Bab 82 Xiang Xi x Li Shen 1

2.4K 94 0
                                    



Sial, berlutut selama sepuluh! Apakah Anda melakukan kesalahan? ?

Xiang Xi tidak percaya pada kejahatan, dan membuka pertandingan kualifikasi lainnya.

Setelah mematahkan kakinya saat bermain ski, Xiang Xi benar-benar berubah menjadi jongkok di rumah. Minggu sebelumnya membawa ukuran besar kepada raja. Seseorang mengatakan bahwa dia tidak ada hubungannya. Xiang Xi menemukan terompet q.q yang telah lama ditinggalkannya dan siap untuk memulai lagi.

Dia memainkan q.q ini sebelum dia debut, tetapi kemudian dia sibuk dengan pekerjaan, bermain semakin sedikit waktu, dan hampir sepenuhnya ditinggalkan.

Xiang Xi menghabiskan beberapa hari naik berlian, dan kemudian terjebak di sini naik turun selama seminggu, tapi dia tidak bisa naik ke bintang-bintang pula.

Yang bahkan lebih keji adalah bahwa ia memiliki hasil tertinggi di lapangan dan mvp terbaik di kekalahan kedua, tetapi karena mekanisme pencocokan, ia tidak dapat menyamai rekan satu timnya setiap saat.

Mentalitas Xiang Xi runtuh.

Jika dia masih kalah setelah memainkan game ini, dia akan benar-benar pingsan.

Layar ponsel menyala untuk memasuki antarmuka pemilihan pahlawan, Xiang Xi menarik napas dalam-dalam dan diam-diam memutuskan bahwa kali ini ia harus mengakhiri kekalahan beruntun 11-pertandingan.

Dia ingin bermain Yu Ji, dan mengeluarkan instruksi meminta dilarang (Lu) Na.

Keahlian Yu Ji II kebal terhadap kerusakan fisik, tetapi tidak bisa menahan kerusakan mantera.Pembunuh mage yang sangat eksplosif adalah hal terakhir yang ingin dia temui dalam permainan.

Akhirnya, Dunshan dan (Lu) Na dilarang.

Xiang Xi memilih penembak Yu Ji di lantai dua.

Sebagai pemain solo dalam barisan tunggal, kumpulan pahlawan Xiang Xi cukup dalam. Dia bisa bermain di tunggal, mid laners, penembak, jungler, dan asisten, tapi dia telah menjadi penembak pilihan kedua yang sederhana dan kasar kali ini.

Karena ketika dia berlutut lima kali berturut-turut, dia akhirnya menemukan bahwa ketika Anda bertemu sekelompok rekan tim babi, maka jangan terlalu berharap pada orang lain, dan Anda bisa kehilangan ritme Anda.

Sayang sekali bahwa raja, yang berukuran 20 bintang, masih belum bisa bergerak di segmen berlian.

Sangat marah.

Lantai kedua dan ketiga lengket setelah mereka masuk. Satu disebut "Saya tidak tahu bagaimana bangun", dan yang lainnya disebut "pergi lebih dalam," yang mungkin beberapa nomor.

Memilih Raja Lanling dan Yao.

Lantai empat disebut "Nyonya Tua Jangan Main Au

xiliary" dan pilih Warrior Kay.

Lantai lima disebut "Xi Shi Bao super cute" dan memilih Zhongdan Xiaoqiao.

Xiang Xi melihatnya ketika lantai lima masuk. Harta dunia adalah nama panggilannya untuk para penggemarnya. Apakah lantai lima adalah penggemarnya?

Melihat namanya seharusnya masih seorang gadis, Xiang Xi diam-diam memutuskan bahwa ia harus bermain lebih baik di babak ini.

Untungnya, kali ini rekan-rekan setimnya lebih bisa diandalkan. Meskipun jungler itu lengket sepanjang jalan dan tambahan, tetapi teknologinya tidak buruk, dengan bantuan semua standar, penembak lawan langsung autis.

Urutan atas dan urutan menengah juga sangat andal, kini mereka telah mendorong satu sama lain dengan 6 menara, dengan 18 kepala di depan, yang hampir memiliki keunggulan luar biasa.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now