Bab 3

5.4K 667 9
                                    



  Qiu Yuqin adalah seorang adik lelaki yang tidak tahan dengan permohonan Qiu Jin, apalagi mendengar jaminan ini lagi, dan terdiam beberapa saat, akhirnya memeras sebuah kalimat: "Saya mengaitkan Anda untuk terakhir kali, Anda melakukan pekerjaan dengan baik."
  
  Qiu Jin: " Terima kasih, Saudaraku! Aku akan bekerja keras! "
  
  " Aku tidak ingin kamu sebagus yang lain di rumah, jangan ganggu aku. "Suara Qiu Yuqin melambat," Aku masih punya sesuatu. Tutup telepon dulu. "
  
  " Oke , Selamat tinggal. "
  
  Qiu Jin pergi ke kamar mandi dan mencuci wajahnya. Dia kaget ketika dia mengangkat kepalanya.
  
  Wajah ini hampir persis sama dengan dua kehidupan sebelumnya, mungkin karena gendernya adalah Alpha, yang sedikit lebih lemah dari Omega, dan lebih dekat dengan penampilan dan sosok aslinya.
  
  Terutama alis mata yang dalam, yang bisa menarik perhatian orang hampir secara instan, dan wajah bersudut itu, hampir tidak ada titik mati.
  
  Tawa, kesedihan, tangisan, kemarahan, kasih sayang, keputus-asaan ... dapat secara akurat mengekspresikan berbagai ekspresi - ini adalah wajah yang dilahirkan untuk kamera.
  
  Jika bukan karena sarana terlalu rendah, dengan tampilan ini, dia mungkin benar-benar memiliki kesempatan untuk mengejar ketinggalan dengan Xiang Xi.
  
  Meskipun tidak sebanding dengan Ji Shenxiao, protagonis yang disukai oleh Tuhan, itu masih merupakan keberadaan yang luar biasa di kalangan hiburan.
  
  Tubuh ini juga sangat menarik, pada usia delapan tahun, ditutupi dengan lapisan otot yang fleksibel, kaki yang ramping dan kuat, otot dada dan otot perut, bukan sosok yang berlebihan tetapi terutama bengkok. Tidak heran ada bintik hitam, beberapa penggemar masih rela menyukainya.
  
  Rasanya terlalu buruk, dan rambut perak sebahu membuatnya tampak sedih dan dekaden.Bahkan, Qiu Jin baru berusia 21 tahun tahun ini, dan dia masih muda ketika dia masih mahasiswa.
  
  Bahkan yang lebih mengerikan adalah pakaiannya. Qiu Jin membuka lemari itu dan mendapati bahwa ada beberapa pakaian serius di dalamnya, tetapi ada banyak rompi tanpa dada, dan celana jins yang hampir menempel di bokong. Pakaian itu tidak bisa dipakai.
  
  Qiu Jin pergi ke mal keesokan harinya dan membeli banyak baju baru. Untungnya, pemilik aslinya masih punya banyak uang. Meskipun dia tidak bekerja selama enam bulan, kakak lelakinya secara teratur memberinya uang.
  
  Pusat perbelanjaan pada pukul sembilan pagi sangat sepi, dan Qiu Jin mengenakan kacamata hitam super, tetapi ia tidak dikenali oleh saudari konter.
  
  Setelah membeli pakaian, ia pergi ke salon untuk mewarnai rambutnya yang hitam, tetapi Pak Tony tidak setuju.
  
  "Perak melipatgandakan warna kulit Anda," Tuan Tony memalingkan wajahnya, hampir tidak dapat meletakkannya, "Sekarang tidak terlihat bagus, terutama karena rambutnya terlalu panjang, sedikit terlalu tebal, dan itu terlihat tidak spiritual."
  
