Bab 57

2.7K 419 12
                                    




Pembuatan film membutuhkan banyak usaha, Qiu Jin kehilangan hampir sepuluh pound, Xiang Xi hitam dua derajat, para aktor lebih atau kurang kasar, tetapi mereka memiliki fondasi yang baik, dan mereka rapi dan rapi. Gadis cantik.

(Killing sha) Qingyan dibuka di Beijing. Setelah dua hari perbaikan, para aktor yang dilecehkan oleh Yi Congqing kembali cerah dan cantik.

Qiu Jin sekarang secara resmi menjadi artis media Huayi, dengan tim penataan profesional, seluruh orang terlihat spiritual (gan kering), setelan yang disesuaikan (gougou) menarik pinggang tipis dan kaki panjang, dan tersenyum Matahari bersinar lagi, dan itu tampak sangat spiritual.

Ada penundaan di Ji Shenxiao sebelum pergi.Ketika Qiu Jin datang ke hotel, hampir semua orang sudah tiba.

Begitu dia memasuki aula, dia melihat Yi Congqing memberi isyarat kepadanya: "Xiao Qiu akhirnya di sini, duduk dan duduk, hanya menunggumu."

Yi Congqing, Xiang Xi, Jiang Ming, Zhang Qiongzi, Feng Ling, dan dua penulis skenario ... Hampir semua pencipta utama drama ini ada di meja ini, dengan dua lowongan tersisa, dengan Xiang Xi di sebelah kiri dan Jiang di sebelah kanan Ming

Melihatnya datang, Xiang Xi dan Jiang Ming mengangkat kepala berturut-turut, mata mereka jatuh ke wajahnya.

Qiu Jin: "..."

Bisakah dia memilih untuk tidak duduk di sini?

Yi Congqing tertawa dengan tidak nyaman: "Sepertinya Ji He kita sangat populer."

"Yi Dao kamu benar-benar ..." Qiu Jin tertawa getir dan mulai menjual dengan sedih, "Ji Dia sudah mati, kamu biarkan aku pergi."

Yi Congqing mengerti dengan sangat baik, dan berkata sambil tersenyum: "Itu hanya memikirkan kamu yang begitu dilecehkan dalam drama itu, itulah yang membuat kamu mengirim sedikit gula."

Xiang Xi juga berkata: "Maaf, panah itu menembaki Anda."

Jiang Ming (Lu) memberikan senyuman yang akrab: "Bu, bukankah Anda di sebelah saya?"

Qiu Jin: "..."

Sial, apakah ini semua akan bersamanya satu per satu? Tapi Xiang Xi dan Jiang Ming tahu siapa yang harus dipilih. Qiu Jin menggertakkan giginya, bersiap untuk berada di sebelah Xiang Xi, ketika dia tiba-tiba memperhatikan langkah kaki mendekat di belakangnya.

"Maaf sudah terlambat," Ji Shenxiao melangkah di atas meteor. Dia memberi Qiu Jin pinggang tak berdaya dan memindahkannya ke Xiang Xi. Dia duduk di sebelah Jiang Ming dan menjelaskan kepada orang banyak, "Agak tertunda untuk bertemu seorang kenalan."

Qiu Jin akhirnya menghela nafas lega dan duduk di samping Xiang Xi dengan tenang.

“Aku menga

ndalkan!” Xiang Xi sangat bersemangat, dan mulai menarik lengan bajunya ke bawah meja, menggigit telinganya dengan suara rendah. "Apakah Anda melihat Presiden Ji hanya menatap mata Anda? Itu hanya berarti" Ini istri saya, jangan menggertak Anda Dia terlalu banyak! "

Qiu Jin: "..."

"Kamu kemampuan pelengkap otak, terlalu boros untuk tidak menulis novel."

"Apa itu Naobu? Aku mencari kebenaran dari fakta! Apakah kamu pikir dia meletakkan tanganmu di punggung bawahmu? Bukankah ini kuda pijakan hanya untuk pasangan?" Mata Xiang Xi berkibar ke samping sering. Penampilan berpantang Wakil Gao Leng tidak berharap bahwa sikap posesif begitu kuat. "

“Xiang Xiaoxi, kamu sudah cukup!” Qiu Jin menurunkan wajahnya, pura-pura marah, “kami hanya teman biasa.”

"Teman-teman biasa, aku mengerti," Xiang Xi mengangkat bahu, dan sekilas aku bisa melihat melalui ekspresi "anjing dan laki-laki", "hanya teman biasa yang saling menggigit leher."

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL حيث تعيش القصص. اكتشف الآن