Bab 37

3.9K 511 10
                                    



Namun, Qiu Jin tidak secara langsung membalikkan Ji Yao, dan nantinya akan menggunakan teknologi untuk menyesuaikan fitur wajah dan bentuk tubuhnya.

Lagi pula, Qiu Jin adalah pria, bahkan jika dia cocok untuk penampilan wanita, akan ada perbedaan. Itulah keindahan pertama di dunia. Saya benar-benar ingin menggunakan pria untuk membalikkan, dan itu terlalu menggertak IQ penonton.

Qiu Jin diambil bersama Ji He, dan diambil satu set gambar foto Ji Yao, satu set gambar diam Ji He.

Satu orang turun sebagai segitiga, dan ketika dia selesai menembak itu gelap, dan omong-omong, dia punya janji dengan sutradara Yi Congqing.

Baru-baru ini, dia tidak harus pulang untuk memasak, karena Ji Shenxiao melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri, dan belum muncul selama beberapa hari.

Staf bergerak dengan cepat, dan Qiu Jin menerima foto makeup dan salinan propaganda setelah kembali ke rumah setelah makan.

Poster-poster Ji He dijahit bersama-sama, dengan para wanita di sebelah kiri dan pakaian pria di sebelah kanan, cantik dan indah, yang menakjubkan.

Ada juga gambar Ji Yao. Setelah "High P", wajah Ji Yao jauh lebih lembut, dan jembatan hidung juga kecil dan fleksibel. Hanya penyesuaian bagian ini membuat foto benar-benar berbeda. Bahkan Qiu Jindu Saya tidak bisa mengenali diri saya segera.

Selain foto-foto, Ji Yao juga memiliki versi animasi gif. Ekspresi aksi berasal dari Qiu Jin. Setelah penyesuaian teknis di akhir film dan periode televisi, keindahan telah ditingkatkan oleh beberapa tingkatan, seolah-olah membawa Cahaya Kudus.

Malam itu, blog resmi "The Rise and Fall of the World" merilis sejumlah foto makeup terbaru.

Suara paling populer adalah Ji Yao.

Meskipun judul Kecantikan No. 1 di Dunia agak vulgar, itu sudah cukup untuk menarik perhatian. Saya mendengar bahwa masih harus diumumkan. Semua penggemar ada di depan komputer, dan mereka penasaran.

Segera setelah foto makeup keluar, semua orang tercengang.

[Ya Tuhan! ! Awaknya terlalu bagus, kan? ? Ji Yao di hatiku masih hidup! ! ]

[Berbaring? Di mana Anda menemukan keindahan tiada tara ini? ]

[Pemula? Saya belum pernah melihatnya sebelumnya! ]

[Pendatang baru semuanya monster, dan kecantikan pertama di dunia pantas didapatkan. ]

[Saya tidak percaya! Apakah ada orang yang cantik? Bukankah itu peri dari surga! ]

[Meskipun itu benar-benar indah, tapi ... tidakkah menurutmu orang ini familiar? ]

[emmmm ... Saya pikir Anda mengatak

an itu, bukankah itu saudara perempuan seseorang atau apa? ]

[Bagaimana dengan saya? Bisakah Qiu Jin memiliki saudara perempuan yang begitu cantik? ]

...

Sudut ini (warna) sangat indah, # "天下 兴 逝》 姬 遥 # langsung dicari oleh netizens.

Para kru bermaksud untuk mempromosikan teknologi baru, tetapi juga menghabiskan banyak upaya untuk mempromosikannya, dan segera naik ke No. 7 di Hot Search.

Pada saat yang sama, Wen Mojia menyaksikan pencariannya yang panas mendekati langkah demi langkah, mengerutkan kening hampir untuk membunuh nyamuk.

Wen Mojia adalah aktor Huayi Media. "Bangkit dan Jatuhnya Dunia" juga merupakan pemeran utama Huayi Media. Sebelum promosi, mereka sudah bertanya tentang hal itu. Mengetahui bahwa kru "Bangkit dan Jatuhnya Dunia" akan mengumumkan set terakhir foto riasan (warna) hari ini. Tapi kali ini peran (warna) adalah peran pendukung, kopi terbesar adalah Qiu Jin, jadi saya tidak peduli.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now