Bab 29

3.8K 597 47
                                    





Malam ini Qiu Jin seperti duri di punggungnya, bahkan dengan Ji Shenxiao (Shui tidur), tetapi Ji Qisheng juga mengirim sms kepadanya dan mengutuknya, apa yang tidak tahu malu, tidak ada akting, bernyanyi tidak menyenangkan, panggungnya buruk, tidak pernah ada yang bagus bekerja.

Qiu Jin (Shui tidur) tidak bisa membantu tetapi bertanya: "Bagaimana Anda tahu saya belum menerbitkan karya yang bagus? Apakah Anda pernah melihat semuanya?"

Tidak ada suara di sana, dan butuh setengah hari sebelum saya mengirim posting: "Siapa yang melihat pekerjaan Anda, tidak tahu malu !!!"

Di layar, Anda dapat merasakan kemarahan pihak lain, Qiu Jin merasa nyaman, matikan telepon untuk mempersiapkan (sleep Shui).

Dia pikir dia akan (tidur Shui) tidak bisa, tetapi tiba-tiba tidur nyenyak di bawah feromon yang akrab. Tidur (tidur Shui) datang untuk fajar.

Ji Qisheng tidak tahu obat apa yang salah, dan dia masih menghadapinya di mana-mana di hari yang baru.

Dia sarapan di sini, Ji Qisheng duduk di sebelahnya (hock pi), hula la menghabiskan bubur di mangkuk, dan kemudian meliriknya ke samping, ekspresinya dingin dan bangga.

Qiu Jin :?

Keluar untuk memecahkan jagung, Qiu Jin berjalan dengan punggung di punggungnya, Ji Qisheng bergegas seolah-olah dia tidak melihatnya, dan meremasnya langsung dari jalan.

Qiu Jin melangkah di genangan air. Untungnya, dia memakai sepatu bot hujan, tapi itu juga cukup tidak nyaman.

“Halo, diam.” Qiu Jin berdiri.

Ji Qisheng: "Kamu memanggilku?"

Bukan kamu atau siapa? Qiu Jin datang kepadanya dan bertanya, "Apakah Anda memiliki pendapat tentang saya?"

“Tidak.” Anak itu kembali kepadanya dengan dingin, berbalik dan ingin pergi, dan Qiu Jin meraih keranjang di bahunya.

"Persetan, apa yang kamu (gan)?"

“Ajari kamu untuk menghormati yang lama dan mencintai yang muda.” Setelah mengatakan Qiu Jin mengangkat kaki kanannya, dia menggosok lumpur langsung di sepatu Ji Qisheng.

Ji Qisheng segera melompat, bersembunyi dan mengeluh: "Kamu menjijikkan, biarkan aku pergi!"

Dia tidak menyangka bahwa Qiu Jin setengah kepala lebih pendek darinya, tetapi kekuatannya begitu besar sehingga di mana pun dia bersembunyi, Qiu Jin bisa secara akurat melangkah.

Ji Qisheng tidak bisa diganggu. Dia mengangkat kakinya dan menjentikkan sepatu bot itu terbang keluar. Setelah berguling-guling di udara, "Tamparan" jatuh ke celana Ji Shenxiao.

Ekspresi Ji Qisheng tercengang.

Wajah Ji Shenxiao hitam.

Setelah jeda singkat, Ji Qisheng bergegas dan menangis sambil mengambil sepatunya: "Saudaraku, aku salah, itu semua disebabkan oleh Qiu Jin. Aku tidak pernah berpikir untuk menyesuaikanmu."

Ji Shenxiao: "Pergi."

Hanya dua kata, lebih kuat dari sepuluh kata Qiu Jin, Ji Qisheng segera bergumam.

Kali ini adalah kebanggaan Qiu Jin: "Kakak laki-laki tertua adalah seperti seorang ayah.

Ji Shenxiao melirik dengan dingin.

Qiu Jin: "..."

Qiu Jin berlari kembali ke Ji Qisheng dan berbicara tentang kata-kata buruk Ji Shenxiao. Kedua bersaudara ini memiliki rasa simpati.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now