Bab 19

4K 543 2
                                    



  Beberapa saudara dan saudari yang lebih muda mendengar suara di sekitar pintu dan melihat seorang pemuda yang tampan dan tampan, yang juga tercengang: “Brother
  
  Chou Jin ?” Qiu Jin merespons satu per satu, dan membagikan hadiah kepada semua orang. Wen Mojia berjalan di samping rak dan berlari keluar untuk bermain dengan gembira.
  
  Kapan anak Anda menjadi begitu bersih sehingga kecerdasan emosinya menjadi lebih tinggi?
  
  Zhuo Ying tidak berani melangkah maju untuk sementara waktu: "Kamu, apa kamu ...?"
  
  "Bu, aku akan bekerja keras di masa depan."
  
  Zhuo Ying membeku sejenak, dan setelah lama aku mencoba bertanya: "Kamu ... kamu Tidak suka yang bernama Xiang Xi? "
  
  Qiu Jin tampak tenang:" Yah, aku tidak suka itu lagi. "
  
  Zhuo Ying menangis dengan kalimat ini sendirian.
  
  Putranya yang begitu baik, yang pernah mempraktikkan putranya untuk Omega, akhirnya menemukan jawabannya lagi.
  
  Zhuo Ying segera menarik suaminya: "Orang tua, lihat apakah putra kami sudah tiada!"
  
  Qiu Zhiming akhirnya mendapatkan kembali matanya yang sedikit keras dan mengangguk dengan kaku: "Aku tahu."
  
  Wen Mojia berdiri tidak jauh dari sana. Di tempat itu, Qiu Jin, yang melihat facelift, tiba-tiba merasakan suatu perasaan akrab tentang krisis.
  
  “Lelucon, aku benar-benar berpikir bahwa jika aku mengubah gayaku, dapatkah aktingku berkembang?" Zhuo Qian memutar matanya. "Jangan khawatir, karena aktingnya yang sampah, aktingnya tidak diejek oleh orang banyak,"
  
  Wen Mojia mengerutkan kening. : "Bu, drama Yi Dao benar-benar baik-baik saja?"
  
  Zhuo Qian merasa sedikit, dan ingat situasi terakhir kali saat makan malam. Dia memilih 10 juta yuan, dan itu adalah pemain emas besar dan kecil di kru umum, tetapi ada titik buta bagi pihak lain dalam seluruh proses Yiyi Congqing, hanya mengatakan bahwa Wen Mojia akan mencoba pertunjukan dan mengatakan bahwa dia akan memberikan perhatian khusus kepada pihak lain. Akting
  
  Tetapi jika dia mengatakan itu, tergantung pada kepribadian putranya, dia mungkin marah lagi.
  
  "Tidak masalah, apa masalahnya," Zhuo Qian tersenyum, dan berkata dengan hati nurani yang bersalah, "Direktur mengatakan dia akan memberikan perhatian khusus kepada Anda."
  
  Wen Mojia mengerutkan kening: "Karena semuanya sudah siap, mengapa saya harus mencobanya?" "
  
  Mata Zhuoqian melingkar, ini berbunyi:" Aku mendengar kamu bertindak direktur yang baik, dan kamu tidak sabar untuk memainkannya, "
  
  Wen Jia akhirnya puas jalan bersama, serangkaian Qiu Jin tidak terlihat begitu jahat, dan bahkan di masa lalu Secara aktif menyapa: "Chou Jin akan kembali?"
  
  Sebelum menunggu Qiu Jin menjawab, dia berkata lagi, "Saya baru-baru ini menerima drama yang mudah dibimbing. Apakah Anda merekomendasikan peran kepada Anda?"
  
  "Panduan mudah? Panduan mudah mana? Panduan mudah? "Ah?"
  
  Suara keras datang dari halaman. Qiu Yuqin tidak datang lebih dulu. "Apakah itu direktur Yi Congqing?"
  
  Wen Mojia mengangkat dagunya dan menjawab, "Itu memang dia."
  
  "Bukankah itu mudah?" Qiu Yuqin merendahkan suaranya, "Saya mendengar bahwa pemilihan Yi Dao sangat ketat."
  
  Wen Mojia dengan bangga berkata: "Itu tidak, orang-orang adalah direktur besar, bagaimana bisa orang-orang biasa melihatnya?"
  
  Qiu Yuqin: "Bibi Zhuo Qian banyak berperan." Uang? "
  
  Kerabat segera datang untuk
  
  menghibur :" Apakah Anda masih menginvestasikan uang? " Zhuo Qian memarahi Qiu Yu di dalam hatinya dan masih mempertahankan senyum di permukaan:" Tidak banyak, hanya sedikit. "
  
  Qiu Yuqin: “Saya dengar Anda menginvestasikan 10 juta yuan.”
  
  “Ya, 10 juta yuan tidak cukup?” Kerabat lain bertanya, “Anak kedua kami ingin memulai bisnis, atau Anda ingin memberi subsidi sedikit?”
  
  Siapa yang ingin menjadi korban? Meminjam uang? Akankah bos keluarga Chou ini berbicara lagi? Apakah dia sengaja menggali lubang untuk membuatnya melompat?
  
  Zhuo Qian mengertakkan gigi dan tidak bisa mempertahankan penampilan yang layak di wajahnya Dia tersenyum lebih dari menangis. "Kenapa, dompet keluarga kami ini telah dikosongkan, dan saya disiksa oleh keluarga saya"
  
  "Lalu Anda masih suara Begitu banyak? "
  
  " Seperti apa Mojia ini? "
  
  “Kapan aku suka lagi?" Wen Mojia mengerutkan kening. "Apakah kamu tidak ingin menginvestasikan uang sendiri?"
  
  Zhuo Qian: "..."
  
  "Ya, aku ingin berinvestasi sendiri."
  
  Qiu Yuqin mengangkat. Setelah para penatua, dia dengan ramah membujuk: "Kamu tidak bisa mengatakan itu, kamu tahu bahwa Yidao sangat ketat dalam memilih orang, dan ibumu juga membuka jalan untukmu."
  
  "Siapa yang ingin dia membuka jalan?" Wen Mojia segera menarik wajahnya ke bawah. “Dengan kemampuan aktingku, tidak bisakah aku masih memainkan peran serial TV?”
  
  Qiu Jin hampir saja tertawa. Kemampuan akting sepupunya tidak baik, tetapi semangatnya cukup tinggi.
  
  Wen Mojia beberapa tahun lebih tua darinya. Dia dulunya adalah seorang wajib militer dan mengambil rute yang lebih dingin, tetapi dia telah bersikap hangat.
  
  Sampai Qiu Jin berusia 16, dia membuat lingkaran dengan bola basket murni dan keinginan. Pada usia 18 tahun, karena iklan video pengesahan parfum, dinobatkan sebagai Alpha terseksi di industri hiburan.
  
  Parfum itu dinamakan "Midnight". Berfokus pada transisi dari seorang remaja menjadi seorang pria. Hormon muda dan bengkak hampir keluar dari kotak. Pemuda itu bercampur dengan keliaran, dan hanya dengan melirik saja sudah cukup untuk membuat banyak orang ingin berhenti.
  
  Perencanaan iklan dan publisitas sangat kuat, yang menyebabkan parfum dijual secara langsung, dan sekarang banyak orang berinvestasi besar-besaran, harganya telah beberapa kali lipat.
  
  Itu adalah waktu paling indah Qiu Jin, membuka konser, melakukan berbagai acara, dan menerima acara TV.
  
  Itu juga pada waktu itu Wen Mojia mulai mendengar seseorang mengatakan bahwa dia seperti Qiu Jin. Dia bekerja sangat keras selama bertahun-tahun, tetapi pihak lain diingat oleh begitu banyak orang dengan satu wajah.
  
  Wen Mojia menggertakkan giginya dan mengubah gayanya untuk belajar Qiu Jin.Tidak lagi, dia benar-benar membuat banyak perjalanan bintang.
  
