Bab 52

3.3K 432 20
                                    




Baru-baru ini Qiu Jin samar-samar merasa bahwa dewi keberuntungan ada di sisinya.

Sindrom induksi feromon tidak pernah terjadi lagi, dan iklan parfum yang dia ambil sebelumnya juga telah disiarkan, dan seluruh jaringan telah diterima dengan baik. Lebih dari setengah kemajuan syuting "The Rise and Fall of the World" akan dirayakan dalam sebulan lagi.

Adegan indoor telah sepenuhnya difilmkan, dan sisanya adalah beberapa pertunjukan kelompok zombie, mengejar (membunuh sha), dan adegan perang.

Selama sebulan terakhir ini, sang sutradara telah menembak berbagai plot berbeda untuk empat grup abcd, dan framing mencakup hampir semua tempat pemandangan utama di negara ini.

Kali ini mereka sedang menembak adegan di mana zombie mutan ditemukan dan dikejar oleh zombie.

Pengaturan zombie orang mati yang hidup di "The Rise and Fall of the World" didasarkan pada "Dry Elf" dalam cerita rakyat.

Ratusan hari kekeringan di Kerajaan Qi Barat, sang penyihir dimakamkan di tanah untuk mendapatkan orang mati.

Cuacanya semakin panas, dan hujan masih belum turun. Semakin banyak orang dimakamkan di Xi Qiguo, setelah mereka menguburkan semua yang mati, divisi negara memerintahkan puluhan ribu pengungsi.

Namun, tetap saja tidak turun hujan.

Pada saat ini, ahli sihir mengusulkan cara baru untuk meminta hujan - "Tumpukan tulang kering", warga negara Xiqi percaya bahwa mayat adalah hantu yang membawa kekeringan, dan menghancurkan mereka bisa hujan.

Setelah ratusan hari kekeringan, hampir semua orang dari Kerajaan Qi Barat terlibat dalam gerakan besar ini. Orang-orang menyeret mayat-mayat itu keluar dari kubur dan memukul dan memukuli mereka, dan kemudian bahkan membakarnya.

Sebagian besar mayat berubah menjadi debu, tetapi mayat-mayat yang melarikan diri bermutasi dalam seratus hari setelah kematian dan menjadi zombie mati.

Zombi-zombi ini tidak takut pada api dan air, dan secara tidak sadar akan mengejar manusia, hanya menyerang kepala untuk mati (si), dan setelah diserang, manusia akan berasimilasi menjadi mati hidup.

Ketika zombie (tubuh kelompok qun) tumbuh, seorang pemimpin muncul dalam kelompok, tinggi dan berkemauan sendiri, mampu memesan zombie yang tersisa, dan tampak seperti tubuh seorang jenderal.

Ini adalah hasil penyelidikan ke barat Ji He.

Ketika pasukan zombie mendekat, Jiang Zhe mulai mengirim pasukan untuk mendukung Angkor. Namun, ada terlalu banyak zombie dalam pertempuran ini, manusia dikalahkan, dan pasukan yang masih hidup berniat untuk mundur ke Kerajaan Tobu.

Selama pelarian mereka, mereka bertemu zombie di kuil liar.

Apa yang akan saya syuting hari ini adalah drama pelarian ini.

Ini adalah titik balik penting dalam seluruh serial TV, termasuk pergantian total, dan beberapa peran pendukung penting. Naskah ringan memiliki puluhan halaman, dan tugas pemotretan cukup serius.

Kondisi luar ruangan buruk, dan ruang ganti terpisah untuk sementara waktu. Matahari sore miring pada mereka, dan matahari hangat.

Zhang Qiongzi mengobrol sambil merias wajah: "Untungnya, itu ditembak di musim gugur. Jika aku terlalu lama terkena sinar matahari, maka aku bisa bermain zombie dengan mereka."

Qiu Jin tertawa: "Jika zombie seindah dirimu, maka kita tidak harus menembak drama ini lagi. Manusia sudah mengirimmu untuk bergabung denganmu."

Zhang Qiongzi Ren Junjun tidak bisa membantu tetapi mengatakan: "Kamu bermulut manis."

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now