Bab 73

2.6K 301 2
                                    



Sejak pembukaan "Tuo Tuokou Show", Qiu Jin menyadari untuk pertama kalinya apa yang disebutnya fokus kerumunan. Tak perlu dikatakan di luar, Anda juga dapat menerima berbagai tatapan (溧 ai) di perusahaan.

Awalnya Qiu Jin tidak nyaman dan sedikit malu, tetapi wajahnya tebal dan tebal. Dia berpikiran terbuka di sini, tetapi orang-orang berpikir dia dan hubungan Ji Shenxiao itu nyata, dan mereka telah banyak bertemu.

Pada saat yang sama, persiapan Qiu Jin untuk film baru juga ada dalam agenda.

Protagonis "Kesepian" Zou Zimo adalah bankir investasi dengan upah tinggi, tekanan tinggi, dan frekuensi cinta 1 seksualitas tinggi. Qiu Jin memiliki banyak pengalaman dalam hidup dan perasaan, tetapi bagaimana membentuk pria profesional (seksualitas) membuatnya sedikit rumit.

Bank investasi itu profesional (seksual) dan kuat (qiang). Qiu Jin mengarang selama setengah bulan pengetahuan profesional dan melihat-lihat berita keuangan setiap hari, tetapi ketika dia mengenakan jasnya dan melihat dirinya di cermin, dia masih merasa ada sesuatu yang salah. .

Untuk melihat bagaimana orang lain bekerja, dia pergi ke pintu bank investasi seperti Morgan Stanley, UBS, dan Goldman Sachs untuk mengamati perilaku karyawan.

Qiu Jin datang ke lantai bawah sebuah bank investasi terkenal seperti biasa dan hanya memarkir mobil di pintu perusahaan. Dia menemukan bahwa seorang penjaga keamanan mendekatinya dan mengetuk jendela mobilnya.

Qiu Jin mengguncang setengah jendela dan menatapnya melalui kacamata hitam: "Ada apa?"

Petugas keamanan menatapnya dengan curiga dan berkata setelah lama, "Unit mana itu?"

Qiu Jin mengangkat alisnya, "Kenapa aku harus memberitahumu?"

"Kamu benar-benar ..." Petugas keamanan mengerutkan kening, dengan ekspresi serius, "Aku melihatmu berhenti di sini tiga hari yang lalu, dan sebagian besar waktu aku berhenti, menyelinap ke pintu perusahaan kami, ada apa? Apa tujuannya?"

Qiu Jin sedikit terkejut: "Apakah kamu masih terlihat sangat hati-hati?"

"Tentu saja," penjaga keamanan itu langsung menjadi bangga, dan di bawah sinar matahari, kuil-kuil itu basah, dan berkata, "Jangan memandangku sebagai penjaga keamanan kecil, aku juga sangat keras."

Ngomong-ngomong, penjaga keamanan menurunkan suaranya, dan wajahnya waspada. "Lihatlah kamu tidak terlihat seperti orang jahat. Sekarang kamu bisa kembali dan aku tidak akan menyalahkan, kalau tidak aku akan melaporkannya."

Qiu Jin terdiam

beberapa saat, dan tiba-tiba menghela nafas: "Aku tidak punya pekerjaan."

"Ah? Tidak ada unit?" Petugas keamanan tidak mengharapkan jawaban ini. Untuk sementara waktu, Qiu Jin tampak sedikit lebih simpatik. "Sama seperti Anda, belum dapat menemukan pekerjaan?"

"Situasi pekerjaan serius," Qiu Jin berbagi tangannya, "Aku iri pada orang yang bekerja di sini, dan aku ingin melihat mereka menginspirasi diriku sendiri."

“Apa gunanya melihat mereka?” Penjaga keamanan itu jelas tidak menyukai Gao Yuan baiknya, dan bertanya, “Karena kamu ingin datang, bagaimana dengan pendidikanmu?”

Qiu Jin menghela nafas: "Lulus dari sekolah menengah ..."

Dia tidak berbohong, ini debut sekolah menengah Qiu Jin dunia, dan kemudian sibuk bekerja bahkan tidak masuk universitas.

"Kalian siswa sekolah menengah juga ingin datang ke sini? Ini terlalu tidak realistis, aku seorang mahasiswa." Petugas keamanan tidak setuju dengan ide-idenya. "Apakah kamu tahu bahwa banyak bank investasi adalah lulusan Ivy League dan top5 domestik."

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now