Bab 75

2K 320 19
                                    




Andalkan, ini terlalu berdarah!

Apakah saudara laki-laki presiden secara pribadi datang ke kantor Ji untuk menangkap Pratama Tiga? !

Para sekretaris bersembunyi di balik dinding, menatap tempat kejadian tanpa berbalik, bahkan tidak berani muncul.

Ji Qisheng berdiri di pintu dan tidak berharap bahwa dia akan memukul adegan canggung seperti itu. Dia hanya ingin melihat seperti apa Xiao San, siapa yang tahu mereka sangat tak tahu malu, dan bahkan bekerja langsung di atas meja? Ahhhhh, apakah saudaranya gila?

Sementara merasa malu, Ji Qisheng tidak bisa tidak memulai keluhan untuk Qiu Jin. Dengan gagasan menjadi pengganti, ia bahkan memiliki momentum yang kuat.

"Saudaraku, bagaimana kamu bisa melakukan hal seperti itu? Apakah kamu layak Qiu Jin?"

Ji Shenxiao mengertakkan gigi: "Tutup pintu dan masuk."

Suara itu begitu dingin sehingga hampir membeku, dan sekretaris di sekitar pintu mengendur. Ji Qisheng juga ketakutan, tetapi dia masih cukup lurus (dada xiong). Di depan Shen Xiao.

Tanpa diduga, yang terakhir tidak menatapnya sama sekali, hanya untuk melihat Ji Shenxiao mengambil pria itu dari meja besar, dan tidak membiarkannya sedikit pun.

Orang-orang di dalam sedikit berjuang, seolah berbicara tentang sesuatu.

Ji Qisheng tidak bisa melihat orang-orang di dalam, tetapi hanya mendengar saudaranya berkata: "Kamu duluan, biarkan aku di sini."

Ji Qisheng tahu bahwa ada kamar kecil di kantor saudaranya, tetapi dia bahkan belum memasukinya. Dia bahkan membiarkan asisten kecil ini yang tidak tahu harus keluar dari mana, gunakan dulu! Apakah ini terlalu eksentrik?

Tatapan Ji Qisheng bergerak sepanjang Ji Shenxiao dan dengan cepat dipisahkan dari pintu ruang tunggu.

Ji Shenxiao keluar dengan cepat, tapi dia hanya duduk di kursinya dan mengabaikannya.

Apa yang paling ditakuti Ji Qisheng adalah keheningan Ji Shenxiao. Sejak masa kecilnya, saudaranya seperti ini, semakin marah dan tenang. Dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi sepasang tatapan yang dalam dan bijaksana dari musim lalu segera menundukkan kepalanya.

Tidak peduli seberapa tinggi dan kuat dia sekarang, dia masih secara tak sadar takut pada Ji Shenxiao.

Ji Qisheng berdiri di sana, memperhatikan kancing kemejanya yang lambat Ji Shenxiao, dan mengeluarkan sebatang rokok dari laci. Dia sepertinya ingin menyalakannya, tetapi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk sementara waktu. Akhirnya dia hanya meletakkan rokok di tangannya dan bermain. , Mengendus ringan.

Setelah dia menyelesaikan serangkaian tindakan ini, dia mengangkat kepalanya dan berkata dengan ringan, "Siapa yang membuatmu datang?"

Dalam proses penantian, keberanian Ji Qisheng hampir habis. Dengan cahaya dan pandangan genit ini, beratnya lebih dari seribu pound. Untuk sementara, saya tergagap: "Tidak, tidak ada, saya datang sendiri!"

Ji Shenxiao meliriknya dan mendengus, "Apakah kamu bangga? Kamu pikir kamu benar?"

Ji Qisheng tidak tahan dengan tampilan seperti ini, selalu mengingatkannya tentang hal-hal yang salah ketika dia masih kecil.

Dia tidak bisa menahan tengkuknya, (qiang qiang) bersikeras: "Aku, aku hanya ingin mendapatkan Qiu Jin keadilan!"

"Apakah kamu orang yang sangat terampil? Kamu masih tahu untuk mempertanyakan hidupku?"

Ji Qisheng Zhenzhen berkata: "Anda telah melakukan kesalahan, saya tidak bisa mengabaikannya."

“Mengapa saya tidak tahu bahwa Anda memiliki rasa keadilan seperti itu?” Wajah acuh tak acuh Ji Shenxiao menghilang dan bertanya dengan tajam, “Siapa yang mengizinkan Anda memasuki kantor saya tanpa izin? Tidakkah Anda tahu bahwa Anda mengetuk pintu sebelum masuk? Keluarga Ji selama bertahun-tahun Apakah Anda memberi makan anjing Anda? "

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now