahkan Saling marah, ketika konflik antara dia dan rekannya berakhir, yang terakhir adalah tembakan jengkel di kamar mandi.

Qiu Jin melewati semua tembakan ini.

Yi Congqing menyaksikan tayangan ulang dengan pujian besar, dan kinerja Qiu Jin lebih baik dari sebelumnya dalam "The Rise and Fall of the World".

Ada kesenjangan tertentu antara drama kostum dan masyarakat modern, dan kinerja Qiu Jin dalam "The Rise and Fall of the World" agak indah untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan kuno dan kuno. Tapi sekarang ini terlihat sangat alami, seolah-olah Zou Zimo adalah orang yang hidup di sekitar Anda.

Memang benar, memiliki rasa hierarki dan menyentuh hati orang.

Penasihat keuangan para kru tidak bisa melihat kehalusan seperti itu, tetapi mereka merasa bahwa tanduk Qiu Jin terlalu realistis, dan mereka tidak dapat membantu mengacungkan jempol: "Ini benar-benar menunjukkan rasa karyawan bank investasi."

Qiu Jin ingat hari-hari ketika dia belajar di sebelah Ji She

nxiao, dan tidak bisa menahan senyum: "Orang lain yang mengajar dengan baik."

Berbicara tentang Ji Shenxiao, sejak ia mulai syuting di sisi ini, Ji Shenxiao juga mulai terbang mode trapeze lagi. Dengan cara ini, mereka telah hilang selama hampir setengah bulan.

Urutan pemotretan kacau-balau. Adegan berikutnya adalah adegan perkenalan (gougou), yang merupakan bidikan Qiu Jin yang memperkenalkan pelanggan di perusahaan (gougou), terutama dibagi menjadi tiga adegan.

Encounter, (gougou) memimpin, bercinta 1.

Mereka bertemu di ruang konferensi perusahaan, ada selusin orang di tempat kejadian, dan saat kedua pihak duduk, mata Qiu Jin menyentuh mata klien pria itu.

Ini bukan ** oss, tapi sampah klien yang bekerja dengan bos.

Pihak lain mengenakan setelan bergaris-garis hitam (warna), dan pemandangan semua orang tampak sedikit berkedip-kedip, yang merupakan penampilan memasuki tempat kerja.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum