Bab 47

3.6K 459 60
                                    



Begitu trailer keluar, masalah akting hitam Qiu Jin benar-benar selesai.Bahkan ada lebih banyak orang yang mencarinya untuk membuat janji.

"Apakah ada yang dilebih-lebihkan?" Qiu Jin menerima telepon dari Yang Chi setelah mandi. Dia meremas sedikit rambut yang basah dan dalam suasana hati yang baik.

"Apa yang harus aku bohongi," Yang Chi tidak bisa lebih bersemangat, "Masih ada banyak dukungan untuk datang ke pintu."

"Jika ada naskah, kamu bisa membantuku mengambilnya terlebih dahulu," kata Qiu Jin sambil mengusap kepalanya. "Jangan terlalu guntur, kamu juga tidak ingin menjadi ceruk."

Sekarang adalah waktunya baginya untuk mengumpulkan popularitas, dan ia perlu mengandalkan beberapa karya yang sangat dihormati untuk membuka situasi.

Yang Chi bahkan lebih gugup daripada dia, dan dengan cepat mengambil gambar (peti xiong) dan berjanji, "Anda dapat yakin, saya tahu Anda adalah orang yang ingin pergi ke layar lebar!"

"Itu masih layar besar," Qiu Jin menyesap air dan bertanya, "Apa pengesahannya?"

"Ada dukungan parfum yang tidak buruk, wewangian (seksual) mewah yang diluncurkan oleh kosmetik merek mewah Eropa, apakah Anda tidak berubah dari a ke o beberapa waktu yang lalu? Mereka pikir itu cocok dengan desain produk mereka."

parfum? Dia telah menerima dukungan serupa sebelumnya. Parfum di dunia ini juga bertindak sebagai penghalang, yang merupakan sumber daya yang baik secara keseluruhan. Qiu Jin menjawab dan meminta Yang Chi untuk mengiriminya informasi.

Lance adalah merek kosmetik mewah Eropa yang terkenal, kali ini meluncurkan wewangian baru yang disebut "Blue (Color) Ocean Fresh".

Bahkan, Cole, presiden Lance Greater China, naksir Qiu Jin selama "Four Seasons Food" .Dia percaya bahwa temperamen cerah dan liar Qiu Jin sangat sesuai dengan "versi segar samudra biru (warna)" Temperamen produk.

Tetapi pada saat itu, Qiu Jin tidak terkenal, dan ada risiko terburu-buru untuk menggunakannya, jadi Cole berada di bawah tekanan untuk menentukan kandidat, tetapi kemudian Qiu Jin berpartisipasi dalam produksi besar "Bangkit dan Jatuhnya Dunia". Trailer yang dirilis beberapa hari lalu bahkan lebih Situasi win-win popularitas dan dari mulut ke mulut.

Kali ini sisi merek akhirnya melepaskan hati, dan kerja sama ini segera diselesaikan.

Mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa ia memiliki lebih sedikit permainan dalam beberapa hari terakhir, Qiu Jin meluangkan waktu untuk syuting iklan.

Tidak pernah terpikir olehnya bahwa dia berdiri dan akan kembali tengkurap.

Lokasi syuting komersial berada di Kota Donghai. Setelah berkendara sekitar dua jam dari Kota Beijing, Qiu Jin memikirkannya dan masih mengirim pesan kepada Ji Shenxiao.

[Apakah Anda sedang di rumah? Saya mungkin akan kembali dalam beberapa hari. Apakah Anda ingin saya memasak? ]

Qiu Jin tidak suka berutang sayang pada manusia. Dia mengambil banyak manfaat dari Ji Shenxiao, dan dia juga serigala bermata putih sebagai balasannya.

[di. ]

Ada tanggapan cepat di sana, dan saya segera menambahkan kalimat lain: [Kapan Anda akan tiba? Saya akan menjemput Anda. ]

[tidak, aku baik-baik saja. ] Di mana Qiu Jin membiarkannya mengambilnya, dan segera berkata, [Saya baru saja kembali untuk syuting iklan, jadi saya tidak akan merepotkan Anda. ]

Ji Shenxiao: [Di mana Anda beriklan? ]

Qiu Jin: [Kota Donghai. ]

Ji Shenxiao: [Ji Qisheng ada di sana untuk berpartisipasi dalam sebuah acara dan biarkan aku menjemputnya dan membawamu pergi hanya dengan cara. ]

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now