Bab 54

2.9K 451 88
                                    



"Bu, kenapa kamu di sini?"

Ketika Ji Shenxiao keluar, dia melihat Gu Shuyi menjaga pintu.

"Aku dengar kamu dalam masalah kecil," Gu Shuyi memandangnya membentuk lingkaran, dan kemudian melihat ke ruang isolasi, dan kemudian ragu-ragu, "Itu ..."

Ji Shenxiao meluruskan lengan bajunya, ekspresinya sangat tenang: "Qiu Jin memasuki periode estrus, tetapi inhibitornya gagal, aku akan membantu merawatnya."

Mata Gu Shuyi berbinar: "Kalau begitu kamu ..."

Anda masih perlu bertanya? Itu pasti sudah dilakukan.

Gu Yuexin berkata bahwa dia tinggal di luar sepanjang malam, dan akhirnya (Shui) tertidur di pagi hari. Setelah beberapa saat, dia dipanggil oleh orang tua dari kedua belah pihak yang mendengar berita itu, dan seluruh orang hilang.

Mendongak, Ji Shenxiao segar, (warna) kemerahan, dengan ekspresi puas di wajahnya, seolah singa jantan setelah makan sedang berpatroli di wilayah itu.

Ini adalah reaksi terhadap daging.

Ekspresi Ji Shenxiao samar: "Jangan dipikirkan, tidak ada yang terjadi di antara kita."

"Aku tidak melakukannya!" Gu Shuyi tidak punya waktu untuk berbicara. Gu Yue menghela dengan berlebihan. "Bagaimana mungkin? Bukan itu yang tidak ingin Anda lakukan. Anda tidak dapat melakukannya. Alpha tidak dapat menahan daya tarik omega selama estrus, sama seperti Kucing tidak bisa menahan ketertarikan kucing, dan saya tidak bisa menahan godaan udang karang! "

Ji Shenxiao: "..."

Gu Yue tidak bisa dipercaya: "Terlebih lagi, Anda dapat memiliki kecocokan 99% tinggi!"

"Nak, kamu jujur ​​bilang padaku, apa yang terjadi di antara kamu (fafa)?" Gu Shuyi tidak percaya ucapan Ji Shenxiao, dan tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening, "Meskipun aku mengajarimu untuk disiplin dalam disiplin diri sejak kecil, sejak (Fafa) Jika terjadi kecelakaan seperti itu, Anda harus memikul tanggung jawab Anda sendiri. "

Ji Shenxiao: "..."

Dia ingin mengambil tanggung jawab, tetapi dia tidak punya kesempatan sama sekali.

Diamati oleh dua pasang mata yang ingin tahu, Ji Shenxiao harus mengulangi: "Sungguh, kita benar-benar tidak ada hubungannya."

Gu Shuyi: "Apakah anak itu tidak membiarkan Anda mengatakan? Bagaimanapun (fafa) mengalami kecelakaan seperti itu, ia mungkin juga bingung, atau haruskah saya masuk dan berbicara dengannya? Lagi pula, saya juga seorang omega, dan saya melakukan konseling psikologis omega Kegiatan amal. "

Ji Shenxiao menghentikan orang: "Bu, bukan apa-apa."

Siapa yang bisa percaya ini? Sendirian, **, **, ditutup di

kamar sepanjang malam, apa yang akan terjadi (fa fa)? Ini bertentangan dengan hukum biologi!

Ji Shenxiao tahu bahwa dia tidak bisa membujuk ibunya yang bersikeras pada pendapatnya sendiri, dan akan menjelaskan, dan mendengar suara pintu terbuka di belakangnya.

Qiu Jin berdiri di pintu sedikit dengan hati-hati dan tersenyum malu: "Maaf, saya keluar tanpa izin, tapi saya pikir tidak apa-apa."

Gu Shuyi menghela nafas lega dan segera berkata: "Xiao Qiu datang tepat, kamu datang ke Bibi!"

Qiu Jin tertegun dan berjalan. Dia bingung dan bertanya, "Halo? Boleh saya bertanya ..."

Ji Shenxiao terdiam: "Bu, jangan menakuti dia."

"Mengapa aku membuatnya takut? Aku pikir dia takut padamu!" Gu Shuyi melirik Ji Shenxiao, berbalik dan menarik Qiu Jin untuk melihat kakinya dari kepala. .

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now