Bab 10

4.2K 619 9
                                    


  Melihat wajah yang muncul di depannya lagi dan lagi, Ji Shenxiao secara misterius dan kesal berkata: "Apa yang ingin kamu lakukan?"
  
  Qiu Jin: "Saya ingin meminjam papan selancar."
  
  "Papan seluncur ?" Ji Shen Xiao tertegun.
  
  “Ya,” Qiu Jin tersenyum, dengan genit bahwa dia bahkan tidak menyadarinya, “Biarkan aku bermain dengannya.”
  
  Karena matahari terlalu panjang, pipi pemuda itu merah, tetapi matanya jernih, Biarkan jantung bergerak.
  
  Ji Shenxiao melepaskan ikatan tali traksi dan membuangnya, sepertinya dia tidak bisa lepas dari wabah.
  
  Qiu Jin tidak peduli tentang ini, dia meletakkan tali di kakinya dan jatuh ke ombak.
  
  Sosok putih terbang menembus ombak, begitu bebas, begitu menyilaukan.
  
  Ji Shenxiao menarik matanya, Shan Wen menyerahkan boom itu dan bertanya, "... Apakah Anda ingin memancing?"
  
  Ji Shenxiao: "Oke."
  
  Xiang Xi berbaring di tempat tidur gantung selama lebih dari setengah jam, dan tanpa sengaja tertidur . Sakit punggung membuka matanya dan melihat beberapa turis datang dari pantai.
  
  Pria di tengah mengenakan celana pendek hitam, arloji besar, kacamata hitam di kepalanya, dan perut kecil yang menggembung, yang merupakan tipikal kurang olahraga.
  
  Sosok ini, dimasukkan ke dalam lingkaran hiburan untuk diejek oleh kelompok.
  
  Tetapi orang itu datang dengan ayunan besar, memegang seorang wanita cantik, berdiri di sana dengan percaya diri, dan membuka mulutnya: “Oh, bukankah ini Xi Xi?”
  
  Xiang Xi menoleh untuk melihat ke kamera, siapa?
  
  Kamera menggelengkan kepalanya: "Saya tidak tahu."
  
  Xiang Xi berbaring dan berhenti memandangi mereka. Dia baik kepada penggemar, tetapi orang-orang ini jelas bukan penggemarnya, ekspresi melonjak, siapa yang merawat mereka?
  
  "Hei, aku tidak tahu yang normal. Aku baru saja kembali ke negaraku. Aktivitas di sini relatif sedikit." Laki-laki kacamata hitam itu melangkah maju dan tersenyum sopan. "Aku penggemar kamu, bisakah kamu menandatangani nama untukku?"
  
  Xiang Xi terdiam beberapa saat dan mengangguk: “Ya.”
  
  Sun Jingnan menyentuh sakunya, dan kemudian merentangkan tangannya, memperlihatkan senyum yang menyenangkan: “Maaf, saya lupa membawa pena dan kertas, dapatkah Anda berfoto bersama?” "
  
  Wajah
  
  Xian Xi mendingin:" Maaf, saya tidak nyaman di tempat kerja. " Xiang Xi tidak berbicara. Itu penuh keabadian, dan sekarang dia memiliki wajah yang tenang, yang bahkan lebih tidak senonoh untuk bermain, dan lebih menarik bagi Alpha. Keinginan untuk menaklukkan.
  
  Mata pria berkulit gelap itu berbinar dan membungkus: "Apa pekerjaanmu?"
  
  Xiang Xi tidak ingin mengganggunya, ia harus meninggalkan tempat tidur gantung. Tanpa diduga, pada saat ini, ada tarikan lengket di belakang leher, dia hanya merasa lehernya dingin ...
  
  Kelenjarnya terkoyak!
  
  “Apa yang kamu lakukan?” Xiang Xi segera mengulurkan tangan untuk melindungi bagian belakang leher, tetapi tindakan ini tidak memainkan peran pencegahan.
  
  Aroma feromon menembus dari jari-jarinya, ringan dan manis.
  
