Bab 44

3.4K 504 0
                                    



Xiang Xi memandang Qiu Jin yang sedang berbicara dengan sutradara, dan dia mundur agak enggan.

Dia tidak berharap Qiu Jin berperilaku begitu baik, dan dia bisa secara akurat menangkap kinerja pendahulunya, dan bahkan membayangi cahayanya.

"The Rise and Fall of the World" pada awalnya adalah sebuah drama grup. Alasan mengapa Ji Tongguang disebut aktor adalah bahwa ia memiliki lebih banyak permainan daripada yang lain, dan dapat menghubungkan plot utama. Hingga taraf tertentu, ia bahkan tidak memiliki beberapa peran pendukung utama yang mengesankan.

Selain itu, arketipe karakter seperti Pangeran Revenge terlalu kuno dan tidak bisa lagi membangkitkan cinta penonton. Orang-orang yang lebih menonjol darinya dalam drama ada di mana-mana.

Sebagai contoh, Ji He, yang menyamar sebagai pria dan menciumnya (Bunuh Sha), akhirnya dikapur, belum lagi, dan ada juga adegan seks pria dan pria! Anti-string, penjahat, sentimen dasar, topik kosakata tingkat tinggi yang super ini semua dipertanggungjawabkan olehnya.

Ada juga ratu Qianluo yang diperankan oleh Zhang Qiongzi, yang kuat dan ceroboh, dan taktiknya kejam.Politik harem (gangan) menangani urusan suami yang lemah. Kemudian, itu dirancang untuk membiarkan suaminya mati di tempat tidur selir mungil di harem.Dia langsung memanggil raja untuk mengambil alih dunia.

Ada juga Jiang Zuo, burung hantu yang diperankan oleh Jiang Ming, yang galak, dan sombong.

...

Siapakah di antara orang-orang ini yang tidak kejam dan berbisa, dengan wajah jorok, dan orang-orang terbang begitu keren?

Hanya tanduknya (warna), penuh dengan kebajikan dan moralitas, dan keadilan negara, adalah penonton bosan dengan itu?

Tidak, pahlawan utama Feng Ling sama menyedihkannya dengan dia. (Nai Nai) Desain Mam, apoteker Bai Lianhua, peran utamanya adalah mengikuti Ji He nanti untuk mengembangkan obat melawan zombie. Ada banyak kesederhanaan dalam kehidupan sehari-hari, dan rasa keberadaan hampir nol.

Feng Ling juga sangat tertekan, dia jelas pahlawan dan tidak tahu mengapa dia begitu lemah.

Ji Yao adalah kecantikan pertama di dunia, meskipun episode pertama digantung tetapi tidak menghalangi penonton untuk mengingatnya.

Setelah Zhang Qiongzi beracun (yan), ratu harian aura (qiang) dibuka.

Bahkan Qiu Jin, berpakaian sebagai seorang wanita, sangat cantik.

Tapi dia, pahlawan wanita, memiliki semua alat untuk seluruh p

roses, dan dia tidak pernah berpakaian dari awal hingga akhir.

Sang sutradara bahkan mengatakan kepada penata rias bahwa Lingling terlalu cantik, jangan memberinya riasan terlalu tebal, gaya melukisnya tidak konsisten, dan itu akan mencakup kemampuan aktingnya.

Feng Ling dari Yan Xiaozheng duduk dengan kokoh di No.1 of Four Little Flowers: Hiduplah dengan senyum. :)

Karena Lord Daikin ada di sini, semua anggota staf adegan ini tegang, berakhir lebih awal dari yang diharapkan. Yi Congqing dengan penuh semangat membuat direktur eksekutif bersiap untuk adegan berikutnya.

Ji Shenxiao dan sekelompok eksekutif senior pada awalnya bersiap untuk pergi, tetapi ketika mereka melihat konten dari drama berikutnya, mereka berhenti lagi.

Ini adalah permainan saingan Qiu Jin dan Jiang Ming.

Karena Ji He telah dipersiapkan untuk waktu yang lama, aksi penikaman Ji Mingwu (pembunuhan sha) gagal, dan Ji He yang menyamar sebagai pakaian pria juga diekspos (terbuka). Kedua bersaudara ditemukan oleh Jiang Zhe.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang