Bab 69

2.8K 380 11
                                    



Qiu Jin membujuknya beberapa kali lagi, dan mengambil inisiatif untuk menurunkan dirinya, dan Ji Shenxiao menikmatinya, tetapi masih memintanya untuk membujuk dengan wajah dingin.

Pada akhirnya, Qiu Jin juga jengkel, dan tidak bisa tidak mengeluh: "Orang-orang di Internet itu palsu. Anda tidak tahu bahwa orang yang saya sukai adalah Anda."

Qiu Jin mengatakan ini dan dianiaya: "Saya tidak mengkonfirmasi hubungan dengan Anda ketika saya syuting, dan itu semua adalah netizen bercanda, dan tidak ada yang benar-benar menganggapnya serius. Hanya karena Anda sangat keras, apakah Anda disengaja? Mencari alasan untuk marah kepada saya, dan menyusahkan saya dengan cara yang berbeda? "

Meskipun bacaan ini terdengar menyebalkan, nadanya agak menjijikkan, dan juga tidak masuk akal. Tapi Ji Shenxiao sangat menyukainya, sama seperti jika dia sangat menyukai Ji Shenxiao dan memeriksanya.

Jenis qing ini menarik di antara pasangan, Qiu Jin tidak keberatan menggunakannya sesekali. Lagi pula, kedua belah pihak bisa merasa baik, dan mereka juga bisa membawa topik pertengkaran sering ke arah yang lengket. Bagi pasangan, itu adalah obat mujarab.

Qiu Jin awalnya berpikir begitu, tapi hari ini dia tiba-tiba menemukan itu setelah mendengarkan kata-katanya, meskipun Ji Shenxiao tidak lagi membekukan wajahnya, tetapi senyumnya tidak mencapai matanya.

Qiu Jin sedikit bingung, apakah set ini tidak lagi bekerja untuk Ji Shenxiao?

"Apakah kamu masih marah?"

"Jangan pikirkan itu," Ji Shenxiao menggosok kepalanya, "Aku tidak baik."

Ini adalah gerakan yang akrab bagi mereka berdua, tetapi Qiu Jin sangat menyadari bahwa suasana hati Ji Shenxiao berbeda dari yang sebelumnya.

Sebelum Ji Shenxiao berdiri, Qiu Jin tanpa sadar melemparkan dirinya. Berkelahi di kepala tempat tidur dan menutup tempat tidur, kontradiksi antara pasangan, tidak ada yang bisa diselesaikan setelah dilakukan.

Jika tidak berhasil, lakukan dua kali.

Ji Shenxiao mundur setengah dan gerbang kota tertinggal.

Pada saat Qiu Jin benar-benar sibuk, Ji Shenxiao tiba-tiba berpikir untuk mengungkapkan hubungannya (guanguan) dengan Qiu Jin.

Dia ingin semua orang tahu bahwa Qiu Jin adalah miliknya, dan tidak ada yang bisa bergosip dengan Qiu Jin lagi.

Tapi Qiu Jin sebagai seorang seniman, apakah dia bersedia?

Makan malam itu terlambat tiga jam.

Setelah akhir, Qiu Jin berbaring di sofa dan men
atap Ji Shenxiao, bertanya-tanya apakah pihak lain sudah mati.

Itu terlalu banyak baginya sekarang, tetapi untuk membujuk Ji Shenxiao, dia masih menerimanya dengan baik. Bahkan dengan mata merah dan mulut bengkak.

Ji Shenxiao hanya menatapnya dalam diam.

Qiu Jin (Mo) tidak tahu apa orang itu, dan mengulurkan tangannya dan menggaruk punggung Ji Shenxiao. Dia baru saja akan mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak berharap untuk mendapatkan lidahnya kembali.

Makan malam ini langsung menjadi sarapan keesokan harinya.

Pada saat Qiu Jin bangun, Ji Shenxiao sudah berangkat kerja, dan ada pesan darinya yang membuatnya memperhatikan makan sarapan. Meskipun Ji Shenxiao sangat perhatian seperti biasanya, Qiu Jin merasa bahwa Ji Shenxiao belum kehabisan nafas.

Setelah waktu yang lama bersama, fluktuasi emosi sekecil apa pun dari pasangan itu mudah dideteksi.

Berpikir seperti ini, Qiu Jin tidak banyak makan, dia mengisi perutnya tanpa pandang bulu, dan menerima permintaan dari Xiang Xi.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now