Bab 51

3.2K 452 99
                                    



"kartu!"

Yi Congqing berteriak, Qiu Jin langsung keluar dari permainan, dia mengulurkan tangan dan mendorong pria yang menekannya, tetapi menemukan bahwa pihak lain menatapnya dengan erat.

Qiu Jin tertegun: "Tuan Jiang?"

Setelah diam lama, Jiang Ming akhirnya pulih dan mengangkat tubuh (Shen): "Maaf, saya mengambil kebebasan sekarang."

Qiu Jin menyortir pakaiannya untuk menutupi tubuhnya, dan ekspresinya sangat ringan: "Pekerjaan hanya diperlukan."

Kerahnya dilonggarkan dan celananya sobek. Jubah lebar itu hanya diikat ringan dengan ikat pinggang, yang menutupi bagian penting.

Liu Wei segera mengirim selimut.

Qiu Jin terlalu panas untuk memakainya dan melambaikan tangannya: "Tidak lagi."

Liu Wei melihat sepasang kaki putih di bawah pakaian compang-camping dan masih tidak memegang selimut dengan keras kepala: "Ji dan Ji telah mengatakan kepadaku bahwa dia harus melindungimu dengan ketat."

Setelah dua detik hening, Qiu Jin mengambil selimut dan menyelimutinya, matanya mencari di set, tetapi dia tidak melihat Ji Shenxiao.

Qiu Jin bertanya, "Bagaimana dengan yang lain?"

Liu Wei menjawab: "Sepertinya ada sesuatu yang hilang."

"Oh."

Qiu Jin mengangkat kakinya dan berjalan menuruni tangga, saat itulah lampu studio tiba-tiba padam, dan lagu "Selamat ulang tahun untukmu" berbunyi.

Ji Shenxiao mengeluarkan kue dari kegelapan dengan senyum tipis di wajahnya: "Chou Jin, selamat ulang tahun."

Qiu Jin membeku sesaat sebelum menyadari bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya, dia telah melupakan banyak hal dalam beberapa hari terakhir.

Qiu Jin tersenyum, dan hendak mengucapkan terima kasih, dia memperhatikan ada sedikit lebih banyak cahaya di kiri dan kanan, dan tiga kue mendekatinya.

Jiang Ming, Xiang Xi, dan Yi Congqing mendorong kue pada saat yang sama. Mereka tidak berharap melihat orang lain pada saat ini. Mereka bertiga saling memandang dan terkejut, semuanya berhenti di tempat yang sama.

Staf yang menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun juga menghentikan suara mereka satu demi satu, dan adegan itu memalukan untuk sementara waktu untuk membuat orang-orang menyerah.

Mata orang tertuju pada Qiu Jin, mereka tidak tahu apakah mereka iri atau tertekan.

Meskipun begitu banyak orang telah memberinya hari ulang tahun, kedengarannya sangat keren, tetapi empat orang besar ada di sekitar sini. Kue siapa yang dipilih Qiu Jin terlebih dahulu?

Tidak peduli siapa yang Anda pilih, Anda akan menyinggung tiga lainnya? Itu semua bidang Syura.

Qiu Jin juga sangat bodoh, adegan m

agis apa ini? Mengapa orang-orang ini menyiapkan kue secara terpisah?

Bahkan jika Ji Shenxiao, mereka adalah teman dan kerja sama (Yuan Congguan), Yi Congqing juga masuk akal.Kembali ke kru aktor adalah tradisional, tapi bagaimana dengan Xiang Xi dan Jiang Ming

Qiu Jin berdiri di tengah, melihat kue yang indah, tidak ada jejak kegembiraan jauh di dalam, hanya penuh rasa malu dan tekanan.

Sampai sekarang, staf akhirnya tahu bahwa mereka telah melakukan kesalahan.

Karena Ji Shenxiao, Jiang Ming, dan Xiang Xi semua mengatakan kepada mereka bahwa mereka semua berencana untuk memberikan Qiu Jin ulang tahun, mereka pikir itu bersama-sama, jadi mereka mengumpulkan waktu untuk mematikan lampu.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now