Bab 46

3.4K 451 6
                                    



Setelah mengirim Ji Shenxiao, Qiu Jin baru saja kembali ke hotel dan menerima telepon dari agen.

Suara Yang Chi penuh kecemasan: "Apakah Anda membaca Internet? Punya hack!"

"Aku hitam lagi?" Qiu Jin hampir kebal, dan mereka bertanya, "Apa katamu?"

"Kamu dengan siapa saja?" Yang Chi berhenti sejenak, suaranya bergetar, "Aku difoto di hotel."

Qiu Jin akan diejek: "Saya pikir, tapi ibu saya syuting di sini setiap hari, dengan siapa Anda akan bertemu hotel?"

"Aku akan mengirimimu tautan. Kamu harus melihatnya terlebih dahulu untuk menentukan siapa orang itu dan kemudian merespons."

"Mengerti," Qiu Jin tidak terlalu peduli, tetapi menenangkan Yang Chi. "Itu hanya rumor, jangan khawatir."

Yang Chi tidak berani, Qiu Jin adalah bintang yang naik, dan jika ada lebih banyak bintik hitam, dia mungkin bingung lagi.

Qiu Jin mengklik tautan tersebut. Penggemar Weibo hanya memiliki lebih dari seratus ribu penggemar. Diperkirakan studio mana yang mengangkat terompet. Itu akan ditinggalkan jika meledak sekali. Akun semacam ini hampir tidak ada habisnya.

Interaksi pada Weibo tidak terlalu tinggi pada hari kerja, tetapi ini saja, dicetak ulang puluhan ribu, telah menjadi populer.

Gambar itu menunjukkan bahwa ketika dia dan Ji Shenxiao berjalan bersama ke hotel, Qiu Jin terkejut ketika dia melihat gambar itu, dan dia hampir menganggapnya serius.

Ji Shenxiao begitu sopan, masih melindungi pinggangnya? Tetapi dia tidak merasakannya pada saat itu, diperkirakan itu hanya bantuan, tidak benar-benar dimulai. Tapi sudutnya rumit, dan sepertinya dia terbungkus lengannya.

Teks yang menyertainya juga merupakan teori konspirasi: "Tidak heran sumber daya Qiu Jin begitu baik setelah comeback, ternyata seseorang mendukung."

Kata "mencadangkan" digunakan dengan baik, kata itu ambigu, dan gambarnya sangat sugestif (seksualitas), yang menarik banyak netizen.

Qiu Jin syuting dan beristirahat selama setengah bulan, dan bintik matahari khawatir bahwa mereka tidak dapat menemukan materi. Ini baik-baik saja, dan mereka segera bergegas masuk dan segera memposting Weibo ini pada pencarian panas.

Yang Chi: "Apakah Anda melihatnya? Itu saja ..."

Qiu Jin sangat lucu: "Orang itu adalah Ji Shenxiao. Malam ini dia mengundang kru kami untuk makan malam. Mengapa dia tidak memfilmkan aku dan dia, tapi kami tidak merekam kru sebesar itu?"

Yang Chi san

tai. Kesalahpahaman ini dijelaskan dengan baik. Seluruh kru adalah saksi. Diperkirakan siapa yang membeli pencarian panas hitam.

Tapi kemudian, dia langsung menjadi gugup lagi: "Mengapa kamu selalu memeluk pinggangmu musim itu? Apakah kamu benar-benar bersama?"

Qiu Jin: "Anda telah mendengarnya dari mana-mana. Anda melihat gambar dengan hati-hati. Itu hanya pinjaman. Dia tidak benar-benar menginjak saya."

"Kalau begitu kau dapat tanduk (warna)?" Yang Chi belum melihat akting Qiu Jin sampai sekarang, dan dia tidak yakin, "Apakah kamu benar-benar mampu?"

Qiu Jin lucu: "Apakah kamu tidak percaya padaku?"

"Tidak, tidak, ini bukan ... Aku hanya tidak berharap bahwa kamu dapat begitu dipuji oleh Yi Congqing, tapi dia mengeluarkan beberapa orang di belakang kaisar film, kamu tiba-tiba menjadi sangat kuat, aku tidak berani untuk sementara waktu Percaya......"

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now