Bab 17

4.2K 610 12
                                    



  Pagi-pagi keesokan harinya, mobil hitam melaju ke rumah sakit swasta Grup Huayi. Para dokter sudah menunggu di tempat parkir. Ketika mereka melihat mereka turun, mereka membawa orang-orang langsung ke kantor.
  
  Dokter bernama Gu Yue adalah seorang Beta, yang berspesialisasi dalam departemen feromon, dan juga dokter yang menangani gangguan penerimaan feromon Ji Shenxiao.
  
  Setelah mendengarkan gejala Qiu Jin, dia tersenyum lembut: "Jangan khawatir, meskipun diferensiasi kedua jarang terjadi, itu bukan tanpa."
  
  Qiu Jin mengangguk, suasana hatinya tidak terlalu tinggi. Yang dia khawatirkan bukanlah diferensiasi yang terlambat, tetapi feromon yang berbeda dari orang-orang biasa.
  
  "Dokter, jika saya ..."
  
  "Baiklah? Apa yang salah?"
  
  "Ketika saya dan saya terbagi," Qiu Jin berhenti, dan pada akhirnya itu masih tidak jelas, tetapi dia berkata dengan ambigu, "Orang-orang di sekitar saya telah masuk Apakah ini normal selama periode estrus dan kerentanan? "
  
  " Artinya feromon Anda memengaruhi orang lain? "
  
  Qiu Jin segera mengangguk.
  
  Gu Yue: "Zaman estrus Omega kurang lebih akan mempengaruhi orang-orang di sekitar Anda. Anda mungkin memiliki dampak yang lebih besar. Ada juga kasus semacam ini di negara-negara asing. Saya akan membuka daftar untuk Anda dan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu."
  
  Qiu Jinna Keluar dengan daftar itu, dia bertemu Ji Shenxiao duduk di kursi. Yang terakhir mengangkat kepalanya dan bertanya, “Oke?”
  
  Qiu Jin menggelengkan kepalanya, “Tidak, aku akan pergi untuk pemeriksaan dulu.” Tingkat
  
  layanan rumah sakit swasta sangat tinggi, dan tak lama kemudian seorang suster suster membawanya ke berbagai departemen.
  
  Ji Shenxiao bangkit, mendorong membuka pintu ruang konsultasi dan berjalan.
  
  Gu Yue mengangkat kepalanya: "Dia yang bisa mencium bau
  
  feromonmu ?" Ji Shenxiao: "Saat ini, hanya dia yang bisa mencium seleraku."
  
  Gu Yue menyipitkan matanya dan tersenyum dan menyarankan: "Kamu sudah mempertimbangkan sementara Menggabungkannya? Ini bagus untuk situasi Anda. "
  
  Ji Shenxiao memandang Qiu Jin minum sisa gelas, dan perlahan berkata setelah beberapa saat," Bicara lagi. "
  
  Gu Yue membawa Ji Shenxiao untuk melakukan pemeriksaan lagi. Dia memperhatikan daftar keheningan, dan akhirnya menyadari: "Tidak heran saya pikir ada sesuatu yang aneh, ternyata itu adalah sebab dan akibat yang salah."
  
  Ji Shenxiao: "?"
  
  Gu Yue : "Hubungan antara Anda harus saling menguntungkan. Laporan tes menunjukkan bahwa Anda telah ditenangkan oleh feromon Omega baru-baru ini, yang menyebabkan tubuh Anda berubah, sehingga pihak lain dapat mencium aroma feromon Anda."
  
  Ji Shenxiao tiba-tiba menghela nafas. Mengambil nafas.
  
  “Ada apa?” ​​Tanya Gu Yue sambil tersenyum. Mereka seusia, dan mereka kadang-kadang bisa berbicara tentang masalah kehidupan.
  
  Ji Shenxiao: "Saya hanya punya beberapa penyesalan. Merek Lanhoudao Pheromone Health Resort mungkin tidak akan terdengar."
  
  Gu Yu: "..." Ini
  
  waktu yang tepat, apakah masih bekerja dalam pikiran saya? Setelah penundaan lebih lanjut, satu-satunya orang dalam hidup Anda yang bisa mencium bau feromon Anda lari.
  
  Dia tidak berputar-putar, dan berkata langsung: "Kamu juga harus mencium feromonnya?"
  
  Ekspresi acuh tak acuh di wajah Ji Shenxiao menghilang, digantikan oleh keseriusan yang langka, dan sedikit rasa malu, Setelah waktu yang lama, dia mengangguk perlahan.
  
  Tidak hanya baunya, itu menakutkan.
  
  Aroma itu merangsang hasrat terdalam di hati orang-orang, menuntut agar pihak lain diikat di sampingnya, dan dirasuki.
  
  Alpha, yang belum bisa masuk senjata sejak lama, telah merasakan kelembutan feromon Omega untuk pertama kalinya.
  
  Kebanyakan orang telah mengalami denyutan semacam ini selama masa remaja, tetapi Ji Shenxiao telah terlambat selama lebih dari satu dekade.
  
  Dia ingat adegan tadi malam. Guncangan lurus dan kuat masih melekat dalam benaknya. Feromon manis berada di ambang kehabisan kendali. Mola cokelat kecil di sudut matanya. Kulitnya memerah karena kemerahan ... Aku
  
  tidak tahu kapan , Bahwa Omega masuk ke dalam hidupnya dan memecahkan celah dunianya yang dibentengi.
  
  Ji Shenxiao tidak menyukai perubahan seperti ini, dia tidak bisa mentolerir perkembangan hal-hal di luar kendalinya.
  
  Jadi ketika dia mengetahui kemungkinan dampak Qiu Jin padanya, dia membawa orang kembali ke rumah sakit sesegera mungkin, berniat untuk menggunakan pengetahuan medis masyarakat modern untuk menemukan solusi yang sempurna.
  
  Gu Yue bertanya lagi: "Apakah kamu ingin menandai dia?"
  
  Ji Shenxiao: "..."
  
  Qiu Jin mendengar kalimat ini ketika dia mendorong pintu, dan dia terkejut untuk sementara waktu: "Kamu ..."
  
  Gu Yue tersenyum dan tersenyum. Pertanyaan: "Daya tarik Omega terhadap Alpha selama estrusnya absolut. Apakah dia melakukan sesuatu yang berlebihan kepada Anda?"
  
  Qiu Jin berpikir sebentar, tetapi sebenarnya tidak.
  
  Dalam kehidupan terakhirnya, terlalu banyak Alphas menunjukkan wajah jelek di depannya. Tadi malam, Ji Shenxiao rapi dan dapat diandalkan. Dia juga mengirimnya pulang sangat sopan dan membawanya ke rumah sakit.
  
  Pada saat itu, Qiu Jin menatap Ji Shenxiao dengan rasa terima kasih. Dia selalu punya dendam yang jelas, dan mengucapkan terima kasih lagi.
  
  Ji Shenxiao mengangguk dan berteriak sedikit.
  
  "Apakah semuanya sudah diperiksa? Anda duduk dulu, dan saya akan melihat hasilnya." Dokter memanggil data di latar belakang komputer dan menelusuri item demi item, perlahan-lahan mengerutkan kening.
  
  Qiu Jin sedikit gugup: "Ada apa?"
  
  "Kau dalam situasi yang sulit," Gu Yue menghela nafas, "Diferensiasi kedua bukan masalah, kuncinya adalah yang lain ..."
  
  Qiu Jin mengerang dalam hatinya, apakah itu benar-benar Feromon kehidupan terakhirnya memengaruhi tubuh saat ini?
  
  "Ini bukan kabar baik," senyum Gu Yue yang biasanya menghilang, dan ekspresinya menjadi serius. "Anda mungkin menderita 'Penyakit Penyihir Tomelia'. Anda perlu melakukan pemeriksaan mendalam untuk mengonfirmasi."
  
  Qiu Jin merasa lega ketika dia mengetahui hasilnya.
  
  Ji Shenxiao mengerutkan kening: "Apa ini?"
  
  Gu Yue menjelaskan: "Ini adalah gejala yang diinduksi feromon, dinamai Somlia, seorang wanita Omega di Abad Pertengahan ..."
  
  Menurut catatan sejarah, Somlia adalah Omega yang paling mempesona di Abad Pertengahan di Eropa, dia dilahirkan di keluarga bangsawan dan dicintai oleh keluarganya sejak dia masih anak-anak. Sayangnya, semua ini hilang ketika dia dibagi.
  
  Pada hari dia berpisah, seluruh kota menjadi gila. Dikatakan bahwa itu adalah feromon manis di luar imajinasi manusia, yang mengasyikkan dan membingungkan, dan telah menyebabkan banyak kompetisi Alpha dan Beta.
  
  Sama seperti apa yang orang katakan di Internet sekarang, mereka gila untuknya dan membenturkan tembok besar untuknya. Banyak suami berserakan untuk istrinya, dan banyak kesatria mati karena duelnya.
  
  Tapi itu adalah periode estrus yang membuatnya menjadi sejarah sejarah Sejak Somalia terpecah menjadi Omega, semakin banyak orang berkumpul di lantai bawah.
  
  Pada saat itu, tidak ada inhibitor yang dikembangkan, dan ketika Somalia estrus untuk kedua kalinya, ia mendorong semua orang ke estrus.
  
  Tidak ada yang bisa menolak pesonanya.
  
  Orang-orang mulai melakukan hal-hal gila dengan orang-orang di sekitar mereka. Cinta, ayah dan anak perempuan, lelaki dan perempuan tua, bangsawan dan pengemis ... itu adalah kenangan memalukan dari seluruh kota. Dikatakan bahwa pada 1348 M orang-orang menyatakan pelacuran.
  
  Kemudian, orang-orang di kota itu mulai berkata bahwa dia bidah dan memutuskan untuk mengikatnya di kayu salib dan mati terbakar.
  
  Pada hari eksekusi, ribuan orang kosong, dan semua orang berkumpul di alun-alun, ingin menyaksikan akhir dari wanita ini yang membuat mereka cinta dan benci.
  
  Lidah api menangkap tubuhnya, tetapi Somalia sekali lagi memasuki periode estrus, mengeluarkan napas manis yang belum pernah terjadi sebelumnya, menarik banyak orang ke dalam lubang api.
  
  Seluruh kota berubah menjadi lautan api ... kota berubah
  
  menjadi ketiadaan.
  
  "Tentu saja, situasinya sangat berbeda sekarang," Gu Yue menjelaskan. "Obat-obatan Abad Pertengahan terbelakang, menyalahkan voodoo, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, ada beberapa kasus di seluruh dunia, dan orang-orang telah menemukannya kemudian. Tipe orang ini memiliki daya tarik khusus bagi orang-orang selama periode estrus karena ada aroma ekstra di kelenjar. "
  
  Qiu Jin buru-buru berkata:" Apakah ada perawatan? "
  
  Gu Yue: "Saat ini ada dua jenis orang. Beberapa orang menjalani operasi untuk menghilangkan kelenjar mereka sendiri, tetapi ada juga contoh menanam kembali kelenjar. Beberapa orang telah menemukan setengah lainnya berniat membiarkan feromon Alpha melindunginya, tetapi Alpha biasa , Tidak dapat menaklukkan penyakit Penyihir Somalia, bahkan jika mereka terikat dengan Alpha, masih akan ada feromon tambahan yang mempengaruhi orang lain. "
  
  Qiu Jin:" ...... "
  
  " Mengapa harus sembuh? "Ji Shenxiao tiba-tiba berkata," Ini Bukankah itu hal yang baik? "
  
  Qiu Jin:"? "
  
  Ji Shenxiao:" Anda dapat mengendalikan orang lain berdasarkan feromon, apa yang Anda inginkan? "
  
  Qiu Jin:" ... "
  
  Apakah ini mode berpikir pengusaha?
  
  Gu Yue tertawa: "Pengaturan Anda indah, tetapi daya tariknya tidak terkendali, dan disertai dengan ditempati dan dijarah. Secara umum, kerusakannya lebih besar daripada manfaatnya."
  
  Ji Shenxiao tidak berbicara Sekarang, tampaknya sedang berpikir di mana masalahnya.
  
  Qiu Jin memegang wajah, berpikir apakah akan memotong kelenjar.
  
  Tetapi sekuel dari pemotongan kelenjar juga sangat besar. Mirip dengan kasim pemurnian diri di zaman kuno, banyak drama tidak dapat dicoba. Ini jelas merupakan kerugian.
  
  "Sebenarnya, Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Gejala Anda relatif ringan."
  
  Mata Qiu Jin menyala, dan tangannya beristirahat di atas meja: "Aku masih punya bantuan?"
  