  Qiu Jin: "Saya ingin memotong Pendek, hitam pekat. "
  
  " Sungguh, percayalah, aku akan membuat perbedaan besar jika aku kurus, tidak kelihatan bagus, jangan menghasilkan uang, oke? "
  
  Qiu Jin:" Aku ingin memotongnya pendek, hitam pekat. "
  
  Guru Toni mendengus. , Mengangguk.
  
  Qiu Jin kemudian menutup matanya dengan nyaman, dan hanya tidur kembali.
  
  Kemarin, otak menerima terlalu banyak pesan untuk sementara waktu, dan dia dengan kasar merencanakan masa depannya sampai dia tidur di tengah malam.
  
  Setelah lama tidak mengetahuinya, dia mendengar Guru Tony berkata "potong" dan Qiu Jin membuka matanya dan melihat gambar yang sama sekali berbeda di cermin.
  
  Itu masih rambut perak, tapi kali ini cukup menyegarkan dan rapi, dengan wajahnya yang putih dan jernih, seperti kabut di pohon musim dingin, dingin dan indah.
  
  Tetapi anting-anting telinga merah yang berkilau di telinga kiri memecahkan rasa dingin ini lagi, menunjukkan perasaan manusiawi, ditambah dengan tahi lalat yang samar di sudut mata, yang sepenuhnya cocok dengan hati semua orang.
  
  Beberapa helai rambut di belakang telinga agak panjang, dan mereka jatuh di kemeja hitam asketisme, yang tampak lebih acuh tak acuh dan tidak senonoh, beberapa derajat lebih banyak dari gaya menjual daging sebelumnya.
  
  Estetika Tony ini cukup tinggi, Qiu Jin belum pernah mencoba gambar ini, tetapi efeknya lebih baik daripada yang ia pikirkan. Dia tidak menjadi hitam lagi, dan meninggalkan toko tukang cukur setelah membayar uang.
  
  Guru Tony menatap tolol kepergian Qiu Jin dan bergumam, "Tolong, kakiku lembut."
  
  "Aku juga lembut, maksudmu aku akan berada di estrus?"
  
  "Kau Beta!"
  
  "Apa yang salah dengan Beta! Melihat Qiu Jin seperti ini, Alpha sedang panas!"
  
  "Serius, layak menjadi Alpha terseksi di industri hiburan. Bagaimana bisa ada yang membandingkannya?"
  
  "Jadi dia jatuh dari tempat pertama sekarang, tetapi dia tidak akan dapat memilih hidup dan mati. Aku tidak peduli, aku ingin memilih kembali Laki-laki saya yang lebih dulu! "
  
  " Benar, apakah Anda hanya mengambil foto? Cepat, beri tahu dunia bahwa saya memotong kepala yang sempurna! "
  
  Qiu Jin mengirim permintaan maaf kepada Xiang Xi ketika ia pulang ke rumah Dalam berita, tanda seru merah muncul, dan dia dihapus oleh pihak lain.
  
  Dia muncul lagi, dan melihat lusinan pembicaraan sendiri Qiu Jin, tulus, bersemangat rendah, kasar, dan pihak lain tidak menjawab.
  
  Karena pihak lain tidak ingin melihatnya, Qiu Jin terlalu malas untuk meletakkan wajahnya di pantat yang dingin, dan siap untuk melihat musim "Four Seasons Food" sebelumnya. Tepat setelah menonton dua episode, saya menerima telepon dari agen Yang Chi.
  
  "Aku tidak bermimpi? Kamu benar-benar panas!"
  
  Qiu Jin sangat sadar diri: "Seseorang memarahiku lagi?"
  
  "Itu tidak memarahi kamu, itu menyombongkanmu!"
  
  Yang Chi berbagi tautan, Qiu Jin mengklik di Lihat, ternyata itu ditembak di toko tukang cukur.
  
  “Aku bertemu QJ di potong rambut tukang cukur, ibuku, ini terlalu tampan !!”
  
  Jiugongge dilengkapi dengan gambar, berbagi kecantikannya tanpa jalan buntu.
  
  Pejalan kaki mulai menjilat keindahan.
  
  [Persetan, feromon Laozi bocor! ]
  
  [Di mana adik lelaki ini! Ooooo aku bisa! ! ]
  
  [Terutama mata yang dingin dan jernih, seolah-olah mereka tidak peduli tentang apa pun, dan mereka tampaknya ada di hati orang-orang! Awei keluar dan mati! ]
  
  [Ooooo, aku ingin menjadi anting-anting, aku ingin menjadi tahi lalat air matanya! ]
  
  [Siapa singkatannya? Salah satu yang paling mengganggu Anda adalah kode rahasia, saudara yang sangat kecil, tidak bisakah Anda membagikannya? ]
  
  Kuroko mulai memercikkan air kotor.
  
  [Sampah keluar dan mengetuk lagi. ]
  
  [Oh, begitu pakaian sudah dilepas, dan sekarang mereka mulai melawan kembali? Siapa yang percaya! ]
  
  [Sekarang ini sangat dingin, ketika saya melihat Xiang Xi, itu tidak lengket seperti gula merah. Saya belum pernah melihat orang yang begitu murah.] ]
  
  Adapun bedak ...... bedak benar benar sudah mulai menangis.
  
  [Ibu saya menangis, dan anak itu akhirnya menjadi seperti Yushu Linfeng! ]
  
  [Ooooooo, Tuhan tahu sudah berapa lama kita menunggu equinox musim gugur! ]
  
  [Seperti semua orang adalah kebebasan Anda, tetapi saya masih ingin mengatakan bahwa kami benar-benar tertekan, jangan terlalu rendah hati, jangan suka Xiangxi, oke, cintai diri Anda sendiri adalah hal yang paling penting. ]
  
  Melihat ini, Qiu Jin mandek.
  
  Dia tidak tahu bahwa bahkan jika dia begitu murung, dan telah melakukan begitu banyak hal yang salah, masih ada orang yang menyukainya dan bersedia mendukungnya tanpa syarat.
  
  Idola dan penggemar selalu mencapai satu sama lain. Dia menarik energi dari penggemar untuk terus bekerja keras, dan dia akan memberikan kembali hatinya satu sama lain.
  
  Qiu Jin meneruskan komentar itu, dengan catatan tambahan: "Oke, aku tidak suka lagi."
  
  [Ya Tuhan! ! ! Saya diposting ulang oleh Cub! ! ! ]
  
  [Air mata Laozi benar-benar tidak bisa menahannya, aku tidak suka lagi, kakakku pasti semakin baik! ]
  
  [Yang mana yang harus berdiri dan perjuangkan? ]
  
  [Kuroko tutup mulut, keluar! ] Di kantor
  
  presiden, Ji Shenxiao meletakkan teleponnya dan menekan tangan kanannya ke perutnya.
  
  “Mengapa kamu marah lagi?” Seorang wanita setengah baya yang bermartabat dan cantik datang perlahan dari pintu. “Saya bertemu Xu Chen di pintu, dan matanya merah.”
  
  “Saya tidak memarahinya lagi,” kata Ji Shenxiao ringan. , "Dia mengatakan bahwa ada masalah yang mengharuskan melewatkan laporan. Akibatnya, saya mengirim banyak makanan, dan saya mengatakan beberapa kata kepadanya."
  
  "Mereka juga untuk Anda."
  
  "Saya lapar dan tidak tahu bagaimana makan?"
  
  "Anda ... ...Betulkah..."
  
  Putranya baik di mana-mana, yaitu, dia tidak sadar secara emosional, dan anak-anak dari hati orang lain bermain-main, tetapi dia luar biasa sejak kecil hingga besar, dan dia mengabdikan diri untuk studi dan karier. Pernah jatuh cinta.
  
  Xu Chen adalah putra dari temannya, dia memiliki pendapat yang baik tentang Ji Shenxiao dan ingin bekerja setelah lulus, dia menempatkan anak itu di Huayi sebagai asisten khusus. Saya pikir itu adalah sebuah menara di dekat air.
  