  "Tidak ada. Kelenjar Anda semua terbang. Mereka akan jatuh pula. Saya akan membantu Anda merobeknya." Pria kacamata hitam melangkah maju, menghalangi jalannya dengan tubuhnya. "Dan ... Anda Feromonnya sangat bagus, tidak boleh disembunyikan ... "
  
  Lelaki itu mengangkat kelenjar transparan dan mengendus-endus, lalu menunjukkan ekspresi mabuk.
  
  “Sangat manis, ini benar-benar beraroma peach.”
  
  Xiang Xi menggigit alveolar punggungnya. Dia bersumpah bahwa jika babi mengucapkan satu kata lagi, dia akan mengalahkan gigi depan yang lain!
  
  Kamera ingin melindungi Xiang Xi, tetapi dia juga tidak dapat melindungi dirinya sendiri. Dia diblokir oleh dua Alfas dengan tubuhnya dan tidak bisa maju selama setengah menit. Dia jengkel dan cemas, dan headset ditipu, dan dia hanya berharap seseorang akan datang dan menemukan sesuatu yang salah.
  
  Namun, Xiang Xi berlari terlalu jauh untuk menghindari Qiu Jin, hanya sekelompok kecil orang yang dapat terlihat dua ratus meter jauhnya, dan tidak tahu apa yang terjadi pada mereka.
  
  Xiang Xi mencengkeram punggungnya ke pohon kelapa, dan feromon Alpha datang dari segala arah, menyebabkan tubuhnya bergetar.
  
  "Temui aku, namaku Wang Hang," Sun Jingnan tersenyum. "Kita akan pergi ke laut nanti, apakah kita ingin bermain bersama? Kapal pesiar baru saya."
  
  Dia jelas tertawa, dan suaranya sangat pelan, Namun, di mata tidak melihatnya dengan niat baik, Xiang Xi berdiri dengan semua rambutnya.
  
  Menjijikkan dan muntah.
  
  Bagaimana bisa ada orang seperti itu di dunia ini?
  
  Xiang Xi menggunakan semua kekuatannya untuk mendorong pihak lain, berteriak: "Pergi!" Dia
  
  dipukuli lagi dan lagi, dan sekarang dia didorong oleh Omega, dan Wang Hang langsung mengubah penampilannya: "Ini bukan hanya sebuah drama, Saya mencari Anda karena saya tidak bisa melihat Anda, Anda sialan tidak tahu bagaimana cara mengangkatnya! "
  
  Xiang Xi menatapnya dengan mata merah.
  
  Siapa yang bisa menanggung rasa malu ini?
  
  Sikap Wang Hang melunak dalam sekejap. Dia dengan bersemangat mengambil satu langkah lebih dekat dan berkata dengan keras: "Karena aku tidak ingin pergi ke kapal pesiar, maka aku akan mengajarimu cara berselancar?"
  
  Tepat pada saat ini, dia tiba-tiba mendengar kejutan dari orang-orang di sekitarnya. Sambil menangis, Wang Hang melihat ke belakang dan melihat papan selancar terbang berhadapan. "Boom" mengeluarkan suara teredam dan jatuh langsung ke pasir di belakangnya.
  
  Wang Hang membeku selama dua detik, dan segera mematahkan mulutnya dan memarahi: "Persetan, siapa yang tidak memiliki mata panjang ..."
  
  Jika dia tidak bersembunyi dengan cepat, papan ini akan jatuh di kepalanya.
  
  "Apakah kamu tidak akan berselancar? Bagaimana ayah mengajarimu cara berselancar?" Terdengar suara yang akrab dan sombong.
  
  Xiang Xi mengangkat kepalanya dengan panik dan melihat sosok tinggi dan tinggi berjalan ke arahnya.
  
  “Qiu Jin ?!”
  
  Xiang Xi tidak menyadari betapa hasrat keinginan itu dalam nadanya.
  
  Matahari terbenam mengeluarkan awan-awan indah di langit, dan orang-orang yang menjauhkannya darinya di hari kerja sekarang ditutupi dengan sinar cahaya, dan tiba-tiba menjadi lebih tinggi.
  
  Qiu Jin berjalan masuk dan menemukan siapa orang ini, dengan mencibir: "Menurutku siapa itu, ternyata itu sampah yang tidak dapat didaur ulang."
  
