Bab 66

2.9K 377 10
                                    



Direktur menunggu beberapa menit di pintu, dan ketika dia tidak bisa menahan masuk, dia akhirnya menemukan pintu terbuka.

Dia bergegas masuk dan berteriak, "Chou Jin, investor ada di sini. Saya ingin makan bersama dua aktor utama. Bisakah Anda pergi ke sini?"

“Mencari Qiu Jin?” Ji Shenxiao berdiri di pintu dengan alis yang samar, dan membawa suasana yang kuat.

Direktur tertegun sejenak dan tersenyum: "Apakah Presiden Ji juga ada di sana?"

Ji Shenxiao: "Yah, tunggu dia pulang kerja."

pulang bersama ……

Begitu kata ini keluar, bahkan orang-orang yang membosankan dapat merasakan anomali, dan sutradara berpikir tentang hubungan antara keduanya (guanguan) di dalam hatinya, dan pidatonya sedikit eufemistik.

"Investor drama ini datang ke Beijing dari pasar laut untuk perjalanan bisnis, jadi mereka mampir dan melihat anak-anak. Mereka harus makan biasa." Dia berhenti dan berkata sambil tersenyum, "Tentu saja, jika Qiu Jin tidak Nyaman, tidak serius. "

“Aku bisa pergi.” Qiu Jin telah berganti pakaian dan berjalan keluar, mengenakan kaus putih sederhana, menyegarkan dan menyegarkan, meregangkan seluruh tubuhnya, seperti seorang mahasiswa yang belum lulus.

Sutradara ini bukan tipe germo, karena mereka semua datang kepadanya, dapat dilihat bahwa kru benar-benar tidak baik untuk berhenti. Dan Qiu Jin tidak mengecualikan kontak dengan orang asing, ini adalah kesempatan baik baginya untuk mengamati semua jenis orang.

Direktur menghela napas lega: "Hei, apakah kita siap untuk pergi?"

Ji Shenxiao tetap diam (berwarna) dan mengikuti: "Aku akan pergi juga."

Qiu Jin: "..."

Direktur︰"……"

Oke, sampai batas tertentu, Ji Shenxiao lebih populer daripada Qiu Jin. Setiap kali saya pergi ke forum bisnis, itu sangat populer. Jika saya makan bersama dengannya, saya bisa menghabiskan waktu satu tahun di lingkaran. Jenis yang.

Feng Ling sudah menunggu di luar, dan ketika mereka melihat mereka datang, dia berteriak, dan memandang ke arah Ji Shenxiao, lalu mengerjap ke arah Qiu Jin (溧 ai) tanpa bisa dijelaskan.

Qiu Jin: "..."

Feng Ling mengambil inisiatif untuk datang dan berkata: "Kecantikan ini sedang hamil, masih berpikir untuk pergi makan malam?"

Qiu Jin: "Direktur meminta saya aktif, jadi saya tidak akan pergi."

"Bukan? Aku ingin segera pulang ke rumah (tidur Shui)," Feng Ling menghela nafas, tetapi dengan cepat menutupi kelelahan di wajahnya.

Mobil itu dengan cepat berhenti di pintu hotel, dan keempatnya pergi ke restoran di bawah bimbingan pelayan.

Qiu Jin berpikir itu adalah adegan besar. Aku tidak menyangka hanya

ada tiga orang di kamar pribadi, seorang pria paruh baya berusia 40 atau 50 tahun, dengan sosok gemuk, mengenakan jas dan wajah tersenyum. Ada juga seorang pria muda berkacamata yang memiliki wajah serius, ketika dia melihat mereka masuk, dia mengangguk dengan tegas.

Apa yang tidak disangka Qiu Jin adalah ada seorang anak lelaki berusia 17 atau 18 tahun di wajahnya, yang awalnya ekspresif, dan ketika dia masuk, matanya langsung menyala, seolah-olah dia segera hidup kembali.

Sang sutradara memperkenalkan: "Ini adalah Zhang Lichun, investor utama dalam drama ini."

Qiu Jin dan Feng Ling mengangguk, "Zhang baik-baik saja."

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL حيث تعيش القصص. اكتشف الآن