Bab 35

3.9K 510 27
                                    




Namun, bukan hanya kedua pihak yang ingin tahu tentang siapa yang besar dan siapa yang kecil, dan para netizen bahkan lebih tertarik.

Ketika "All Star Challenge" secara resmi ditayangkan, meskipun bagian Dadu Qiu Jin terputus, tidak tahan jika videonya diedarkan secara diam-diam.

--Qiu Jin, apakah Anda booming terbesar di industri hiburan?

--Tentu saja tidak, di mana aku bisa menjadi besar? Itu yang belum kau lihat Ji Zong.

Begitu komentar ini keluar, netizen sangat penasaran.

Bahkan Qiu Jin, yang membanggakan dirinya sebagai yang terbesar di industri hiburan, merasa malu, seberapa menakutkan gadget Ji Shenxiao?

Setidaknya 20 cm? Diperkirakan Chengjie lebih objektif, dengan diameter lima atau enam sentimeter, bukan? Tidak peduli berapa lama omega itu, dia tidak bisa bangun dari tempat tidur.

Hei ~!

Kemudian netizens membuat daftar top 10 di industri hiburan.

Ji Shenxiao tidak diragukan lagi menempati urutan pertama di atas takhta, dan gambar itu adalah fase dari pantai mereka. Gif dong dong Ji Dongxiao beredar di Internet.

Qiu Jin kedua, gambarnya adalah dia tidak bisa menempel di "All Star Challenge".

Wen Mojia berada di urutan ketiga, dan gambar itu adalah sosok selangkangan pahlawan wanita dalam drama itu.

...

Ada banyak orang yang tidak bahagia, tetapi lebih banyak orang menonton drama.

[WTF? Apakah ini juga bisa populer? Apa yang direkomendasikan wb kepada saya setiap hari? ]

[Jangan repot-repot, apa perbandingannya! Terlalu buruk untuk berbicara tentang x-organ bintang pria]

[Ini tidak seperti milik Anda, saya tidak tahu apa yang Anda asam. Bagaimanapun, saya sangat dangkal, domba-domba itu indah, dan alam itu indah]

[Sekunder, bahkan ketika tidak ada jawaban, itu lucu. Lembut, besar, dua buah persik kecil, menyenangkan, jauh lebih lucu daripada pria lipstik]

[Saya hanya punya 15cm, maaf, saya tidak pantas. ]

[Kakak di lantai atas, 15 aku bisa! Baca pesan pribadi saya! ]

...

Ji Shenxiao tidak tahu bahwa ia telah mulai menyebarkan berbagai online-nya, dan tentu saja tidak ada yang berani berani menganggap ini di wajahnya.

Jadi tahun-tahun tenang.

Qiu Jin telah lama terbiasa dengan semua jenis gosip dan kata kunci, dan sekarang telah belajar untuk mengabaikan dan merespons.

Yang paling luar biasa adalah Wen Mojia.

Dia selalu menjadi presiden yang dominan, dan dari waktu ke

waktu, penggemar telah memposting foto-foto dirinya.

Presiden yang mendominasi, (seksualitas). Kemampuan tentu saja merupakan aspek penting, tetapi sekarang ia berada di peringkat ketiga? Bahkan jika Ji Shenxiao menghancurkannya, bahkan Qiu Jin ada di depannya?

Asisten melihat wajahnya (warna) tidak bagus, dan dengan cepat terhibur: "Saya mendengar bahwa Qiu Jin akan memasukkan kaus kaki ke dalam, atau akankah Anda mencoba lain kali?"

Wen Mojia: "Pergi!"

Ketika asistennya berguling, dia juga memberi angin kepada atasannya: "Sungguh, orang munafik seperti Qiu Jin, bagaimana mungkin itu begitu besar? Pasti palsu, mungkin saya telah memasukkan tiga kaus kaki!"

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now