Bab 2

7.9K 717 25
                                    



  Meskipun pemilik aslinya begitu campur aduk sekarang, tetapi yang lain dulunya top-notch, yang lain merah dan hitam, ia hitam dan merah.
  
  Qiu Jin melakukan debut pada usia 16, dan pada usia 18 dengan penampilan berkualitas tinggi dan latar belakang keluarga yang murah hati di lingkaran hiburan. Pada saat itu, Xiang Xi masih agak transparan memasuki lingkaran.
  
  Keduanya berspekulasi pada CP dalam sebuah variety show perjalanan, dan satu pihak bergerak dengan tulus untuk hype.Setelah itu, Qiu Jin memulai proses mengejar orang tanpa henti, itu hanya membunuh mater dari keluarga Matt, rendah dan tanpa emosi.
  
  Pada hari ulang tahun Xiang Xi, ia mengirim mobil yang tepat, bahkan jika itu dikirim, ia juga secara spontan menggesekkan layar di lingkaran teman-teman Jiugongge, konser bergegas ke panggung untuk mencium, membuat wajah Xiang Xi menjadi hijau.
  
  Setelah pengakuan ditolak, dia pernah secara terbuka menyatakan posisinya di Weibo: "Kitty, kamu tidak bisa lepas dari telapak tanganku."
  
  Ini tidak dihitung, dan dia juga memposting foto berskala besar Aite Xiangxi, terus terang: "Omega, puas dengan apa yang kamu Apakah Anda melihatnya? "
  
  Ya Tuhan, betapa ajaibnya ini!
  
  Qiu Jin membalik-balik pos Weibo itu dan hampir malu sampai mati.
  
  Karena hal ini, Qiu Jin menjadi titik tawa terbesar dalam lingkaran hiburan abad ini, dan bahkan karena pelecehan yang berlebihan, Xiang Xi dikritik dengan nama "ABO Daily." Gaya buruknya mencemari ekologi lingkaran hiburan, dan ia hampir mencoba di ambang diblokir.
  
  Keluarganya ingin memutuskan hubungan dengannya. Belum lagi Xiang Xi yang malang, para penggemar memeluknya dengan tidak adil Kejahatan apa yang diderita Cubs, apakah ia baru saja diterima oleh seorang lelaki berminyak dengan presiden yang berkuasa?
  
  Alpha terseksi di depan lingkaran hiburan ini, ia memecahkan kartu yang bagus dengan tangannya sendiri.
  
  Adapun mengapa itu disebut "depan", karena ia terlalu berminyak, dan karena berbagai perilaku B rendah, ia dikeluarkan dari jajaran "Alpha terseksi" oleh penggemar.
  
  Qiu Jin memandang selfie Weibo-nya, kemejanya setengah terbuka, alisnya diperas, dan pesona jahat itu tersenyum ...
  
  Ekspresi ekstasi Pin Pin, lihat postur menggoda ini ... bagaimana ia menggunakan fitur wajah yang benar untuk membuat ini Ekspresi berminyak?
  
  Jika dia adalah Xiang Xi, bukankah dia ingin baik-baik saja?
  
  Anda tahu, wajahnya, di dunia asli, sepi, dan setelah menjadi Omega, semakin dingin dan tidak senonoh untuk bermain ... Hei, jangan katakan itu, semakin banyak Anda berbicara, semakin marah Anda.
  
  Qiu Jin awalnya ingin menghapus foto-foto itu, tetapi ketika dia melihat foto-foto itu, gerakannya tiba-tiba berhenti.
  
  Mantan pria kertas itu tiba-tiba menjadi seperti manusia dan tak tertahankan, itu juga jejak kehidupan seseorang. Qiu Jin pada akhirnya tidak berhasil, dan sejarah hitam juga sangat bagus.
  
  Begitu saya sampai di rumah, agen itu menelepon.
  
  Agen itu belum tahu seberapa besar dia dibandingkan dengan Ji Shenxiao, hanya saja dia memiliki tembok yang kuat, Xiang Xi, yang dipukuli dan dimarahi oleh pihak lain, dan bahkan membuat video kecil dan mempostingnya secara online.
  
  Sebelum Qiu Jin berjalan, perusahaan film dan televisi Ji Shenxiao, anak perusahaan Ji Shenxiao, mengadakan perjamuan ulang tahun di hotel, mengundang tokoh-tokoh besar dengan wajah di lingkaran hiburan. Sebagai adegan untuk meningkatkan perasaan protagonis, Ji Shenxiao dan Xiang Xi juga muncul secara alami.
  
  Tapi saya tidak tahu mengapa Qiu Jin juga masuk. Setelah lama, dia akhirnya menemukan kesempatan untuk memblokir Xiang Xi di pintu kamar mandi, dan itu adalah pertunjukan cinta yang gila.
  
  Xiang Xi kesal dan menyapa leluhur generasi kedelapan belas Qiu Jin dalam situasi yang tak tertahankan. Dia juga terus terang mengatakan bahwa orang yang dia sukai adalah Ji Shenxiao, kamu bajingan masih mati lebih awal.
  
  Ini adalah pertama kalinya dia mendengar Xiang Xi mengatakan dia menyukai yang lain. Qiu Jin marah dan mengikuti Ji Shenxiao ke kolam renang langit. Dia adalah Alpha terseksi di lingkaran hiburan. Dia ingin melihatnya. Ji Shenxiao Apa yang hebat!
  
  Qiu Jin membandingkan dengan orang-orang di sisi lain, tetapi Xiang Xi runtuh di sisi lain. Sekarang ada beberapa tajuk utama yang tergantung di Internet.
  
  # 项 希 人
  訂 灭 了# # 项 希 規 變 話 #
  # 项 希 自爆 喜欢 季 霄 # #
  # 仇 瑾 勿 脸 #
  
  Qiu Jinsha sudah biasa. Poin kuncinya kali ini adalah bahwa Xiang Xiren mengatur keruntuhan penuh pada malam hari , Seluruh jaringan terkejut.
  
  [Ya Tuhan! ! Mulut Xiangxi sangat kotor? Dari mana dia tahu kata-kata itu? ]   [Zuan adikmu, Xiaoxian O orang diatur untuk runtuh masih tidak mengakuinya? ]
  
  [Tahap Zuan, Anda datang dengan seorang ibu? ]
  

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now