  Instrumen Gu Shu menghela nafas: "Umurmu tidak kecil, bisa tinggal di sana sedikit lebih lama, bahkan merasakan feromon, Esen di mana-mana. Nah, tubuhmu juga bagus"
  
  musim yang dalam Xiao tidak asin tidak pendek dari ah Tiba-tiba, "Saya akan memperhatikan."
  
  Setelah beberapa saat, saya bertanya lagi: "Bagaimana Anda datang?"
  
  "Tepat, bungkus sup untuk Anda." Gu Shuyi membuka ember sup dan mengisi mangkuk kecil.
  
  Aroma yang kaya menyebar secara instan di ruangan itu.Bahkan, Gu Shuyi membuat reservasi di restoran kemarin, Api membara sepanjang malam, sekarang adalah waktu ketika aroma dan nutrisi paling banyak.
  
  “Terima kasih, Bu.” Ji Shenxiao mengambilnya dengan kedua tangan dan meminumnya dalam satu tegukan.
  
  Setelah minum setengah mangkuk, dia melambat dengan kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang.
  
  “Jangan meminumnya jika kamu tidak bisa meminumnya,” Gu Shuyi menghela nafas, merasa sedikit tertekan.
  
  Putra sulungnya luar biasa dan kuat sejak usia dini, setelah kematiannya pada kuartal empat tahun lalu, ia mampu menjaga harta keluarganya di bawah berbagai serigala, harimau, dan macan tutul.
  
  Sekarang setelah perusahaan berada di jalurnya, ia memiliki lebih banyak masalah fisik, seperti insomnia, masalah perut, dan gangguan penerimaan feromon ...
  
  Ji Shenxiao menghabiskan sup terakhirnya dan mengambil inisiatif untuk mengatur peralatan makan.
  
  Gu Shuyi sangat tertekan ketika putranya begitu masuk akal, tetapi sayangnya dia melihat banyak dokter dan mengatakan bahwa obatnya tidak banyak bekerja dan hanya bisa dibesarkan perlahan.
  
  "Tuan Ji." Ada ketukan di pintu, dan Lu Pingyin masuk ke dalam jas dan sepatu kulit. Ketika dia melihat Gu Shuyi, dia mengangguk, "Bibi baik-baik saja."
  
  Ji Shenxiao: "Ada apa?"
  
  Lu Pingyin menyerahkan tablet: "Ini adalah laporan pengembangan dan operasi tindak lanjut dari Pulau Lanhou. Saat ini, bandara telah selesai dan semua uji penerbangan telah selesai. Ini akan secara resmi dibuka pada 1 Juni, dan tim program" Makanan Musim "juga akan Tiba di pulau itu pada 10 Juni. "
  
  " "Four Seasons Food"? "Gu Shuyi bertanya-tanya," Perusahaan mensponsori "Four Seasons Food"? "
  
  Ji Shenxiao mengangguk:" Pertunjukan ini direkam di Pulau Lanhou, Huayi Real Estate
  
  Mensponsori edisi "Four Seasons Food" ini dan ingin menggunakan program ini untuk dipublikasikan. " Pulau Lanhou terletak di persimpangan daerah tropis dan subtropis, adalah pulau wisata di wilayah laut tenggara, dengan gunung berapi, hutan perawan, bentang laut, tanah pertanian, dan lanskap lainnya. . Tetapi karena jauh dari daratan dan tidak ada bandara yang tiba, meskipun sumber daya pariwisata kaya, itu tidak terkenal. Yang lebih mematikan adalah bahwa kesempatan kerja lokal langka, orang-orang muda di pulau itu berlomba-lomba untuk keluar, dan pulau itu secara bertahap mulai menua.
  
  Tidak sampai 4 tahun yang lalu Ji Shenxiao berdiri keluar dari keramaian dan membiarkan Huayi Real Estate mensubkontrakkan seluruh pulau.
  
  Sampai sekarang, Pulau Lanhou telah sepenuhnya berubah. Pulau ini memiliki pemandangan yang indah, dilengkapi dengan rumah sakit, lapangan golf, bandara, toko bebas bea dan tempat-tempat lain, dengan tujuan menjadikan tempat ini sebagai pulau wisata internasional.
  
  Selain pulau wisata, Pulau Lanhou berfokus pada kehidupan puitis dan pensiun puitis. Saat ini, vila-vila pensiun kelas atas dan apartemen pensiun telah selesai.
  
  Namun, pengembangan pulau memiliki investasi tinggi, hasil lambat, dan waktu pengembalian modal yang lama. Pembangunan infrastruktur hanyalah permulaan. Ini adalah operasi dan publisitas di masa depan untuk benar-benar menentukan apakah pulau itu menguntungkan. Huayi Real Estate mensponsori "Four Seasons Food", justru dengan variety show ini untuk meningkatkan popularitasnya dan berkontribusi pada operasi selanjutnya.
  
  Gu Shuyi adalah penggemar berat dari berbagai "Four Seasons Food". Hal favorit saya adalah menonton mereka memetik sayuran segar dari tanah dan membuat makanan mereka sendiri.
  
  Ketika Lu Pingyin mengatakan ini, dia tiba-tiba memikirkan kemungkinan: "Karena ini adalah program yang Anda sponsori, bagaimana kalau Anda pergi?"
  
  "Aku pergi?" Ji Shenxiao mengerutkan kening, "Saya seorang pengusaha, apa yang saya pergi ke program-program itu. "
  
  " Pemandangan di sana bagus, ada begitu banyak makanan, ini adalah cuti tahunan. "Gu Shuyi mengatakan semakin banyak alasan ini," Anda belum berlibur dalam empat tahun? "
  
  Ji Shenxiao adalah jenis liburan yang mengharuskan mitra untuk berlibur bersama, belum lagi mengambil masa liburan sendirian, dan langsung menolak proposal ini.
  
  “Bu, saya masih punya banyak pekerjaan.”
  
  “Bukankah masih ada saya dan Lu Pingyin?” Gu Shuyi lahir di keluarga terkenal dan juga seorang wanita besi di dunia bisnis. Setelah kematian suaminya, He Ji Shenxiao membalikkan keadaan, menarik manfaat dari Grup Huayi beberapa kali, baru tahun lalu ia mulai mendesentralisasi dan mundur di belakang layar.
  
  Ji Shenxiao terdiam.
  
  Gu tidak bisa membujuk, dan mulai mengejek: “Kamu sudah melihat ke bawah pada saya Apakah Anda pikir saya sudah tua dan tidak bisa melakukannya??”
  
  Ji Shenxiao mengangkat kepalanya dan berkata tak berdaya, “Kau tahu aku tidak berarti bahwa.”
  
  “Lalu kau pergi Apa yang terjadi dalam sebulan? Mudah memberi makan tubuh dan perut. Mudah datang dalam sebulan. "
  
  " Aku masih punya pekerjaan, jangan membuat masalah. "Ji Shenxiao membujuk," Kau lepaskan dia. Benar. "
  
  " Anak itu tidak tahu ke mana harus membodohi, aku akan mengendalikannya? "Gu memutar matanya dengan anggun dan mengeluarkan ultimatum," Jika Anda tidak pergi ke pertunjukan, maka Anda pergi kencan buta! "
  
  Ji Shenxiao:" ... "
  
  Presiden yang sombong itu tidak berdaya.
  
  *
  
  Sebelum berangkat ke pertunjukan "Four Seasons Food", Qiu Jin membuat film setengah bulan di rumah. Dia sudah putih, dan tinggal di ruang film selama sepuluh hari terakhir untuk membuat film.Setelah lama tidak ada cahaya, kulitnya menjadi lebih putih dan lebih jelas, seperti glasir putih.
  
  Kebugaran yang tidak turun setiap hari membuat semangatnya meningkat beberapa kali, hampir pulih ke kondisi terbaik tubuh ini.
  
  Pada hari ini, ia hanya mengenakan kaos dan jins lengan pendek hitam, menginjak sepasang sepatu tua, dan hanya pergi ke sana untuk berhenti, merasa bahwa ia segera keluar. Tidak ada gas berminyak dan sembrono di sekitarnya, seperti pinus hijau subur.
  
  "Kakak Qiu, kamu ..." Asisten Liu Wei mengantarnya ke bandara, dia agak takut untuk mengakuinya.
  
  Qiu Jin menatapnya melalui kacamata hitam dan berkata dengan ringan, "Ada apa?"
  
  “Tidak, tidak ada, masuk ke dalam mobil.” Liu Wei, meskipun Beta, masih terkejut oleh wajahnya.
  
  Dimana peri peri ini! Terlalu kuda juga! ! Kaki Laozi lembut.
  
  Bandara Internasional Beijing.
  
  Mengetahui bahwa Xiang Xi akan terbang ke Pulau Blue Hou hari ini, penggemar telah menunggu di luar dengan spanduk. Melihat mobil pengasuh yang diparkir di gerbang aula keberangkatan domestik, mereka segera datang.
  
  Awalnya dianggap sebagai Xi Xi, tetapi pintu terbuka dan sepasang kaki panjang melangkah ke bawah, diikuti oleh seorang pemuda berambut perak dengan kacamata hitam.
  
  Xifan tinggal sebentar, siapa pria ini? Terlalu tampan! Bahunya lebar, kakinya panjang, konturnya dalam, dan rambut peraknya bersinar di bawah sinar matahari.
  
  Sampai seseorang berseru: "Berbaring? Ini Qiu Gou? Ini akan kembali ke Korea, kan?"
  
  Qiu Gou adalah nama untuk Qiu Jin dari bubuk hitam, yang berasal dari Qiu Jin mengejar seperti anjing di belakang Xiang Xi, Pada awalnya itu hanya ejekan, kemudian, ketika Qiu Jin menjadi lebih tak tahu malu, kata itu sudah menjadi populer.
  
  Qiu Jin menatap gadis itu, yang segera memerah dan tergagap: "Maaf ... maafkan aku."
  
  "Maafkan aku! Dia hanya berkata pada Xixi maafkan aku!"
  
  Xifan Setelah tinggal sebentar, saya langsung bereaksi, dan kembali bertarung dengan musuh, bahkan ada yang melempar botol air ke tangannya.
  
  Qiu Jin tampaknya memiliki mata yang panjang di belakangnya, menghindari serangan dengan menghindarinya.
  
  Botol air mineral jatuh di tanah dan membuat suara "bang", meninggalkan genangan air di tanah.
  
  Mendengar suara ini, staf akhirnya terbangun seolah sedang bermimpi, siap mengantar Qiu Jin ke pesawat.
  
  Tanpa diduga, pada saat ini, mobil pengasuh lain berhenti di pintu.
  
  Ketika pintu terbuka, para penggemar segera berteriak dan bergegas dan semua berlari ke sana.
  
  Qiu Jin berbalik dan melihat Xiang Xi berjalan turun dari mobil.
  
  Pria muda itu mengenakan kacamata hitam cokelat di wajahnya, mengenakan kemeja linen, dan wajahnya yang halus tanpa ekspresi .Di pengawal pengawal, bintang-bintang datang.
  
  Di belakangnya, penggemar membuat jeritan yang hampir membuat marah atap, dan terus berteriak "Kakak menonton di sini", "Kakak aku mencintaimu".
  
  Ini adalah panas dari periode aliran atas.
  
  Dia akan berada di sana suatu hari nanti, Qiu Jin menarik matanya dan berbalik untuk pergi, tetapi tiba-tiba dihentikan oleh asisten direktur.
  
  Pria berukuran sedang bertanya, "Tuan Qiu, bisakah Anda memberi Xiang Xi interaksi?"
  
  Qiu Jin membeku, memandang Xiang Xi. Yang terakhir telah menandatangani penggemar, dan tampaknya ada senyum tipis. Tetapi ketika mereka berdua bertemu mata mereka, ekspresi mereka langsung membeku, seperti kucing dengan rambut pecah-pecah.Jika kacamata hitam menghalangi wajahnya, manajemen ekspresinya akan runtuh jauh sebelumnya.
  
  Kenapa tidak ada yang memberitahunya! Qiu Jin akan pergi ke variety show ini juga? Saya tahu dia tidak akan kembali jika dia mati?
  
  Saya sangat kesal sehingga saya bisa bertemu dengannya kemanapun saya pergi!
  
  Xiang Xi tidak bisa menahan senyum bisnis lagi, dan berjalan menuju aula tiket dengan bibir tertutup.
  
  Namun, di pintu masuk pemeriksaan keamanan anti-ledakan, dia dihentikan oleh Qiu Jin.
  
  Xiang Xi mengangkat kepalanya, karena kukunya yang marah terjepit erat ke telapak tangannya, tetapi dia adalah idola yang memenuhi syarat dan tidak menunjukkan ekspresi apa pun yang akan merusak citranya.
  
  Asisten segera berhenti di depan Xiang Xi, dengan empat pengawal di wajahnya, dan dia tidak bisa menyembunyikan rasa jijiknya: "Kesulitan melepaskan."
  
  Qiu Jin tidak bergerak dan bertanya dengan santai, "Apakah kamu di sini?"
  
  Suaranya sangat keras Cahaya, tidak bisa mendengar emosi.
  
  Xiang Xi berkata dengan sangat dingin, um, seolah-olah dia bisa berbicara kepadanya sebagai amal.
  
  Qiu Jin bertanya lagi: "Apakah Anda menghapus WeChat saya?"
  
  "?" Ketidaksabaran di wajah Xiang Xi sudah jelas, mengerutkan kening, "Jadi?"
  
  Seolah menyadari apa yang akan terjadi, para penggemar di sekitarnya secara bertahap menjadi lebih tenang. Kedua pihak saling berhadapan di depan mereka, seperti pengakuan pahlawan dan pahlawan wanita di film itu, dan suasana pertempuran terakhir antara lawan.
  
  "Jadi aku akan memberitahumu secara langsung," Qiu Jin mundur selangkah dan melepas kacamatanya. "Maaf, pengejaran yang buruk sebelumnya membuatmu kesulitan, dan aku tidak akan mengganggumu lagi di masa depan."
  
  "Kamu ...!"
  
  Xiang Xi awalnya ingin mematahkan mulutnya dan mengatakan bahwa Anda tidak harus datang ke set ini. Namun, ketika dia melihat wajah Qiu Jin dengan jelas, dia tiba-tiba menghela nafas, dan mata di balik kacamata hitam itu penuh kejutan.
  
  Pria muda itu telah benar-benar mengubah penampilannya, menepis pakaian berminyak yang aneh, dan sekarang dia menyegarkan seperti poplar kecil yang bersemangat.
  
  Selain perbedaan penampilan, yang lebih penting adalah perubahan temperamennya. Pihak lain berperilaku begitu sombong sehingga dia sangat kecil sehingga dia tampak seperti anak kecil.
  
  Xiang Xi menggigit alveolar punggungnya dan bahkan bernapas dengan cepat.
  
  Ketika Qiu Jin yang tak berotak mempelajari metode ini? Apakah Anda pikir dia akan dibodohi? Kamu bisa bermimpi!

~~~~~~

Penulis memiliki sesuatu
untuk dikatakan:

Kemudian ...

Xiang Xi: Akulah yang bermimpi? ? ?
Tidak ada yang bisa lepas dari hukum dupa sejati

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now