  Laki-laki kacamata hitam itu adalah laki-laki mobil sport yang dia temui di luar tempat parkir. Ketika dia mendengar ini, dia langsung menjadi hitam: “Siapa yang kamu
  
  sebut sampah!” “Ada apa denganmu?” Qiu Jin menatapnya, matanya sangat tinggi. Dingin, "Kenapa, aku tidak berani menaruh kentut sebelumnya, tapi sekarang aku membodohi karena banyaknya orang? Apakah kamu melompat keluar dari tempat sampah? Bukankah orang tuamu mengajarimu bagaimana menjadi seorang pria?"
  
  Qiu Jin menjepit dagu Wang Hang, Cukup ketuk wajah orang lain dengan sebuah kata.
  
  Ini bukan tamparan di wajah, gerakan Qiu Jin sangat ringan, tidak akan menimbulkan rasa sakit sama sekali, tetapi penghinaannya terlalu kuat.
  
  Di mana Wang Hang bisa menahan perlakuan ini, mengangkat tangannya adalah pukulan: "Kamu sialan -"
  
  Qiu Jin merunduk , dan beberapa Alphas di sekitarnya dengan cepat membungkus.
  
  “Qiu Jin!” Xiang Xi berkedip dengan cemas. “Jangan bertarung!”
  
  Qiu Jin tidak menjawab. Matanya jatuh ke leher Xiang Xi dan ekspresinya sangat dingin: “Mereka merobek kelenjarmu?”
  
  Xiang Xi menggantung. Bulu mata, dan mengangguk pelan.
  
  Mata Qiu Jin sedikit tenggelam.
  
  Dia tahu terlalu banyak tentang perasaan ditekan tetapi tidak bisa menolak.
  
  Pada hari-hari ketika dia baru saja memakai Omega, dia berada di bawah tekanan hampir setiap hari. Kemudian, setelah dia tahu peran feromonnya, dia tidak berani tidur, dan ingin waspada terhadap setiap alfa yang dekat dengannya.
  
  Dia telah mengajukan pertanyaan ini berulang kali, mengapa Omega ditakdirkan untuk menjadi pihak yang lemah? Mengapa mereka mendistribusikan feromon karena ceroboh? Mengapa beberapa bajingan berani mencoba mengikat mereka sepanjang hidup mereka?
  
  Apakah sampah ini sesuai? !
  
  Qiu Jin mengangkat kepalanya, matanya yang dingin jatuh pada ketiga Alfas di depannya, dan feromon yang kuat membelah kepalanya dan menekan wajahnya.
  
  Pada saat itu, Wang Hang hanya merasa seperti dia dipenjara, dan tidak bisa bergerak dalam satu langkah, hanya keringat di punggungnya yang terus berlanjut.
  
  Penindasan antara Alpha itu langsung dan kuat, dan beberapa orang mulai takut. Zhangkou membujuk: "Kakak Hang, bukankah kita akan menghitung?"
  
  “Lupakan?” Wang Hang menggertakkan giginya dan mencibir. “Mereka bisa menggertak orang jika mereka bintang?” Saat
  
  memandang Qiu Jin, Wang Hang menatap tajam ke matanya, dan berkata dengan dingin, “Lei Zi mereka Apakah Anda tidak memanggang? Anda memanggil orang. "
  
  Qiu Jin mencibir:" Jangan berani pergi bertiga, tetapi juga meminta bantuan asing? "
  
  Mata Wang Hang penuh dengan kebanggaan:" Apa yang salah dengan itu? Anda memiliki kemampuan Meskipun disebut demikian. "
  
  Sebentar kemudian, tujuh atau delapan orang lagi keluar dari kebun sawit, mereka semua datang, sombong dan sombong.
  
  Pada saat yang sama, staf di kejauhan akhirnya menemukan ada yang tidak beres di sini, dan lusinan staf bergegas.
  
  Memotret "Four Seasons Food" setiap hari mendaki gunung dan laut, melakukan semua pekerjaan fisik, kamera ini tinggi dan kuat satu per satu, dengan cepat mengelilingi Wang Hang. Mereka semua mengenakan T-shirt seragam, dan mereka terlihat cukup hitam. Dia memiliki suasana klub. Selusin orang di sisi Wang Hang tampak lebih lemah daripada sedikit.
  