  Gu Yue menunjuk ke Ji Shenxiao: "Dua dari mereka Pencocokan feromon mencapai 99% yang menakjubkan. Jika Anda mempertahankan frekuensi kontak tertentu, wewangian ini hanya akan bekerja untuk Ji Shenxiao. "
  
  Qiu Jin tidak mengerti banyak:" Maksudmu selama aku dan Ji Bersama-sama, aku orang normal? "
  
  Gu Yue mengangguk:" Bisa dikatakan. "
  
  Ji Shenxiao sedikit mengerutkan kening.
  
  Qiu Jin tidak mengerti: "Tapi mengapa?"
  
  "Tingkat kesesuaian adalah satu aspek, alasan utamanya adalah dia memiliki gangguan penerimaan feromon, jadi Anda feromon yang sombong, tapi itu tepat baginya, dan dia tidak akan khawatir memengaruhi kesadarannya, dapat dikatakan bahwa itu adalah kebalikan Saling menguntungkan. "
  
  Ji Shenxiao, yang telah diam, tiba-tiba berkata:" Apa sebenarnya yang tidak berarti bersama? "
  
  Gu Yue tersenyum lembut:" Peluk, cium, tanda sementara, atau tanda seumur hidup. "
  
  Qiu Jin mengingat proses beberapa hari terakhir Tidak mengherankan bahwa selama dia dekat dengan Ji Shenxiao, feromon cakar akan sangat lega. Apakah itu karena mereka memiliki tingkat pencocokan yang tinggi?
  
  Suami yang lebih tua selalu dapat membungkuk dan meregangkan tubuh, Qiu Jin benar-benar muak dengan kehidupan yang mengkhawatirkan sepanjang waktu, dan mulai berbalik dan berteriak: "Ji, siapa yang tidak kamu sukai sekarang?"
  
  Ji Shenxiao langsung berubah menjadi wajah poker: "Jangan pernah memikirkannya. “
  
  Qiu Jin berkata dengan suara yang bagus,“ Apakah mungkin untuk sementara menandainya? ”
  
  “ Aku masih punya sesuatu untuk dilakukan. Ayo pergi dulu. ”Ji Shenxiao berdiri dan meraih tangannya tepat setelah mengambil langkah.
  
  Qiu Jin: "Apakah kamu makan?"
  
  Ji Shenxiao: "?"
  
  "Bagaimana kalau aku memasak untukmu?" Qiu Jin mengikuti godaan. "Kamu tidak perlu mengulangi sampel yang sama tiga kali sehari. Ubah tangan bangsawanmu dan beri aku tanda sementara setiap minggu. "
  
  Qiu Jin tidak tahu apakah itu akan berhasil, tapi dia hanya bisa mati sebagai dokter kuda yang hidup."
  
  Pada minggu terakhir di Pulau Lanhou, Qiu Jin menemukan bahwa Ji Shenxiao sangat pilih-pilih dan makan sangat sedikit pada hari kerja, dan kadang-kadang menggunakan suplemen nutrisi, tetapi segera setelah dia memasak, asupan makanannya meningkat pesat.
  
  Meskipun Qiu Jin merasa bahwa keterampilan memasaknya tidak terlalu berlebihan, orang kaya umumnya memiliki beberapa hobi khusus. Bagaimana jika Shen Xiao sangat suka memakan masakannya?
  
  “Kamu yakin?”
  
  Suara Ji Shenxiao sangat rendah, dan matanya yang gelap jatuh kepadanya, membuatnya melihat rambut di punggungnya. Tetapi kata-kata telah diucapkan, dan tidak ada alasan untuk mundur di tengah jalan.
  
  “Saya yakin, sudahkah Tuan Ji mempertimbangkannya?” Qiu Jin tersenyum sebagai panduan belanja di saluran belanja TV, melepas bajunya, dan memperlihatkan leher berkulit putih. “Jika Anda bisa, Anda bisa menandainya sekarang.”
  
  Mata Ji Shenxiao jatuh pada kelenjar muda, paket kecil, yang tampaknya belum berkembang.
  
  Tapi dia tahu bahwa selama dia menggigit giginya, sepotong kecil kulit ini bisa memancarkan rasa manis yang hampir gila.

~~~~~~

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Kota-kota kecil melakukan secara kolektif. Inspirasi untuk cinta berasal dari film "Perfume" _ (: з "∠) _

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now