  Sampai Qiu Jin berusia 19 tahun, dia jatuh cinta pada Xiang Xi.
  
  Seperti diturunkan, dia langsung jatuh dari titik tertinggi ke bawah, dalam waktu kurang dari setahun, dia menggunakan skandal dan menghabiskan antusiasme semua penggemar.
  
  Tetapi Wen Mojia, yang bersikap hangat, tampaknya berdiri di atas angin, menerima dua drama percintaan di kota, dan popularitasnya tiba-tiba melonjak.
  
  Kemudian, Zhuo Qian menemukan peramal dan berkata bahwa Zhuo hanya bisa menghasilkan bintang besar. Dia dan Qiu Jin memiliki kecocokan alami. Semakin buruk Qiu Jin jatuh, semakin tinggi ia terbang.
  
  Wen Mojia tidak mempercayainya, tapi sekarang Qiu Jin sangat bingung sehingga ibunya tidak mengenalinya, tetapi dia telah menjadi murid yang populer.
  
  Wen Mojia berpikir, mungkin ini benar-benar hidup.
  
  Sekarang Qiu Jin mengatakan dia ingin kembali, di mana dia bisa melihat pihak lain menjadi populer? Dalam keluarga ini, sudah cukup untuk menyendiri.
  
  Memikirkan hal ini, Wen Mojia bertanya lagi: "Qiu Jin, apakah Anda memiliki peran yang ingin Anda mainkan?"
  
  Semua orang berbicara dan mendesah: "Orang-orang Mojia sangat baik, dan mereka tahu bahwa membawa adik laki-laki mereka, keluarga adalah untuk saling membantu.   Saling membantu. "
  
  Qiu Jin tersenyum sedikit:" Ya. "
  
" Jadi apa yang ingin kamu mainkan? "Wen Mojia mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan penuh perhatian, tetapi matanya hanya menatap dahinya. Dia bertanya dengan jijik," Tontonlah. Saudaraku, katakan kepadamu direkturnya, aku baru saja makan dengan Direktur Yi Congqing sehari sebelum kemarin. "
  
  Mata Qiu Jin bersinar, dan ekspresi yang dihargai:" Apakah itu kru "Bangkit dan Jatuhnya Dunia"? "
  
  " Tentu saja, Dikatakan bahwa kaisar film Jiang Ming telah memutuskan untuk berpartisipasi dan dapat bekerja sama dengannya, tetapi banyak orang tidak dapat meminta peluang. "
  
  Tentu saja, dia adalah orang yang ingin bekerja sama dengan Jiang Ming, pikir Wen Mojia, seperti untuk Qiu Jin, berikan saja padanya Memperkenalkan peran pengawal atau umpan meriam kecil, tetapi Anda tidak bisa hidup seperti tiga episode.
  
  Jiang Ming sekarang adalah kaisar film dua materi yang sangat populer. Qiu Jin telah menonton film pemenang penghargaannya, dan keterampilan aktingnya luar biasa dan sangat menarik.
  
  Tanpa jawaban Qiu Jin, Wen Mojia melanjutkan: "Saya bisa meminta direktur untuk membantu Anda mengatur peran penjaga, tentara, dan dokter."
  
  Qiu Jin: "Tanpa sepupu saya, saya punya rencana sendiri."
  
  "Wah, Anda Jangan meremehkannya? "Wen Mojia mengerutkan kening dan sedikit malu." Kamu tidak ingin menjadi begitu baik. Lagipula, kemampuan
  
  aktingmu tidak dapat dikendalikan oleh karakter lain. " Beberapa pro mulai membantu:" Ya, Mojia juga baik, Kamu bisa mencobanya."
  
  "Menjadi orang yang rendah hati," Qiu Zhiming, yang telah diam, juga memasukkan kalimat, "Saya melakukannya sedikit di awal. Anda masih muda, jangan takut untuk menanggung kesulitan."
  
  Qiu Jin berkata dengan keras, "saya Saya tahu, tetapi saya memiliki pengaturan lain. "
  
  " Hei, Qiu Jin memiliki visi yang tinggi ketika dia masih kecil, tetapi Anda berada dalam situasi ini ... "Zhuo Qian menghela nafas." Lagi pula, kerabat semakin acuh tak acuh di era ini. Mojia membantu Anda seorang sentimental, bukan bantuan adalah kewajiban. "
  
  Wajah Qiu Jin terus-menerus dingin, dan wajah Qiu Jin juga menjadi dingin:" Kalau begitu tolong minta Sepupu untuk menjaga tugasnya. "
  
  Wajah Zhuo Qian membeku:" Apa maksudmu? "
  
  Qiu Jin terlalu malas untuk merawatnya, tetapi hanya mengubur dirinya sendiri dalam makanan.
  
  Wen Mojia membujuk: "Bu, jika orang tidak menghargainya, mengapa tidak menempelkan pantat dinginmu dengan wajah yang panas."
  
  Zhuo Qian menyembunyikan wajahnya dan matanya basah: "Aku baru saja berpikir untuk menjadi keluarga ..."
  
  "Ya," Qiu Jin mencibir, "Jika Anda harus membantu, maka tolong bantu saya memperjuangkan peran
  
  Ji He ." Ji He?
  
  Ji He dengan wajah cantik, wajah ramah, dan hati jahat tapi berkorban untuk orang-orang?
  
  Mata Wen Mojia membelalak tak percaya: "Apakah kamu gila? Bisakah kamu memerankan Ji He? Apakah kamu tahu betapa sulitnya itu?"
  
  Qiu Jin tersenyum dan bertanya, "Apakah kamu tidak akan membantuku?"
  
  Wen Mo Jia: "Aku bilang aku ingin membantumu, tetapi kamu tidak bisa begitu serakah."
  
  Qiu Jin tertawa dan berkata: "Kamu benar-benar menarik, aku bilang aku tidak ingin kamu membantu, tetapi kamu harus membantu. Lalu aku sekarang Saya meminta Anda untuk membantu, dan Anda mengatakan saya rakus. Jadi, apakah Anda ingin membantu? "
  
  Wen Mojia terkejut. Dia tidak tahu bagaimana menjawab. Qiu Jin, yang tidak memiliki cukup EQ dan IQ, ketika memiliki logika yang kuat? ?
  
  Ngomong-ngomong, Zhuo Ying juga kembali ke Weier. Di mana ibu dan anak benar-benar ingin membantu? Ini sepenuhnya atas nama membantu, melemparkan Qiu Jin peran kecil untuk membatasi dia dari bermain. Ini adalah penindasan nyata!
  
  Dia tumbuh begitu lama bahwa dia telah berjuang dengan Zhuo Qian selama 300 putaran. Di mana pihak lain mengizinkannya menggertak anak-anaknya, dia berkata pada saat ini: "Tanpa bantuanmu, kita Qiu Jin dapat melakukannya."
  
  Zhuo Qian bahkan tidak repot-repot menyeringai. Mata putih: "Tidak mungkin, apakah Anda tahu seberapa ketat Yi Gui, dan seberapa sulit karakter itu?"
  
  "Keluarga saya tidak pandai Qiu Jin, apakah Anda boleh mencium Mojia?" Zhuo Ying mencibir dan memalingkan muka Pada Wen Mojia, wajahnya menghina, "Gunakan saja kemampuan akting   bos aktingnya?"
  
  "
  
Kamu— " Seluruh wajah Zhuo Qian memerah, dan wajah Wen Mojia tidak begitu tampan.
  
  Mulut Zhuo Ying beracun, dan dia menggigit tempat yang sakit, dan mulutnya penuh dengan daging.
  
  Wen Mojia telah bermain sebagai presiden yang dominan sejak debutnya.Di usia dua puluhan, ia memainkan drama global dengan tinggi 180cm, IQ 180, dan jj18cm. Kemudian, itu menjadi lebih populer, dan secara bertahap menerima beberapa buku bagus, apa yang lebih baru teknologi logis, taipan real estat, tetapi tidak peduli apa yang dia lakukan, semua adalah presiden sombong.
  
  Dia juga ingin menerobos, tetapi model pertunjukan ini telah tiba, dan citranya hampir tetap, semua mencari rumah adalah drama idola remaja. Apakah dia tidak iri pada sumber film orang lain? Tapi dia tidak bisa memainkannya.
  
  Kali ini sulit untuk meminta keluarga untuk berinvestasi dalam permainan baru sutradara, dan ingin menggunakannya untuk menerobos kesan orang yang melekat.
  
  Dia telah melihat biografi karakter. Karakter ini adalah yang paling tampan dalam pertunjukan, dan itu juga benar dan jahat. Ini penuh dengan kontroversi. Jika dia memenangkan peran ini, apakah itu dari mulut ke mulut atau popularitas, itu pasti akan meledak.
  
  Pada saat itu, apakah Anda masih khawatir bahwa tidak ada film yang datang ke rumah Anda?
  
  Dengan pemikiran seperti itu, wajah provokasi Zhuo Ying juga banyak tenang, dan dia berkata perlahan, "Aku bisa melakukannya, sutradara memiliki kata akhir."
  
  "Kurasa begitu," Qiu Jin ringan menyentuh gelasnya, Ada senyum di sudut bibirnya, "Sepupu, ayolah."
  
  Wen Mojia: "..."
  
  Barang apa, berani memprovokasi dia? ! Tidak ingin memikirkan akting planing anjing Anda, tetapi juga ingin mengambil perannya? Bermimpi lebih cepat.
  
  “Jangan marah dengan putramu, Qiu Jin sombong tentang kamu." Dalam perjalanan pulang, Zhuo Qian tetap menghibur. "Kami tidak ingin meninggalkannya sendirian, kamu masih harus mempersiapkan audisi berikutnya."
  
  Wen Mojia Mengangguk kepalanya, hatinya akhirnya lega, meskipun kemampuan aktingnya tidak top, tetapi menghancurkan Qiu Jin lebih dari cukup. Dia ingin melihat wajah jelek yang Qiu Jin akan ungkapkan pada saat penolakan.
  
  Di rumah tua keluarga Qiu, Qiu Zhiming menarik wajah dan menghitung istrinya: "Apa yang kamu katakan begitu berat? Apa yang kamu lakukan untuk kehilangan
  
  muka? " "Kamu masih punya wajah? Semua orang menggertak anak kita. Apakah Anda masih seolah-olah tidak melihatnya? "Zhuo Ying bukan seorang pemarah yang baik. Dia berkata," Saya belum terbiasa dengan dua ibu dan anak itu selamanya. Setiap hari, saya sangat bangga bahwa dunia tahu bahwa putranya besar. Bintang. "
  
  Qiu Yuqin:" Bu, ini memang masalahnya. "
  
  " Bagaimana dengan siku Anda yang mengarah ke luar? "Zhuo Ying berkata dengan wajah dingin, dan berkata kepada Qiu Jin," Nak, jangan stres, lakukan dengan percaya diri, benar-benar ambil itu. Tidak apa-apa untuk tidak berperan. Dalam hati ibu, kamu selalu yang terbaik. "
  
  Qiu Jin agak rumit. Sebelum dia datang, dia berpikir bahwa keluarga ini semua luar biasa, tetapi setelah kontak, dia menemukan bahwa pihak lain juga merupakan momen manusia. .
  
  Dia tidak bisa tidak merasa hangat, dan berjanji: "Anda dapat yakin, saya pasti akan mengambil peran ini."
  
  Qiu Yuqin berkata lagi: "... Saudaraku, haruskah kita menetapkan tujuan kecil dulu?"
  
  Qiu Jin: "Ini aku "Tujuan kecilku!"
  
  Qiu Yuqin: "..." Ini sudah
  
  berakhir, saudaraku gila.


[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang