Bab 20

4.3K 579 2
                                    



  "The Rise and Fall of the World" adalah drama fantasi epik, mengacu pada latar belakang overhead Periode Musim Semi dan Musim Gugur dan Periode Negara-Negara Berperang, sebagian besar dibagi menjadi dua baris, satu adalah perebutan kekuasaan berbagai negara, dan yang lain adalah zombie perang manusia.
  
  Setelah Qiu Jin kembali, dia membaca novel itu lagi, itu berskala besar dan cukup menarik. Berbagai pembalikan muncul tanpa akhir. Dia punya hak untuk mencari horor, dan akhirnya menetap pada sifat manusia dan perasaan negara asal.
  
  Ceritanya sendiri sudah cukup luar biasa, jika para kru lebih berhati-hati dalam pemotretan dan kinerja, itu bisa menjadi produksi yang fenomenal.
  
  Memikirkan ini, Qiu Jin tidak bisa membantu tetapi bersemangat untuk mencoba.
  
  Tiga hari kemudian, Liu Wei melaju untuk menjemputnya dan mengikuti audisi untuk perusahaan film dan televisi. Qiu Jin membuka pintu dan bahkan Yang Chi ada di sana.
  
  “Mengapa kamu ada di sini juga?”
  
  “Bagaimanapun, ini adalah peran yang sangat penting.” Yang Chi juga sedikit gugup, tetapi lebih memalukan, dia harus pergi ke tempat kejadian untuk menonton, untuk mencegah Qiu Jin tidak terkena persidangan, seberapa besar Aksi adegan akan datang.
  
  Qiu Jin: "Jangan gugup, itu bukan peran yang sangat sulit."
  
  Yang Chi bahkan lebih gugup. Dia khawatir Qiu Jin akan jatuh terlalu bolak-balik, dan dia tidak bisa membantu tetapi memberinya tembakan pencegahan.
  
  "Kamu juga tahu bahwa drama-drama TV domestik sekarang mulai selaras dengan drama-drama Amerika. Dikatakan bahwa" The Rise and Fall of the World "telah menginvestasikan 400 juta yuan penuh. Drama-drama TV juga meniru langkah cepat drama Amerika dan lebih banyak pembalikan. Mereka memiliki persyaratan yang sangat tinggi untuk keterampilan tata rias dan akting."
  
  Qiu Jin mengangguk. : "Seharusnya lebih menuntut, kalau tidak, ini tidak layak untuk cerita bagus ini."
  
  "Hei, intinya bukan ini ..." Yang Chi hampir mati, dia berkata begitu banyak, mengapa Qiu Jin tidak bisa mendengarnya?
  
  “Apa itu?” Qiu Jin melirik.
  
  Jelas, itu adalah tindakan yang sangat normal, tetapi pada saat dia menatapnya, Yang Chi masih memiliki detak jantung.
  
  Dia membuka mulutnya dan akhirnya tidak bisa berkata apa-apa. Dia hanya berkata: "Ayo, jangan terlalu menekannya."
  
  Yang Chi menambahkan dalam hatinya bahwa itu normal untuk disingkirkan.
  
  Drama ini adalah drama TV utama Huayi Media tahun ini. Keluarga mereka hanya menginvestasikan 150 juta yuan. Sebagian besar pekerjaan sebelumnya dilakukan di bawah pengaturan Huayi Media.
  
  Sekarang sebagian besar peran telah diselesaikan. Kaisar film akan bergabung setelah film, yang laki-laki dimainkan oleh Xiang Xi. Peran yang dipertandingkan Qiu Jin adalah Ji He dan aktornya adalah saudara.
  
  Plot dimulai pada era badai, ketika keluarga kerajaan menurun pada akhir Dinasti An, dan para pangeran putus.
  
  Untuk menemukan alasan untuk menyerang Dinasti An, negara pengikut Timur yang kuat, Tobu, di satu sisi, mengusulkan kepada Dinasti An untuk menikahi empat putri Dinasti An, yang dikenal sebagai kecantikan pertama di dunia. Di sisi lain, setelah An Tianzi Ji Yuan menanggapi permintaan ini, pangeran Kerajaan Tobu mengirim orang untuk membunuh Empat Putri.
  
  Tanggal pertemuan keluarga semakin dekat, tetapi Anchao tidak bisa menyerahkan siapa pun. Di sisi lain, pasukan Tobu sudah siap bergerak.
  
  Pada saat ini, seseorang memikirkan Ji He, saudara kembar dari empat putri, Ji He, empat pangeran yang diprediksi oleh penyihir untuk menyebabkan kehancuran negara. Proton.
  
  Tapi sekarang pasukan berada di bawah tekanan, Ji Yuan tidak peduli dengan pepatah bahwa dia akan mati, dan segera mengirim seseorang untuk mengambil Ji He kembali.
  
  Adegan pertama yang Qiu Jin ingin audisi adalah ketika Ji He kembali ke China dan diberitahu oleh ayahnya bahwa dia ingin berpura-pura menjadi pernikahan saudara perempuannya.
  
  Begitu dia datang ke pintu, dia melihat Wen Mojia mendorong pintu keluar dan keluar dengan wajah tenang dan suasana hati yang tertekan. Tetapi ketika dia melihatnya, penurunan itu dengan cepat disembunyikan.
  
  “Apakah kamu benar-benar di sini?” Wen Mojia melirik Qiu Jin, dan suaranya sedikit dingin tanpa masa lalu.
  
  Qiu Jin mengangguk, mendorong pintu dan masuk.
  
  Ada tujuh orang yang duduk di ruangan yang tidak luas. Qiu Jin mengenali dua orang. Pria kurus dan bermata tajam di tengah adalah direktur Yi Congqing, dan yang lainnya adalah orang yang mendorongnya keluar dari kolam renang. Saya ingat Ji Shenxiao memanggilnya pada waktu itu. Lu Pingyin harus mewakili investor.
  
  Semangat sutradara cukup bagus, tetapi yang lain tampaknya sedikit linglung. Audisi adalah pekerjaan yang panjang dan sulit, kinerja yang sama, semua jenis aktor bermain sendiri, mereka memilih orang setiap hari, adegan ini dimulai dari 1:30 sore, banyak orang kelelahan.
  
  Qiu Jin berjalan sambil tersenyum, dan memperkenalkan dirinya penuh energi. Sebelum sutradara memintanya untuk memulai, dia bertanya lagi: "Adakah yang bisa bermain denganku?"
  
  Aktingnya tidak bagus, ada banyak permintaan, produser mengeluh dalam hatinya, dan dia sedikit linglung.
  
  Direktur Yi Congqing memerintahkan seorang pelayan: "Anda membantunya menangkapnya."
  
  Seorang gadis kecil dengan kuncir kuda berdiri dan berkata dengan gugup, "Saya, saya tidak akan bertindak, jangan salahkan saya jika saya melanggarnya."
  
  "Tidak apa-apa," Qiu Jin menatap matanya dengan senyum lembut. "Kamu baru saja membaca kalimatnya. Jika kamu bisa membacanya, akan lebih baik jika kamu meluangkan waktu untuk melihatku."
  
  "Aku mencoba sebanyak mungkin ..."
  
  Wu Yan memegang Orang Taiwan, bacalah kata demi kata.
  
  Dia membaca kalimat Ji Yuan, raja An Chao, menurut pengaturan peran, ini adalah seorang kaisar berusia empat puluh tahun, aura yang kuat dan bermartabat, kuat. Suara Wu Yan benar-benar berbeda, dan ketika dia membaca dialognya, dia bahkan memiliki perasaan aneh dan lucu.
  
  Tapi Qiu Jin mendengarkan dengan sangat serius, dan matanya menatapnya dengan lembut dan penuh perhatian sepanjang perjalanannya, dan ekspresi wajahnya juga berubah dengan apa yang dia katakan.
  
  Yi Congqing sedikit terkejut. Penampilan Qiu Jin tidak hanya menghafal dialognya. Ketika tiba gilirannya, dia mengatakan kalimat itu dengan suara serak. Dia mendengarkan dengan cermat dan bereaksi terhadap tindakan dan kata-kata aktor lain.
  
  Mendengarkan, distimulasi, dan bereaksi, inilah ritme yang seharusnya dimiliki kinerja.
  
  Beberapa orang yang datang ke audisi sebelum menunjukkan ini, tetapi pemuda di depannya melakukannya.
  
  Roh Yi Congqing bangkit dan ekspresinya menjadi serius.
  
  Wu Yan selesai membaca garis menurut Xuan Ke, dan hanya ingat setelah akhir. Pihak lain memintanya untuk lebih memperhatikannya. Jadi dia segera mengangkat kepalanya, terperangah ke mata lembut Qiu Jin.
  
  Sepasang mata ini jernih dan cerah, dengan pengekangan putra keluarga yang terkendali, dan dengan harapan harapan putranya akan cinta ayah, Wu Yan dibawa ke dalam situasi itu, memerah tanpa bisa dijelaskan, dan bahkan garis-garisnya sedikit lebih nyata.
  
  Ji Yuan pertama-tama memainkan kartu emosional, lalu berkata bahwa negara itu sulit, dan menganalisis pro dan kontra dari sebuah izin besar, dan akhirnya berkata: "Sekarang militer Kerajaan Tobu berada di bawah tekanan, mengancam kita untuk menyerahkan negara dan sekarat, dan Anda dan Ji Yao adalah sesama saudara. Saudaraku, menurut saya ... "Tidak
  
  perlu lagi mengatakan bahwa semua orang tahu apa arti Ji Yuan.
  
  Pada saat itu, cahaya di mata Ji He redup.
  
  Dia diusir dari rumah ketika dia masih muda, dan sekarang dia pikir dia bisa pulang, tetapi dia mengharapkan hasil seperti itu.
  
  Jantungnya sepertinya ditarik dengan keras oleh satu tangan, tetapi dia tidak menangis atau berteriak, tetapi dengan cepat menyembunyikan emosinya. Setelah menjadi proton selama lebih dari sepuluh tahun, inilah yang terbaik untuknya.
  
  Wu Yan membuka mulutnya, tetapi tidak bisa mengatakan sepatah kata pun. Dia jelas melihat mata pemuda itu berubah dari melompat menjadi terkejut, dan akhirnya cahaya redup di matanya. Tampaknya ada sesuatu yang rusak dan tidak pernah dapat dipulihkan.
  
  Wu Yan tidak bereaksi sampai dia merasakan rasa asin di mulutnya, dia bahkan menangis.
  
  Menangis?
  
  mustahil?
  
  Dia segera panik dan dengan gagap meminta maaf: "Ya, maaf, saya tidak tahu apa yang terjadi ..."
  
  Qiu Jin masih terbenam dalam emosi.
  
  Yi Congqing berkata tepat waktu: “
  
  Oke .” Wu Yan menghela nafas dengan sedikit kebingungan, dan merasa bersalah karena tidak bermain dengan baik.
  
  Dia tidak mengerti di sini, Yi Congqing benar-benar melihat pintu dengan jelas. Akting Qiu Jin tampak santai dan alami. Faktanya, itu penuh dengan daya tembak. Di mana orang biasa dapat berdiri di sana?
  
  Dia belum pernah bertemu pria muda yang baik untuk waktu yang lama, dan membiarkan Qiu Jin mencoba apa yang disebut melodrama, dia masih belum cukup puas, dan sekarang dia telah memutuskan peran Qiu Jin.
  
  “Mengapa Yi Dao begitu bersemangat?” Setelah orang-orang pergi, pengulas di ruang audisi berbisik, “Meskipun sangat lancar, tapi aku tidak melihat seberapa bagus aktingnya?”
  
  “ Sangat bagus,” Lu Pingyin di sampingnya menerima Kata-katanya, "Lebih baik dari orang-orang itu sebelumnya."
  
  “Ya,” produser itu mengangguk. “Poin utamanya adalah Anda tidak dapat melihat keterampilan akting."
  
  "Ah?" Ini membuat perwakilan Huayi Media semakin bingung. "Mengapa Anda tidak dapat melihat keterampilan akting?"
  
  Yi Congqing menjelaskan: "Pendatang baru akting yang mudah kaku, atau transisi akting, ada banyak orang baru yang bergabung dalam garis takhayul yang penuh dengan emosi, akting yang meledak, mereka pikir ini adalah penegasan terbesar dari seorang aktor, tetapi pada kenyataannya, kinerja positif hanya berjalan mengikuti arus. "
  
  perwakilan Tiba-tiba menyadari bahwa kinerja alami adalah yang terbaik?
  
  Di luar rumah, ketika pintu terbuka, Yang Chi segera menyapanya: "Mengapa begitu lama?"
  
  Dia berdiri di pintu, bahkan berencana untuk salah dan bergegas masuk untuk menyeret Qiu Jin pergi, tetapi dia mendengarkan, waktu berlalu menit dan detik, apa Tidak ada gerakan, dan kemudian dia melihat pintu terbuka.
  
  Qiu Jin: "Saya mencoba dua adegan dan mengobrol sebentar."
  
  Yang Chi: "Ayo, mari kita kembali."
  
  Qiu Jin mengangkat alisnya: "Kamu tidak bertanya padaku apakah audisi berlalu?"
  
  Yang Chi: "... "
  
  Apakah ini tidak diketahui? Harus bergegas dan bertanya, bisakah kamu menemukan dirimu bahagia? Dia tidak menyentuh cetakan ini.
  
  Liu Wei tidak terlalu memikirkannya, dan sekali lagi memainkan keterampilan pot yang tidak terbuka, dia bertanya dengan penuh semangat, "Chou, bagaimana kabarmu kali ini?"
  