  “Aku menelepon.”
  
  Qiu Jin tersenyum dingin: “Akankah kita kembali?”
  
  Wajah Wang Hang berubah, dan dia mulai ragu. Jumlah lawan lebih dari dua kali lipat dari jumlah mereka, jika ada konflik nyata, mereka cenderung dirugikan.
  
  Tapi menyerah begitu saja, dan mereka yang terlalu murah!
  
  Sementara ragu-ragu, seseorang menulis sesuatu di telinganya.
  
  “Semoga beruntung!”
  
  Wang Hang menjatuhkan hukuman ganas dan berbalik untuk pergi.
  
  “Hentikan!” Qiu Jin tidak bermaksud membiarkannya pergi, dan menghentikan orang. “Siapa yang membuatmu pergi?”
  
  Wang Hang mendongak, matanya penuh penghinaan: “Apa lagi yang ingin kamu lakukan?”
  
  Qiu Jin berkata: “Tidak minta maaf Akankah? "
  
  Mata Wang Hang menunjukkan tatapan pahit, dan dia datang selangkah demi selangkah di bawah tekanan. Ketika dia berdiri di depan Xiang Xi, dia tiba-tiba tertawa.
  
  "Apakah kamu tidak akan mengajariku berselancar? Bandingkan dengan kami sekali, dan aku minta maaf jika aku menang."
  
  Qiu Jin: "Kamu logika yang aneh, kamu pasti salah, siapa yang memberimu wajah kamu membuatku menyebutkan syarat?"
  
  Wang Hang: "? Aku suka ini, kamu tidak bisa."
  
  "Aku janji bisa , Tapi cara meminta maaf terserah saya. "Qiu Jin memandang ke seberang kerumunan dan perlahan berkata," Jika Anda kalah, semua orang berlutut untuk meminta maaf kepada Xiang Xi. "
  
  Mata semua orang melebar.
  
  Ini memalukan.
  
  Bisikan berbisik, tetapi tidak ada yang berani menolak. Meskipun mereka campuran, masing-masing dari mereka adalah generasi kedua yang kaya. Dia memiliki wajah di Kota Dewen, di mana dia dapat membeli orang ini.
  
  Pada saat ini, sebuah Omega tanpa latar belakang didorong keluar. Dalam keputus-asaan, dia harus menasihati: "Saudara Wang Hang, jangan membandingkannya, masalah ini pada awalnya bahwa kita salah ..."
  
  "Kami salah?" "Wang Hang sangat marah, sekarang ada sesuatu yang tidak memiliki mata panjang menabraknya, dan dia menamparnya kembali," Siapa yang kamu tegur ?! Sebuah omega murah, setiap hari menggoda siapa yang merayu siapa Bagaimana dengan itu? "
  
  Omega tertegun dan ditarik kembali dengan wajah tertutup. Kerumunan itu benar-benar diam.
  
  Wang Hang terkesiap dan bertanya lagi: "Jika aku menang?"
  
  "Apakah kamu tidak mencoba untuk mengalahkan aku?" Ekspresi Qiu Jin ringan. "Jika kamu menang, kamu meminta maaf kepada Xiang Xi, dan aku akan membiarkan kamu menanganinya." "Pada
  
  saat itu, mata Wang Hang jatuh pada tubuh Qiu Jin.
  
  Nilai nominalnya tidak pilih-pilih, angkanya juga besar, pinggang kecil dan bokong ...
  
  Beberapa orang di lingkaran suka bermain Alpha, dibandingkan dengan Omega lembut, Alpha cukup panas dan liar, jika dia bisa membuat orang seperti ini dalam tekanan Di bawahnya ...
  
  Begitu dia memikirkan kemungkinan ini, Wang Hang langsung membangkitkan keinginan untuk menaklukkan, dan semburan darah mengalir ke kepalanya dalam sekejap. Dia menjilat bibirnya dengan bersemangat: "Ya."

~~~~~~

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Ji Shenxiao: Istrinya diganggu dan sedang dalam perjalanan untuk membawa pisau

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now