Bab 13

4K 571 2
                                    



  Idola yang kukenakan di hatiku begitu sering diintimidasi, dan Xifan langsung menangis.
  
  [Woo woo cub sangat menyedihkan, selalu bertemu orang aneh! ]
  
  [Untungnya, Qiu Jin datang, dan tiba-tiba saya merasa dia tidak terlalu mengganggu. ]
  
  [+1, Qiu Jin adalah seorang pria terhormat, dan jika aku ada di tempat, aku pasti akan meledakkan buih buih! ! ]
  
  [Seseorang berkata, dibandingkan dengan buih dalam video, pendekatan sebelumnya Qiu Jin adalah untuk menurunkan metode sedikit, dan gayanya berminyak, setidaknya tidak begitu menjijikkan. ]
  
  Penggemar Qiu Jin akhirnya mengangkat alis mereka dan menghela napas:
  
  [Saudara selalu menjadi bebek yang baik, tetapi dia tidak akan mengungkapkan sebelumnya. ]
  
  [Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, saudara A meledak! ]
  
  Agen Xiang Xi akan takut mati, dan dia terbunuh oleh panggilan serial: "Mengapa kamu tidak memberitahuku hal sebesar itu? Kamu bahkan mengirim videonya secara pribadi!"
  
  Xiang Xi mengangkat alisnya: "Ada apa?" Saya telah menyelesaikannya. "
  
  Agen itu menjelaskan dengan pahit, mengatakan bahwa pernyataan seperti itu lebih baik dikeluarkan oleh studio. Lalu lintas super Xiang Xi akan keluar sendiri, yang akan terlalu menarik dan akan membuat seluruh area komentar berdarah. angin.
  
  "Hujan darah?" Xiang Xi mencibir. "Siapa pun yang berani memarahi saya, Xifan tidak memarahi mereka."
  
  Memang, agen juga khawatir. Pemimpin utama turun langsung, dan penggemar yang makan melon semua di sini untuk datang, dan ada Angkatan Laut lepas, dan berbagai suara buruk juga muncul di area komentarnya.
  
  [Aku ingin mengatakan sebelumnya, jika Xiang Xi tidak memberi petunjuk pada Qiu Jin, Qiu Jin akan menguntit begitu lama? Mengapa Qiu Jin tidak mengejar orang lain? ]
  
  [Keduanya benar-benar menjijikkan, mereka berdiri dan berdiri, mereka masih berjuang untuk bertarung, mereka semua bersedia bertarung satu per satu, mungkin semuanya hype! ]
  
  [Rekam program dan rekam, apa yang Anda ambil berjemur? Masih menunjukkan bagian belakang leher, bukankah itu dengan jelas menunjukkan bahwa kelenjarnya robek? ]
  
  Heizi dan Xifen menangis, tetapi kemampuan bertarung Straight A tidak tertutup, mulutnya kotor dan bau, seseorang dapat menampung seratus, penggemar Xiang Xi kebanyakan adalah gadis kecil, dan mereka dengan cepat dimarahi dan menghela nafas. Dunia ini sangat kotor.
  
  Pada saat ini, Qiu Jin membagikan tautan langsung di Weibo.
  
  Ada singularitas ramah bersih masuk dan mendengar gelombang ombak.
  
  Segera setelah video dimuat, Qiu Jin duduk di taman kecil, dan suara jernih perlahan terdengar.
  
  "Saya tidak bermaksud mengatakan apa-apa, tetapi saya tidak berharap melihat banyak orang dengan pengalaman pelecehan di Internet. Jika Anda tidak tahu harus berbuat apa, Anda dapat meluangkan waktu untuk menonton video ini."
  
  "Pertama-tama, saya menyalahkan diri sendiri. Memang benar membuat pernyataan, tetapi jika ada orang lain seperti Wang Hang, saya akan melihatnya sekali. Saya harap Anda bisa melakukan hal yang sama. "
  
  Netizen :? ? ?
  
  [Kamu gila? Beraninya kau mengatakan itu? ]
  
  [Tidak? Apakah Qiu Jin benar-benar memiliki masalah? ]
  
  [Anda hanya punya pertanyaan? Orang-orang mengajari Anda untuk menolak. ]
  
  [Sangat mudah untuk mengalahkan makanan, dan saya ingin mengatakan bahwa orang seperti itu harus dikebiri, dan kemudian berubah menjadi ginjal pekerja (fufu)]
  
  Qiu Jin: "Saya tidak berpikir ini akan terjadi secara online, tetapi Saya juga sangat senang Xiang Xi telah berdiri, karena orang-orang perlu tahu bahwa pelecehan Omega bukanlah masalah sepele. "Ketika
  
  mengatakan ini, Qiu Jin duduk di kursi besi bercat putih, dan berada di belakangnya. Bunga mawar, pohon besar yang bergoyang tertiup angin malam.
  
  Suaranya tidak tergesa-gesa, tetapi matanya belum pernah serius sebelumnya.
  
  "Aku melihat seseorang mengatakan bahwa itu hanya pandangan sekilas ke arahmu. Apakah pelecehan ini?
  
  Jangan biarkan aku melihatnya ? Siapa yang membuatmu sangat ceroboh? Bukankah
  
  kita hanya berpakaian seperti ini? Siapa yang mau kamu pakai begitu sedikit? ?
  
  Beberapa orang berkata, Siapakah Anda Omega, jika Anda mengambil feromon, Alpha akan terpengaruh olehnya yang memengaruhi Anda? "
  
  [+ 1 + 1! Saya telah mendengar hal yang persis sama! ]
  
  [Orang-orang yang lurus, pria berpura-pura menjadi tempel! ]
  
  [Sedikit lagi! Saya ingin melihat langsung apa lagi Speaking A speech! ]
  
  Qiu Jin tidak membuka rentetan serangan, tetapi hanya mengekspresikan kehidupan terakhirnya dan perasaannya dalam hidupnya sesuai dengan idenya sendiri.
  
  "Mereka mengatakan bahwa Omega dilahirkan untuk menjadi murah, selalu mendambakan Alpha, dan ditandai sebagai Anda layak mendapatkannya.
  
  Mereka mengatakan bahwa Omega identik dengan indah, rapuh, basah, dan keriting.
  
  Mereka mengatakan bahwa Alpha adalah penakluk alami, dan Omega adalah aksesori. Kami juga Tidak dengan sengaja seperti ini, tetapi selama periode kerentanan, impuls fisiologis tidak dapat dikendalikan.
  
  Apakah ini benar-benar kasusnya? Diintimidasi dan hidup di bawah hak mereka untuk berbicara? "
  
  " Saya harap Anda ingat bahwa tidak ada yang diterima begitu saja, Jika Anda dimarahi, Anda akan kembali. Jika Anda dipukuli, Anda akan menelepon kembali. Rasio ABO di dunia ini adalah 2: 7: 1. Jika Anda tidak berbicara, mereka akan merasa bahwa Anda tidak memiliki suara.
  
  Melirik bukanlah hal yang sepele. Ini bukan masalah sepele, tidak sepele untuk diekspos oleh Alpha.
  
  Omega perlu mengingat ini, dan Alpha harus mengingatnya, "
  
  Siaran langsung berakhir di sini.
  
  Qiu Jin pergi tidur setelah dia selesai, sama sekali tidak menyadari bahwa kata-kata ini menyebabkan kegemparan di Internet.
  
  Melihat video Qiu Jinfa, orang-orang berpikir itu adalah pidato yang luar biasa, atau sesuatu seperti pahlawan untuk menyelamatkan Amerika Serikat, dan bersiap untuk menertawakannya, dan kemudian dikejutkan oleh isinya.
  
  [Berbaring? ? ? ? Dengan kesadaran yang begitu tinggi, apakah ini benar-benar lurus ekstrim A laki-laki Qiu Jin sebelumnya? ? ]
  
  [Ibu saya menangis. Kami mengalami pelecehan semacam ini sebelum kami pergi ke pantai. Saya memberontak dan berkata, "Omega sangat terbuka, bukan hanya untuk kita?" Saya sangat marah pada saat itu, tetapi mulut saya bodoh dan saya tidak tahu bagaimana memarahinya kembali. QAQ]
  
  [Tidak mudah, Anda hanya mengatakan: Pergi ke kaki nenek Anda. Saya tidak memakai bikini di pantai, tetapi di makam ibumu? ]
  
  ...
  
  Siaran langsung Qiu Jin kali ini menarik banyak orang, dan penggemar naik dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang. Bahkan "ABO Daily" resmi yang mengkritiknya me-retweet videonya dan memberi suka.
  
  Tetapi dia juga merusak banyak lelaki A lurus yang memperhatikannya, mengatakan bahwa dia adalah anjing yang dijilat oleh Omega, mengatakan bahwa dia munafik, dan mengatakan bahwa dia membuat pernyataan seperti itu untuk tidur Xiang Xi.
  
  Namun, di depan kesan besar orang yang lewat, pidato-pidato ini dengan cepat ditekan dan bahkan dikejar dan dikejar oleh ratusan orang.
  
  Opini publik berubah sepenuhnya.
  
  Tidak hanya itu, netizen mahakuasa memiliki hampir semua informasi Wang Hang, belajar di universitas kelas tiga di Amerika Serikat, menghabiskan uang seperti air yang mengalir dan sangat bernafsu, adalah pria yang sempurna.
  
  Beberapa teman sekelas sekolah menengah menyampaikan berita bahwa Wang Hang melecehkan teman sekelas Omega di sekolah menengah.Mereka seharusnya dikeluarkan, tetapi ada ayah besar yang menjaganya tetap bersih dan membawanya keluar dari negara.
  
  Beberapa teman sekelas di luar negeri menyampaikan kabar bahwa Wang Hang bergantung pada hubungan keluarganya dan menindas teman-teman sekelasnya sesuka hati, bahkan memiliki riwayat mengonsumsi rami besar.
  
  Netizens penasaran, siapa orang ini? Sangat mengagumkan?
  
  apa? Dewen bertanya kepada putra wakil walikota Wang Ruida?
  
  Netizen bermata tajam segera melihat bahwa arloji Wang Hang bernilai satu juta, dan kapal pesiar yang dibicarakannya lebih dari sepuluh juta. Bahkan ibunya sering membeli dan membeli, dan jelas untuk menggesek.
  
  Seorang wakil walikota, apakah Anda memiliki begitu banyak uang untuk keluarga Anda untuk menjalani kehidupan mewah ini?
  
  Di mana Wang Hang belum tahu, mimpi buruknya muncul.
  
  ...
  
  Wang Hang marah pada sore hari, dan dia merencanakan gelombang materi hitam segera setelah kepalanya panas.
  
  Awalnya dia sangat puas dengan ritme, tetapi secara bertahap, pihak lain merilis video terbalik. Jadi dia menemukan seseorang untuk mengambil kesempatan untuk menghitamkan Xiang Xi. Omega yang tak terjangkau Xiang Xi, selalu ada banyak orang yang tidak bisa makan pakaian pria, dan sekarang menonton Xiang Xi memiliki bahan hitam besar, mereka melompat keluar dan jatuh ke batu. .
  
  Meskipun Xiang Xi memiliki banyak penggemar, dia secara khusus memilih jenis kutukan hitam untuk ditonton, Dia mengikuti orang-orang seperti itu satu per satu, menunduk sepanjang jalan, dan akhirnya puas, dia mengalami kesulitan dengan Omega di sekitarnya, dan kemudian dia tertidur.
  
  Lalu dia ditampar di tengah malam dengan tamparan.
  
  Wang Hang sangat marah: "Siapa yang tidak ingin dibunuh ..."
  
  Ketika dia melihat orang itu datang, semua omelan diblokir di tenggorokannya.
  
  Wang Hang berkonsentrasi penuh amarah, dan bertanya, "Ayah? Kenapa kamu ada di sini?"
  
  "Kenapa aku? Jika aku tidak datang, kamu harus dibunuh!" Wang Ruida meraih telinga Wang Hang "Turunkan ke Lao Tzu! Kenakan pakaian untuk meminta maaf!"
  
  " Maaf ?" Wang Hang mengambil segenggam pakaian dan mendorong Omega, yang ketakutan, dan wajahnya semua tidak bisa dijelaskan.
  
  “Lao Zi telah berhati-hati dan berhati-hati sepanjang hidupnya, bagaimana dia memberi makan limbah ini kepadamu!” Wang Ruida akan menjadi marah, “Apakah kamu tahu siapa yang menyebabkan?”
  
  “Hanya dua bintang kecil!” Wang Hang bertanya-tanya, Ayah, tidakkah kamu selalu peduli dengan kehidupan pribadiku? "
  
  " Bintang kecil, apakah kamu tahu siapa yang ada di belakang bintang kecil itu? "Wang Ruida menendang dengan marah," Lihat dirimu, jutaan arloji, jutaan yacht Menyia-nyiakan di luar negeri ... Anda dan ibumu telah menyebabkan saya bermasalah! "
  
  Wang Hang:
  
  " Cari dan hapus saja! " " Apakah otak Anda kacau? Jika saya bisa menghapusnya, Bisakah saya menjadi sangat cemas sekarang? "
  
  Wang Hang akhirnya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, dan
  
  menjadi serius:" Apa maksudmu? " " Ji Jia turun tangan. "Ketika dia mengatakan ini, Wang Ruida tampaknya sudah tua selama beberapa tahun.
  
  "Tapi bukankah kamu wakil walikota? Kali ini, kamu akan segera dipromosikan menjadi walikota, kan? Keluarga Ji bahkan lebih kuat, bukankah itu pengusaha biasa?"
  
  "Kamu kenal kentut, pengusaha biasa, aku benar-benar ..." Wang Ruida berpikir lebih dan lebih marah, dan menampar Wang Hang lagi. "Aku seharusnya tidak membiarkan ibumu memberi makanmu! Cepat dan temukan aku Tuan Ji Saya minta maaf, jika dia tidak memaafkan Anda, Anda akan pergi ke luar negeri untuk Lao Tzu. "
  
  Pada jam delapan pagi, Wang dan ayahnya menunggu Ji Shenxiao di pintu villa kecil.
  
  Ji Shenxiao duduk di halaman, di bawah kursi yang duduk Qiu Jin tadi malam, dan bunga mawar jatuh ke tanah di belakangnya.
  
  Wang Ruida sangat khawatir sehingga dia tidak tidur sepanjang malam. Sekarang dia melihat Ji Shenxiao dan menyapanya segera, dengan penuh semangat berkata: "Tuan Ji, hal ini salah dengan Wang Hang. Aku akan menyerahkannya kepadamu sekarang. Terserah padamu."
  
  “Ayah?” Wang Hang mengangkat kepalanya dengan tak percaya. “Mereka menggertakku, bukan saja kamu tidak membantuku, tetapi juga jatuh bersama mereka ?!”
  
  Wang Ruida sangat kesal sehingga dia menendang: “Diam!”
  
  Wang Hang Menutupi betisnya, dia merasa sedih: "Bukankah itu hanya Omega? Saya baru saja merobek lehernya, apakah layak membuat keributan seperti itu?"
  
  Wang Hang membuat masalah, dan Wang Ruida membayar Ji Shenxiao. Jaga agar debu tetap rendah.
  
  Ji Shenxiao duduk di kursi dengan ekspresi samar: "Walikota Wang juga melihatnya, dan membuat sikap putranya, saya pikir kita tidak memerlukan permintaan maafnya."
  
  "Tuan Ji, tolong beri saya kesempatan lagi, ya Bimbingan saya tidak ketat, itu karena saya tidak mengelola anak saya. "Wang Ruida menyesalinya, dan ingin merokok dengan beberapa telinga besar," Saya akan mendisiplinkannya dengan baik di masa depan, dan ini tidak akan pernah terjadi lagi. "
  
  " Walikota Wang Saya tertawa, tetapi saya hanya seorang pengusaha biasa. Di mana saya bisa memberi Anda kesempatan? "Nada bicara Ji Shenxiao sangat sopan, tetapi matanya gemetar karena kedinginan, dan mereka tampak seperti sedang melihat sesuatu yang mati.
  
  "Terlebih lagi, peluangnya adalah untuk dirimu sendiri. Apakah kamu pernah melakukan hal-hal itu, apakah kamu tidak pernah berpikir tentang hari ketika akan ada paparan?"
  
  "Tapi ... tapi aku tidak sendirian, sekarang berada dalam masa transisi. Saya takut ... "
  
  " Tapi apa hubungannya ini dengan saya? "Suara Ji Shenxiao dingin, seolah mendengarkan lelucon.
  
  Melihat pemandangan itu, hati Wang Ruida langsung membeku, tetapi dia tidak punya pilihan lain selain berdoa: "Kami adalah kemitraan. Proyek pulau biru itu adalah tindak lanjut saya, jika saya keluar Apa masalahnya ... Tuan Ji tidak mudah berurusan dengan Anda! "
  
  Ji Shenxiao berdiri:" Walikota Wang, tolong kembali. "
  
  " Tuan Ji !! "
  
  Tidak peduli bagaimana dia berdoa, Ji Shenxiao tidak Lihat kembali padanya.
  
  Wang Ruida memejamkan mata, tahu bahwa tidak ada ruang untuk bermanuver.
  
  Dalam perjalanan kembali, dia terus memberi tahu putranya: "Kamu berkemas dan pergi ke luar negeri dengan ibumu, dan dua suite di Beijing dipindahkan ke nama Paman
  
  Wang ." Wang Hang masih linglung , bertanya-tanya: "Ayah? Untuk apa ini? "
  
  Wang Ruida menutupi wajahnya, kelelahan:" Ayo, jangan tanya, kamu tidak bisa pergi kapan saja nanti. "
  
  Pada sore hari, Wang Hang sedang mempersiapkan keamanan di bandara, tetapi dia diberitahu oleh kru darat untuk memeriksa barang bawaannya. Masalah. Dia tidak banyak berpikir pada saat itu, berpikir bahwa itu adalah baterai atau sesuatu. Dia tidak berani menimbulkan masalah sekarang, dan mengambil inisiatif untuk mengikuti masa lalu.
  
  Tapi tiba-tiba dengan rajin membawanya semakin jauh, dan akhirnya berjalan ke gubuk.
  
  Wang Hang mengangkat kepalanya dengan hati-hati, dan dua pemuda berseragam polisi muncul di hadapannya ...

~~~~~~

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

woo woo woo, saya juga tahu bahwa saya pendek, berjuang untuk V lusa 6 ... QAQ

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now