  Qiu Jin belum berbicara, dan Yang Chi mulai menghiburnya. : "Hei, bukan apa-apa jika tidak dipilih, kali ini sulit ..."
  
  Qiu Jin: "Aku terpilih."
  
  "Apa?" Yang Chi membentak.
  
  Citra seperti apa dia dulu, para agen begitu tidak percaya diri padanya.
  
  Qiu Jin lucu dan sedih, dan berkata lagi: "Saya memenangkan peran."
  
  "Apakah Anda berbohong kepada saya?" Yang Chi membelalakkan matanya. "Ada banyak orang yang ingin mengetahui peran ini! Saya mendengar Wen Mojia juga kalah dalam pemilihannya. Anda tidak melihat dia tampak hitam seperti itu ketika dia keluar. "
  
  " Siapa yang hitam seperti itu? "Sebuah suara dingin datang, dan Wen Mojia keluar dari sudut.
  
  Ini dikatakan dengan santai, tetapi pesta mendengarnya secara tak terduga, dan Yang Chi tidak sabar untuk mengipasi dirinya sendiri.
  
  “Aku tidak bilang kamu, tapi aku.” Qiu Jin berkata dengan santai, Wen Mojia terlihat buruk, dia tidak ingin berkomunikasi dengannya lagi.
  
  “Berhenti!” Saat
  
  lewat, Wen Mojia tiba-tiba menariknya.
  
  Qiu Jin mengerutkan kening: "Sesuatu?"
  
  Wen Mojia: "Siapa yang kamu katakan terpilih?"
  
  Qiu Jin melirik pergelangan tangannya dan berkata dengan ringan: "Lepaskan."
  
  Wen Mojia tidak hanya tidak melepaskan , tetapi juga membuat sedikit usaha.
  
  Apakah Anda terburu-buru untuk menemukan pelecehan sendiri?
  
  Qiu Jin menghela nafas: "Apakah ini kantor pusat? Bisakah Anda melepaskan saya?"
  
  Wen Mojia menyapu wajahnya dengan mata menghina dan mencibir: "Untuk menipu orang dan mencari alasan yang cocok, bukan?" "
  
  Qiu Jin membuang tangannya, omong kosong terlalu malas:" cinta Percaya atau tidak, sudah hilang. "
  
  Yang Chi di belakangnya, ekspresi kegembiraan:"! Diperkosa, hanya sedikit terlalu keren. ""
  
  Itu kamu hanya dingin?" Qiu Jin juga sedikit bersemangat. dia tidak bisa membantu tetapi mengatakan hi, 'Jika saya mengambil kaisar Film, tidak akan Anda akan terlalu dingin untuk berhenti?'
  
  Lalu dia melihat Ji Shenxiao mendekat.
  
  Qiu Jin: "..."
  
  Kenapa dia sangat malu setiap kali bertemu Ji Shenxiao? Apakah dia ingin kehilangan muka?
  
  Ji Shenxiao tampaknya berada di sini untuk pekerjaan inspeksi, berdiri di sebelah Pingyin, dan diikuti oleh lima atau enam pria paruh baya.
  
  Dia mencoba untuk menyelinap pergi sementara pihak lain tidak memperhatikan, dan kemudian melihat Ji Shenxiao berhenti, dan matanya jatuh akurat di wajahnya, tanpa emosi, berkata, "Kemarilah."
  
  Qiu Jin mundur selangkah tanpa sadar: "Tuan Ji, ada yang harus saya lakukan ..."
  
  Mata Ji Shenxiao menunduk, dan dia mengulangi: "Kemarilah."
  
  Meskipun dia tidak tahu apa alasannya, dia merasa Ji Shenxiao marah, dan sekarang, dia menjadi telur sial yang mengenai moncong.
  
  Qiu Jin menarik napas dalam-dalam dan dengan enggan berjalan. Kemudian berdiri dua langkah dari Ji Shenxiao dan tersenyum dengan senyum di wajahnya: "Ji selalu baik."
  
  Ji Shenxiao: "Pergi ke mobil dan tunggu aku."
  
  Qiu Jin: "... Aku benar-benar memiliki sesuatu untuk dilakukan!"
  
  Kedua pengawal itu berjalan Disini.
  
  Senyum Qiu Jin membeku di wajahnya.

~~~~~~

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Ji Shenxiao: "Bagaimana kalau tiga kali sehari? Buang aku? Bajingan."

Qiu Jin: "..."

Ji Shenxiao: "Jika tiga kali sehari tidak bekerja, maka Hanya satu hari. "

Qiu Jin:" ......... "

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now