Bab 32

3.8K 544 35
                                    



Setelah selesai, Xiang Xi masih terengah-engah. Tekanan dari adegan tadi seharusnya tidak terlalu kuat (qiang), ia hampir jatuh oleh Qiu Jin.

Mengambil film dari kaisar film adalah yang paling sensitif. Dalam kinerja tidak resmi barusan, dia masih secara akurat menangkap perubahan halus di mata Qiu Jin.

Dia sekarang bertanya tentang detail penampilannya sekarang. Qiu Jin tidak menyembunyikannya. Dia berbalik dan mendiskusikan pengalaman akting dengannya.

Geng Leyue masih berteriak scammers dan tidak bisa dibodohi dengan metode ini, tetapi tidak ada yang merawatnya.

Xiang Xi melihat kembali ke Qiu Jin dalam deru, dan menemukan bahwa punggung pemuda itu lurus, senyumnya lembut, dan pertunjukannya masih mudah untuk didiskusikan dengan kaisar veteran film Shan Wen, dan gambar sebelumnya benar-benar mengguncang bumi.

Dan matanya tidak lagi memiliki tempatnya.

Meskipun Xiang Xi tahu bahwa dia seharusnya tidak memiliki emosi semacam ini, dia masih memiliki selera.

Selain itu, ia juga mengembangkan emosi yang mirip rasa takut.

Dia bukan vas bunga. Sutradara yang pernah bekerja dengannya mengatakan bahwa dia memiliki kemampuan akting yang solid dan serius dalam pembuatan film. Dia adalah bibit yang langka dan bagus. Bahkan jika kita mengambil rute niche lalu lintas sekarang, kita pasti akan berubah menjadi aktor yang kuat di masa depan.

"The Rise and Fall of the World" adalah drama terpentingnya tahun ini. Ketika dia mendengar Qiu Jin memainkan peran pendukung utama Ji He, dia hanya dengan naif berharap bahwa pihak lain tidak akan terjerat dengan dirinya sendiri, dan sekarang ...

Setelah melihat penampilan Qiu Jin dengan matanya sendiri, Xiang Xi tiba-tiba merasakan perasaan krisis di hatinya, dan ada juga semangat juang yang kuat. Dia tidak boleh ditekan oleh Qiu Jin.

"Hei, bukankah kamu akan dipukul?" Geng Leyue, meskipun tidak di lingkaran seni pertunjukan, juga melihat bahwa penampilan Qiu Jin lebih alami daripada Xiang Xi sekarang. Tentu saja, mungkin Qiu Jin diam-diam berlatih secara diam-diam, jadi dia sengaja menangkap Xiang Xi dengan terkejut saat ini.

"Tidak." Xiang Xi menggelengkan kepalanya, tetapi tidak mengatakan apa-apa setelah duduk, dan alisnya kencang.

Permainan berlanjut.

Makan itu hampir sampai sekarang, tepat ketika mereka akan bubar, bel peringatan pesan teks tiba-tiba muncul.

Gerakan Qiu Jin tiba-tiba berhenti sejenak, Ji Shenxiao

memperhatikan ini, mengulurkan tangannya, dan secara akurat mengambil telepon sebelum Geng Leyue.

Mata Ji Qisheng berbinar: "Siapa siapa?"

Mendengar nada yang akrab, Qiu Jin menjawab: "Itu harus menjadi milikku."

Dia tidak menyembunyikan apa pun.

Setelah menunggu sepanjang malam, Qiu Jin akhirnya tiba! Ji Qisheng bahkan lebih bersemangat dan dengan cepat mendesak Ji Shenxiao untuk membaca kontennya.

Namun, setelah melihat konten di musim, Shen Xiao menghentikan tindakan membagikan telepon, dan membalikkan tangannya untuk memegang telepon di atas meja.

"Hentikan, aku menerima hukumannya."

"Ponsel Qiu Jin, mengapa kamu menerima hukuman itu?" Geng Leyue tidak mau menjangkau dan merampoknya, tetapi ketika dia merampok Ji Shenxiao yang sangat berbakat, dia dengan cepat melepaskan layang-layang.

Qiu Jin juga memiliki beberapa kejutan dan memandang Ji Shenxiao dengan ragu: "Apakah tidak apa-apa? Anda membacanya dengan baik."

Ji Shenxiao tidak memandangnya, tetapi hanya mengulangi: "Saya bersedia menerima hukuman."

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now