Bab 87 Xiang Xi x Li Shen 6

481 67 0
                                    




Ini adalah pertama kalinya kamar Li Yiqian di Xiang Xi memiliki struktur yang sama dengannya.Ada kamar mandi dan bak mandi.Untuk luar adalah balkon luar di mana Dongxi Wetland dapat dilihat.

Pada saat memasuki rumah, aroma pohon cedar yang samar memenuhi udara dingin, yang menyegarkan semangat.

“Apa yang kamu minum?” Li Yiqian mengenakan kemeja putih, membuka dua kancing, (membuka) sepotong kecil yang kuat (dada xiong).

Xiang Xi memalingkan muka dan berkata, "Air mineral baik-baik saja, terima kasih."

Saat dia mengambil cangkir itu, Xiang Xi melirik tangan kanan pria itu, ramping dan kuat, dengan persendian yang berbeda. Entah bagaimana, dia tiba-tiba teringat screenshot para penggemar yang menjilati tangannya beredar di Weibo. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memiliki wajah yang panas, dan dengan cepat mengubah topik: "Pelatihan hari ini sudah berakhir?"

Li Yiqian duduk di sofa di seberangnya dan berkata dengan ringan, "Tidak apa-apa, selesaikan dulu masalahmu."

Xiang Xi kemudian menyadari: "Saya menunda Anda?"

Li Yiqian menyandarkan tangannya di sandaran kursi dan berkata dengan ringan, "Jika kamu tidak bisa bicara, aku akan istirahat."

Pengalaman Li Yiqian sendiri cukup legendaris, dilebih-lebihkan bahwa bahkan naskah tidak dapat menemukan tempat untuk pemrosesan seni, dan kemudian pemrosesan akan dimarahi oleh penonton.

Dia adalah salah satu pemain pertama yang memasuki liga. Pada usia 17, dia kehabisan keluarganya dan keluar. Dia bermain di paruh pertama tahun ketiga sekolah menengah. Dia masih mendapat nilai bagus saat mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Bahkan dekan universitas bahkan memanggilnya. Undang dia untuk kembali ke sekolah.

Yan Yangao, generasi kedua yang kaya, dan masih belajar bully, memberikan segalanya di masa lalu untuk bermain e-sports, tetapi juga bermain dengan baik dalam permainan, beberapa orang dengan santai membentuk tim, dari tanpa nama asli menjadi liga saat ini empat (qiang kuat).

Poin-poin ini saja cukup mengesankan.

Dan tidak hanya itu, Li Yiqian juga berhubungan baik dengan keluarganya. Meskipun dia lari dari rumah, hubungannya dengan keluarganya juga banyak berkurang. Dari diabaikan oleh anggota keluarga hingga mendapatkan dukungan keluarga, ini juga merupakan aspek penting dalam permainan.

Setelah memahami pengalaman dasar, Xiang Xi mengajukan beberapa pertanyaan kepada pihak
lain, dan Li Yiqian menjawabnya dengan sangat kooperatif.

Xiang Xi menemukan bahwa dewa laki-laki itu tidak dingin sama sekali, tetapi dia terlalu malas untuk berbicara, dia benar-benar berkomunikasi satu sama lain, dia santai dan lucu, dan bahkan cukup narsis.

Sehubungan dengan narsisme, Xiang Xi segera memiliki pemahaman baru.

Pada sore hari berikutnya, dia dan Tie Ma menyelesaikan makan malam mereka dan pergi ke ruang pelatihan untuk bermain game. Begitu dia memasuki pintu, dia mendengar suara rendah Li Yiqian.

"Mereka pergi makan malam."

"Aku ingin pergi bersama, tetapi mereka tidak memanggilku. Tapi mereka tidak menggangguku."

Xiang Xi sedikit penasaran dan menoleh untuk melihat Tie Ma. Yang terakhir tersenyum dan menjelaskan: "Bos telah hidup lama dan telah mengemudi sepanjang hari."

Menjelang akhir bulan, siaran langsung tidak cukup lama, dan Li Yiqian dikejar oleh bebek di rak dan telah berlangsung sejak pagi hari. Tapi sebagian besar waktu dia hanya bermain game dalam keheningan, yaitu, di malam hari dia ingin mengundang Xiang Xi untuk makan malam bersama, tetapi pihak lain tiba-tiba berjalan pergi dengan Tie Ma, merasa tidak nyaman, yang menyalakan kamera dan para penggemar berdesing.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang