Bab 4

4.5K 628 7
                                    



  Asisten itu tertawa kecil dan berkata dengan dingin, “Itu hanya pertunjukan, siapa yang tidak mau!”
  
  Qiu Jin juga memainkan trik ini untuk mundur, dan berjanji untuk berjanji tidak akan mengganggu mereka lagi. Diposting seperti gula merah.
  
  Awak program memiliki cukup bahan untuk mulai mengingatkan mereka untuk masuk. Qiu Jin berbalik ke samping untuk membiarkan Xiang Xi pergi dulu, dan dia berjalan di belakang sendiri.
  
  Para penggemar melihat bahwa idola mereka akan masuk, dan mereka segera bersemangat lagi. Para pengawal sulit menghentikan mereka. Bukan hanya orang yang diperas, pengawal itu berdiri limbung, dan tiba-tiba ia tersandung dan menabrak seorang guru kamera yang membawa mesin secara langsung. Peralatan besar akan segera mendarat ...
  
  "Hati-hati!" Qiu Jin segera mengambilnya, dan bahkan membantu seorang guru kamera yang akan jatuh. Tanpa diduga, karena tindakan ini, Xiang Xi berjalan di depan.
  
  Merasakan pendekatan Qiu Jin, seluruh tubuh Xiang Xi tegang dan berteriak: "Jangan datang!"
  
  Karena peri kecilnya pingsan, Xiang Xi membiarkan dirinya pergi, dan Lao Tzu tidak lagi terpengaruh oleh ini Aura orang dimarahi jika mereka tidak menyukainya! Tegur dia begitu banyak sehingga dia tidak memilih janin ini!
  
  “Ah, maaf, aku tidak berpikir tentang menyentuhmu barusan,” Qiu Jin segera mundur selangkah. Dia masih memegang mesin di tangannya, karena kekuatannya, otot-otot lengannya membengkak dalam lengkungan yang indah, penuh kekuatan.
  
  Para penggemar di belakang tidak tahu mengapa, tetapi mereka mendengar teriakan Xiang Xi, dan segera memanggil Qiu Jin, "Apa yang ingin Anda makan daging angsa?" Kata-kata yang tidak menyenangkan semuanya diucapkan.
  
  Guru kamera yang akan jatuh hanya malu dan membungkuk pada Xiang Xi berulang kali: "Maaf, saya hampir jatuh. Guru Qiu Jin sengaja menabrak Anda untuk membantu saya."
  
  Xiang Xi tiba-tiba membeku . Ketika dia menyadari bahwa dia membuat keributan besar, seluruh wajahnya memerah!
  
  Ahhhhh, aku sangat menyebalkan! Orang ini membuatnya malu setiap kali, dia paling membenci Qiu Jin! !
  
  Xiang Xi bergegas ke saluran VIP tanpa melihat Qiu Jin lagi.
  
  Tema "Makanan Four Seasons" adalah "Makanan Musim Panas". Lokasi pemotretan berada di sebuah villa pedesaan kecil di Pulau Lanhou.
  
  Setengah jam setelah pesawat mendarat, beberapa mobil diparkir di pintu sebuah pondok kecil di tepi laut.
  
  Xiang Xi keluar dari mobil lebih dulu, dan dia masih membawa kacamata hitamnya ke pintu dengan dingin.
  
  Qiu Jin melepas kacamata hitamnya, dan membesar-besarkannya dengan desahan berlebihan: "Wow, ini terlalu bagus!"
  
  Qiu Jin juga melakukan syuting variety show sebelumnya, mengetahui bahwa variety show lebih menyukai keterusterangan dan bahkan melebih-lebihkan. Umpan balik. Belum lagi ini tidak berlebihan, seruannya tadi tulus.
  
  Ini adalah bangunan kecil dua lantai, dinding luar kuning pucat terkelupas tertiup angin laut, tetapi lebih aneh. Sepetak sayuran besar di sebelah rumah berada di sebelah kebun buah, dan di depannya ada kebun yang subur. Pada awal Juni, mawar merah muda memanjat dinding, dan aroma wangi datang dari angin laut.
  
  Bukannya dia membuat keributan, terutama karena rumah-rumah di edisi sebelumnya sangat sederhana. Meskipun pemandangannya sangat unik, itu tidak begitu mengesankan. Konfigurasi ini telah disebut pengaturan paling mewah dari tim proyek "Four Seasons Food". Terlalu.
  
  Qiu Jin bertanya kepada staf: "Berapa banyak yang Anda habiskan untuk menemukan rumah yang bagus?"
  
  Staf juga memiliki banyak drama dan secara misterius berkata: "Ini rahasia, tetapi saya dapat memberitahu Anda bahwa kami telah menyiapkan kejutan. “
  
  Qiu Jin menduga Ji Shenxiao akan datang, tetapi dia bertanya dengan sangat kooperatif:“ Kejutan yang mengejutkan? ”
  
  “ Ini rahasia, tidak ada yang tahu. ”
  
  Qiu Jin:“ Apakah Ji Shenxiao datang? ”
  
  Staf terkejut Setelah beberapa saat: "Bagaimana Anda tahu?"   Kali
  
  ini
  
Chang Qiu Jin bangga, dan menjual izin: "Rahasia." Ketika memasuki ruangan, selain Xiang Xi, ada pasangan Beta, mereka sering Tamu resident.
  
  Begitu Qiu Jin masuk, lelaki berjas linen itu berdiri dan mengambil barang bawaannya secara alami. Sikapnya akrab dan baik: "Qiu Jin ada di sini? Bagaimana rasanya?"
  
  Mereka baru saja bertemu mereka untuk pertama kalinya, menciptakan perasaan menjadi teman selama bertahun-tahun.
  
  Pria itu bernama Shan Wen. Dia adalah Beta. Empat puluh tahun, kaisar veteran film mengambil pertunjukan tiga tahun lalu dan berakar dengan istrinya yang mencintai alam. Itu terlihat elegan dan easygoing, dan memiliki EQ yang tinggi.
  
  Qiu Jin mengangguk: "Itu indah."
  
  Tan Wenting, istri Shan Wen, duduk di sebelahnya dan mengangguk pada Qiu Jin, memberi isyarat, tetapi dengan ekspresi antusias, dia tidak terlihat sangat antusias.
  
  Qiu Jin tidak peduli, tetapi juga disambut dengan sopan.
  
  Melihat ke belakang, saya melihat Shan Wen menyerahkan segelas limun: "Ambil seteguk air pertama, lemon ditanam di halaman."
  
  Qiu Jin meminumnya, sedikit penasaran: "? Sekarang ada lemon"
  
  "Well, Lintang rendah Pulau Lanhou dapat ditanam selama dua musim. Batch ini adalah bunga musim gugur dan buah-buahan, yang dapat dipanen pada awal musim panas. "Setelah
  
  sambutan singkat, Shan Wen menunjuk ke Qiu Jin lokasi kamar dan berkata," Xiang Xi telah kembali ke kamar. Kamu naik ke atas untuk berkemas dulu. Kali ini, keduanya akan tidur di satu kamar. Kamarmu ada di kamar di sebelah kanan di belakang pintu. "
  
  Qiu Jin berjalan membawa barang bawaan dan menemukannya ketika dia membuka pintu. Banyak hal telah diletakkan di tempat tidur, apakah Ji Shenxiao sudah tiba?
  
  Tidak masalah baginya ketika dia datang, Qiu Jin menarik matanya dan dengan cepat mengemasi barang-barangnya. Awalnya dia juga berencana untuk meminta maaf atas pelanggarannya, tetapi pria itu menendang kakinya dan membiarkannya melemparkannya ke tanah, secara merata.
  
  Acara variety ini agak penuh perhatian. Dia tidak memiliki juru kamera untuk diikuti ketika dia naik ke atas, tetapi Qiu Jin tidak yakin apakah ada kamera yang dipasang di ruangan, dan dia tidak melepaskan dirinya secara berlebihan untuk sementara waktu.
  
  Di lantai bawah, Tan Yunting bersandar di bahu Shan Wen, mengeluh sedikit: "Saya tidak suka Qiu Jin."
  
  Bahan hitam Qiu Jin terbang di langit, dan sekarang ia mengejar Xiang Xi, tidak tahu berapa banyak yang ingin ia ciptakan.
  
  “Tenang, aku paham.” Shan Wen menyentuh kepala istrinya. “Terlebih lagi, Qiu Jin tidak berkinerja baik?”
  
  Tan Yunting mengerutkan kening: “Tapi bukankah dia mengejar Xiang Xilai?”
  
  Shan Wen: "Saya pikir Qiu Jin terlihat baik, Anda ingin
  
  berjudi ? Dengan saya" Ini adalah bunga kecil antara suami dan istri, Tan Yunting tidak eksklusif, datang ke bunga: "Apa yang harus berjudi?"
  
  Pemikiran shan Wen , Mengatakan: "Jika Qiu Jin tampil baik setelah pertunjukan, Anda akan memuji anak itu di Weibo. Jika dia benar-benar buruk, maka saya membencinya bersama Anda."
  
  Transaksi ini tidak hilang, Tan Yunting menyegarkan diterima.
  
  Qiu Jin tidak tahu tentang itu. Dia tidur siang dan terbangun oleh telepon agen setengah jam kemudian.
  
  Dia berbalik untuk bangun, menggosok matanya, dan suaranya agak bisu: "Hei?"
  
  "Nenek moyang saya, mengapa Anda pergi ke" Four Seasons Food "!"
  
  Qiu Jin bisa merasakan kekhawatiran Yang Chi melalui telepon, dan dia mengerutkan kening: “Kamu bahkan
  
  tidak mengetahuinya?” “Tidak ada yang memberitahuku, di mana aku tahu!”
  
  Yang Chi bersalah atas kematian. Selain Qiu Jin, dia juga membawa dua penghibur di tangannya. Meskipun dia tidak terkenal, dia masih memiliki Banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Untuk sesaat, Qiu Jin santai, dan Qiu Jin tidak bekerja selama setengah tahun. Bagaimana dia bisa tahu bahwa pihak lain mengambil variety show begitu tiba-tiba! Dan kewarganegaraan sangat tinggi, masih mengejar pantat Xiang Xi! Pada saat itu, orang-orang di seluruh negeri akan tahu betapa keras kepala dia!
  
  Ketika saya memikirkannya, itu sakit kepala.
  
  Tidak yakin apakah ada kamera di rumah, Qiu Jin bangkit dari tempat tidur dan berjalan keluar: "Tunggu aku, aku akan mengubah tempat itu." Itu
  
  tidak berhenti sampai dia berjalan ke taman kecil di luar dan berdiri di bawah naungan pohon yang tinggi. Turun: "Katakan, ada apa?"
  
  Yang Chi berkata sebentar: "Aku ... aku hanya mengkhawatirkanmu ..."
  
  "Khawatir bahwa aku terjerat dengan Xiang Xi lagi?" Qiu Jin terkekeh, tetapi matanya sangat lemah, "aku mengatakan segalanya." Saya tidak suka dia, apakah saya ingin menyelamatkan muka? Karena dia telah berkali-kali ditolak, mengapa dia harus mengejar ketinggalan? "
  
  Yang Chi tidak begitu optimis dan menggelengkan kepalanya:" Tidak mungkin, ini ditolak olehnya. " Empat puluh kali, jika Anda mulai karena dia tidak menyukai Anda, mengapa Anda pergi 39 kali sebelumnya? "
  
  Qiu Jin: "..."
  
  Dia tidak pernah membayangkan bahwa pemilik aslinya telah memposting gelar seperti itu. Apa jenis cinta ini? Ketika penulis menulis artikel, apakah itu tidak mempertimbangkan keasliannya?
  
  Dalam hal ini, dia tidak bisa menggunakan alasan itu untuk menolak lagi. Dia berkata dengan santai: "Saya tidak suka tipenya lagi. Selera saya sudah berubah. Saya suka tipe yang kuat dan tinggi."
  
  Tabloid hiburan Lenovo gagal daripada Dadong. Menurut berita itu, ekspresi Yang Chi dari Lei Pi: "Qiu Jin, tidakkah kamu memberitahuku, apakah kamu melihat musim terakhir?"
  
  "Di mana menurutmu kekacauan itu?" Qiu Jin mengerutkan kening, jijik, "Aku punya Sakit, apa yang kamu suka Ji Shenxiao? "
  
  Yang Chi:" Sukai dia, Hao lebih besar dari kamu? "
  
  " Ada apa dengan Ji Shenxiao, Hao? Lagi pula, aku tidak bisa memakannya lagi. "Qiu Jin membuka. Mobil, menutup telepon dan berjalan masuk, tetapi tiba-tiba berbalik dan melihat Ji Shenxiao berdiri di antara bunga-bunga.
  
  Qiu Jin: "..."
  
  Bahkan di taman berbunga, Presiden Ji masih terlihat serius dan acuh tak acuh, bahkan kemeja putih dan celana panjang hitam menunjukkan udara yang mematikan, seolah-olah dia akan mengatakan "a Billion, saya membelinya "Jenis line-up emas-berat.
  
  Matahari membayangi tulang alisnya, tetapi tampaknya matanya lebih dalam. Dan sekarang, mata yang begitu dalam menimpa dirinya, dan orang yang panas itu hampir terbakar.
  
  Qiu Jin merasa agak panas di tubuhnya. Aku ingin tahu apakah matahari terlalu panas, karena dia menatap Ji Shenxiao, atau karena dia baru saja membicarakannya.
  
  "Ji Shenxiao. Apa yang salah dengan Hao? Lagi pula, aku tidak bisa makan lagi." Tidak bisa makan lagi
  
  ...
  
  Kenapa menyetir, kau bercinta dengan Alpha, apa yang kamu makan Haw. Seseorang?
  
  Qiu Jin menutup matanya dengan keras, bisakah dia melompat ke laut sekarang?

~~~~~~

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Ji Shenxiao: Anda belum mencobanya, bagaimana Anda tahu Anda tidak bisa memakannya?

Setelah sekian lama

Qiu Jin: Oh, benar-benar mustahil untuk makan ... QAQ

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang