Bab 31

3.8K 547 14
                                    



Ji Qisheng adalah orang yang tidak bisa menyembunyikan hal-hal, perusahaan pialang ingin memberinya (bercinta cao) orang keren, tapi dia selalu secara tidak sengaja menunjukkan kebodohan, menganggap lingkaran teman sebagai buku harian, dan menyikatnya dengan sangat rajin. 》 Setelah itu, tidak terganggu setiap hari. www.sto123.cc

hari pertama.

qs: Qiu Jin menyakitiku.

Anggota: Apa yang salah?

qs: Saya tahu bahwa saya mengendalikan bentuk tubuh saya, dan saya sengaja memasak begitu banyak makanan (untuk memikat Anda) untuk membingungkan saya.

anggota︰? ? ? Saya curiga Anda berada di acara itu, tetapi tidak ada bukti.

hari berikutnya.

qs: Saya ingin mengontrol ukuran tubuh saya ... Lupakan saja, saya tidak bisa mengendalikannya. [Gambar: makan malam yang mewah. 】

Anggota: Bercinta, keracunan larut malam.

Hari ke tiga.

qs: Saudara Qiu adalah yang terbaik! Saya akan selalu menjadi penggemar setia Anda! [Gambar: kepiting garam dan merica. 】

anggota︰......

Anggota melindunginya.

Hari keempat.

qs: Saya tidak ingin pergi. Saya akan mendorong pekerjaan lain. Saya ingin menjadi tamu tetap di Four Seasons Food! !

makelar︰? ? ?

Jika dia tinggal di Pulau Lanhou lagi, dia memperkirakan bahwa dia masih bisa mengirim satu setiap hari.

Bai Tang masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, jadi dia berkemas dan pergi pada hari ketiga.

Ji Qisheng mengandalkan kekuatannya sendiri selama dua hari lagi, tapi kemudian masih ada pekerjaan, dan tinggal sampai besok sudah menjadi batasnya.

Sehari sebelum dia pergi, dia masih menangis di sekitar bahu Qiu Jin: "Kakak Qiu, apa yang harus kamu lakukan jika aku pergi?"

Qiu Jin tidak punya hati nurani dan berkata, "Ini bagus, aku bisa memasak lebih sedikit."

Ji Qisheng sangat marah: "Apakah Anda masih memiliki hati nurani ?!"

Qiu Jin: "Apa itu, bisakah kamu memakannya?"

Ji Qisheng sangat marah sehingga dia tidak bisa melakukan apa-apa, dia sangat marah sehingga dia menonton film dan terinspirasi oleh plot.

Konten gim ini sangat sederhana. Dalam satu jam setelah makan malam, kumpulkan ponsel semua orang, bagikan setiap panggilan dan pesan teks yang diterima, dan bahkan jelaskan keseluruhan cerita.

Permainan ini tidak memiliki kebajikan dan kegembiraan, dan bisa menggali banyak hal pribadi, yang sepenuhnya mencerminkan psikologi balas dendam Ji Qisheng karena dipaksa untuk pergi karena tidak cukup makan.

Geng Leyue selalu melihat kegembiraan yang tidak terlalu bes
ar, secara alami mengangkat tangannya mendukung. Xiang Xi melirik Qiu Jin dan tidak tahu apa yang dia pikirkan, bahkan setuju. Segera setelah itu, Shan Wen dan istrinya juga bergabung dengan permainan, lima sampai dua, dan semuanya menjadi kesimpulan yang sudah pasti.

Tapi bagaimanapun, semua orang adalah figur publik, terutama Ji Shenxiao tidak tahu berapa banyak rahasia bisnis yang terkandung dalam ponselnya. Untuk melindungi **, jika para pihak benar-benar tidak ingin mengungkapkannya, mereka juga dapat memilih untuk menerima hukuman.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now