Bab 11

4K 626 9
                                    


  Xiang Xi cemas: "Qiu Jin!"
  
  "Tidak apa-apa," Qiu Jin memberinya senyum yang menenangkan, "Aku bisa menyelesaikannya."
  
  Saat itu, seseorang tiba-tiba berteriak, "Zhou Dao?"
  
  Semua orang mengangkat kepala dan melihat seorang pria muda mengenakan kemeja bunga keluar. Pihak lain tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan sutradara. Dia berdiri di depan sutradara dengan mudah dan berkata sambil tersenyum: "Jadi kalian merekam pertunjukan di sini?"
  
  Sutradara mengangguk, "Bukan."
  
  Sutradara menyipitkan matanya dan akhirnya ingat, di depan matanya Orang itu adalah seorang investor yang berinvestasi di "Four Seasons Food" musim terakhir dan menginvestasikan 5 juta dalam sebuah acara kecil tamu daging segar.
  
  "Aku bermain-main dengan teman-temanku," pria itu melirik Wang Hang, dan menjelaskan, "Saudaraku dalam masa yang rentan, dan dia juga penggemar Xiang Xi. Melihat dewa lelaki itu bersemangat, dia muncul, tidak ada hati yang buruk. Atau bahkan jika Anda tidak ingin meledak dan
  
  direksi berpikir ini adalah langkah, mengangguk dan berkata: ". Itu hebat, bagaimanapun, dan kami tidak memikirkan konflik, setelah semua, istilah Yunani tidak menderita cedera substansial"
  
  di Orang-orang yang begitu horisontal di depan pertunjukan kru dan bintang umumnya memiliki latar belakang tertentu. Meskipun mereka tidak perlu takut, mereka tidak ingin menimbulkan masalah.
  
  Tidak ada grup program yang mau terlibat dalam konflik ini. Jika tidak ditangani dengan benar, ada kemungkinan bahwa kata dari mulut ke mulut akan jatuh dan bahkan menghancurkan seluruh IP program.
  
  “Tidak ada kerugian yang berarti?” Qiu Jin hampir menyeringai.
  
  Dia tahu bahwa sutradara itu baik, tetapi justru karena sutradara itu baik sehingga pandangan pihak lain ini membuatnya sangat marah.
  
  Qiu Jin melirik kerumunan dan tiba-tiba menjadi serius: "Dalam sepuluh menit terakhir, Xiang Xi telah mengalami penghinaan verbal, tindakan provokatif, dan mata cabul. Apakah Anda tahu apa yang dia rasakan saat itu? Apakah Anda berani mengatakan bahwa ia tidak tunduk pada bahaya ?! ""
  
  Jika sendiri istri dan anak-anak mengalami pelecehan tersebut, Anda dapat melakukan tenang itu, ia mengatakan ia tidak menderita kerugian Anda? "
  
  satu kata, setiap kata menghukum jantung.
  
  Air mata Xiang Xi tiba-tiba jatuh, dan bahkan Geng Leyue di sampingnya bergerak samar.
  
  Meskipun mereka dilahirkan dengan keunggulan, bahkan dalam keluarga aristokrat yang sopan itu, ada berbagai tingkat diskriminasi. Terlepas dari kelas dan kelahiran, diskriminasi terhadap Omega dalam masyarakat ini telah diukir ke dalam tulang.
  
  Tetapi hanya sedikit orang yang memahami kebenaran ini, atau mereka memahaminya, tetapi mereka tidak peduli.
  
  Bagaimanapun, itu bukan masalah besar.
  
  Di depan saya, laki-laki di kemeja bunga masih mengatakan sambil menyeringai: "Hanya bercanda, itu normal Anda Omega terlalu sensitif, kami hanya ingin tanda tangan, itu tidak berarti apa-apa lagi!."
  
  Mereka ini lakukan untuk Anda terlalu banyak Hal-hal, dan tidak mengatakan apa-apa, karena Anda Omega terlalu sensitif, kami tidak buruk.
  
  Mereka menyakiti Anda lebih dulu, dan kemudian menempatkan Anda pada posisi moral yang tinggi, biarkan semua orang mengatakan Anda membuat masalah besar.
  
  Apa logika omong kosong ini!
  
  Qiu Jin mengeluarkan kemeja bunga dan berkata dengan dingin: "Jika seseorang memukul gigi Anda dan memasukkannya ke pantat Anda, jika Anda menolak, dapatkah saya juga mengatakan bahwa Anda terlalu sensitif?"
  
  Analogi ini membuat kemeja bunga merah Wajahnya berjuang, dan dia sangat marah: "Apa maksudmu!"
  
  "Itu benar-benar berarti," Qiu Jin menjatuhkan orang itu, "Aku akan bertarung denganmu lagi."
  
  Kemeja Hua mengertakkan gigi: "Jangan terlalu gila "..."
  
  "Berselancar lebih baik daripada kamu?" Qiu Jin menyela kata-katanya, dan matanya yang tajam menyapu kerumunan, begitu dingin sehingga dia hampir membeku. "Tidak seperti kamu berlutut dan meminta maaf."
  
  "Siapa bilang tidak?" Wang Hang berjalan keluar, wajahnya jelek dan kencang, "Biarkan Leizi datang."
  
  Segera seorang pria berkulit gelap muncul di depannya. Orang yang datang kurus dan panjang, dengan tangan di saku celana, seolah-olah dia tidak peduli tentang apa pun.
  
  Wang Hang menepuk pundak orang lain, sebuah ekspresi kepercayaan langka di matanya: "Lei Zi, kamu telah bekerja keras kali ini."
  
  Qiu Jin: "Terburu-buru tiga gelombang dalam 30 menit, dan kemudian skor berdasarkan selip, belokan, jarak luncur, dan kesulitan gelombang, tidak apa-apa?"
  
  Ini adalah aturan penilaian untuk Kejuaraan Surfing Dunia, yang disebut Leizi Pria itu mengangguk, “Ya.” Setelah
  
  memutuskan aturan permainan, Wang Hang menawarkan diri menjadi wasit.
  
  Qiu Jin: "Mustahil, aku butuh orang netral."
  
  Tidak seperti olahraga lainnya, aturan kompetisi selancar bukanlah kompetisi murni waktu dan kecepatan. Ini termasuk beberapa poin penilaian, bahkan dengan subjektivitas tertentu.
  
  Wang Hang mencibir: "Orang yang kamu cari, bagaimana aku bisa tahu bahwa pihak lain tidak akan bias terhadap kamu?"
  
  "Aku datang." Sebuah suara mantap datang dari belakang, Qiu Jin berbalik dan melihat staf memberi jalan ke kedua sisi, Ji Shen Xiao berjalan mengenakan kemeja bunga yang mendarat Qiu Jin di katup inflasi.
  
  Saat dia melihat Ji Shenxiao, ekspresi Wang Hang berubah seketika. Pertama, dia terpana, dan kemudian dia menyambutnya dengan senyum di wajahnya: "Bagaimana mungkin Ji Zong datang?"
  
  Ji Shenxiao mengabaikan salam pihak lain, hanya melihat mata Qiu Jin, bertanya: "? saya wasit, Anda tidak khawatir,"
  
  Qiu Jin tidak berbicara, Wanghang Li terukir meraih Buddist: "mungkin, adalah Leizi musim total keberuntungan."
  
  ditonton Kesenjangan besar antara Wang Hang dan kru tim produksi semua mengerutkan kening, dan orang seperti ini terlalu sombong dan menjijikkan.
  
  Bahkan lebih berkaki anjing, Wang Hang memindahkan beberapa kursi entah dari mana dan ditempatkan di pantai seperti seorang kaisar menonton film, menonton kompetisi selancar Qiu Jin dan Lei Zi.
  
  Tidak hanya dia menonton, dia terus mengobrol di depan Ji Shenxiao: "Permainan ini tidak memiliki apa-apa untuk dilihat, bahkan jika Qiu Jin kuat, bisakah dia menjadi atlet profesional? Leizi telah memenangkan beberapa penghargaan."
  
  Ji Shenxiao tidak Jaga dia, dan sekarang perhatiannya tertuju pada dua orang di laut.
  
  Memang, seperti yang dikatakan Wang Hang, Leizi adalah surfer yang baik, dan standar gerakannya sedikit lebih baik daripada Qiu Jin dalam hal penyaradan dan belok.
  
  "Biarkan kamu memperkirakan skornya adalah berjalan melalui lapangan," kata Wang Hang, "kalau tidak, mari kita tambahkan WeChat? Ngomong-ngomong, aku membeli kapal pesiar baru, ada beberapa teman dan gadget khusus, bisakah Ji selalu menikmati wajah pergi ke laut untuk bermain? "
  
  Ji Shenxiao:" Diam. "
  
  Wang Hang tidak bisa menahan wajahnya, tapi itu tidak baik untuk mengganggu Ji Shenxiao. Dia duduk kembali di kursi dan berjalan melewati Omega di sekelilingnya, meremas dada yang lain. Omega bergidik, bersandar di dada Wang Hang dengan senyum.
  
  Adegan vulgar ini membuat banyak orang mengerutkan kening.
  
  Di laut, Qiu Jin bergegas melintasi gelombang kecil 2 meter dan membuat flip.
  
  Dia melirik Leizi tidak jauh dari sana, sedikit mengagumi penampilannya. Lawannya sangat kuat, gerakannya standar dan penuh kekuatan, skor kedua belah pihak sangat ketat, Qiu Jin memperkirakan bahwa ia masih beberapa poin di belakang lawan.
  
  Tidak bisa seperti ini terus.
  
  Qiu Jin menyeka air laut di wajahnya, dan matanya jatuh pada gelombang laut sekitar 5 meter di depannya, sosok Lei Zi melintas.
  
  Leizi menyukai gelombang ini seperti dia!
  
  Qiu Jin menggertakkan giginya, mempercepat langkahnya.
  
  Tidak, gelombang ini tidak bisa hilang!
  
  Dalam kompetisi selancar, hanya satu surfer yang diizinkan untuk melakukan gelombang. Ketika lepas landas dalam arah yang sama, perlu untuk memberikan surfer terdekat dengan titik gelombang lepas landas, dan sisanya akan segera menarik diri, kalau tidak itu adalah gelombang yang tidak pernah diizinkan.
  
  Qiu Jin memperhatikan dinamika ombak sambil mendorong papan selancar ke dalam air untuk melewati ombak. Ini adalah postur umum untuk menyelam.
  
  Tidak jauh, Leizi juga memasuki ombak dengan cara yang sama.
  
  Qiu Jin memaksa dirinya lebih dekat ke titik ombak, lebih dekat, lebih dekat ... Air
  
  dingin menghantam wajahnya, dan sebelum ombak merendamnya, Qiu Jin melirik ke atas.
  
  Dia meraih gelombang ini!
  
  Gelombang tinggi jatuh di belakangnya, tetapi Qiu Jin mampu bergegas maju satu detik sebelum tenggelam, dan bahkan membuat 360 derajat berputar.
  
  Seluruh dunia terbalik dalam sekejap.
  
  Hanya sesaat, Qiu Jin meluruskan tubuhnya dan menyelinap keluar dari gelombang besar.
  
  Dia berhasil!
  
  Qiu Jin mengangkat tinjunya dengan kedua tangan di atas kepalanya, dengan penuh semangat membuat gerakan bersorak.
  
  Meskipun berbahaya, dia memiliki rasa sukacita yang belum pernah terjadi sebelumnya, seolah-olah dia telah mengharapkan saat ini untuk waktu yang lama. Dia bisa jujur ​​terhadap orang lain dan memberi tahu semua orang bahwa dia tidak lemah.
  
  Gelombang ini langsung menarik kembali skor yang telah jatuh sebelumnya.
  
  Banyak orang di pantai bertepuk tangan dan memuji dia: "Luar biasa !!"
  
  Ji Shenxiao juga menunjukkan penghargaan di matanya.
  
  Namun, ini tidak berarti bahwa Qiu Jin bisa menang, tetapi hanya mengikat skor.
  
  Dengan kurang dari 10 menit tersisa hingga akhir pertandingan, mereka masih memiliki gelombang terakhir untuk diselesaikan.
  
  Qiu Jin berdiri di papan selancar dan melihat lingkungan laut di sekitarnya.
  
  Berselancar adalah olahraga yang komprehensif. Saat memilih gelombang, Anda juga perlu memahami faktor-faktor seperti arus, pasang surut, dan medan.
  
  Tempat mereka sekarang adalah teluk, laut relatif stabil, dan gelombang tertinggi hanya 3-5 meter.
  
  Tetapi di dekat karang yang menonjol, ombaknya sangat dahsyat dan tidak normal, dengan ombak besar setinggi tujuh hingga delapan meter.
  
  Dan lawannya adalah orang yang sangat profesional, dan tingkat penyelesaian tindakannya sangat sempurna.
  
  Jika ini terus berlanjut, tidak mungkin menang.
  
  Qiu Jin menggertakkan giginya dan menggeser papan selancar ke arah karang. Ia tidak sebagus Leizi dalam aksi, yang hanya bisa ditentukan tingginya.
  
  "Bodoh! Tidak bisa pergi ke sana!" Ji Shenxiao tiba-tiba berdiri.
  
  Terlalu tinggi, bahkan jika Anda seorang surfer profesional, sangat sedikit orang yang bisa menantang gelombang 10 meter.
  
  Di depan ombak besar, manusia seperti semut kecil.
  
  Adegan mendebarkan dan merangsang di depannya menyebabkan kerumunan di sekitar kerumunan berseru.
  
  "Ya Tuhan, ini terlalu tinggi!"
  
  "Dia tidak mengenakan jaket
  
  penyelamat . Bagaimana jika ada yang tidak beres?" Direktur itu sangat cemas sehingga dia mengeluarkan teleponnya dan bersiap untuk menghubungi pesawat pencarian dan penyelamatan laut!
  
  Pada saat Qiu Jin melihat ombak di Shanghai, hati semua orang disebutkan di udara, dan seseorang terus berteriak, "
  
  Qiu Jin, ayolah!" Qiu Jin terlalu jauh dari mereka, dan hanya sosok kecil yang bisa dilihat Antar jemput di ombak.
  
  Semprotan besar pecah di belakangnya, tetapi dia tidak terpengaruh olehnya, melompat seperti lumba-lumba pintar di laut biru.
  
  Orang-orang bersorak dan memberi tepuk tangan kepadanya.Ketika mereka berpikir Qiu Jin berhasil menaklukkan gelombang sepuluh meter ini, gelombang laut tiba-tiba melaju semakin cepat, dan sosok Qiu Jin menghilang ke dalam gelombang putih.
  
  Pada saat itu, hati Ji Shenxiao berkontraksi tiba-tiba.
  
  Tidak ada yang berbicara, dan ada kesunyian yang mematikan di sekitar, kecuali suara ombak yang berbisik di telinga.
  
  Leizi di samping harus lebih konservatif dan memilih untuk menantang gelombang setinggi 5 meter.
  
  Wang Hang: "Dengar, aku bilang dia tidak bisa ..."
  
  Ji Shenxiao menyela kata-katanya: "Dia akan muncul."
  
  Wang Hang: "Dengan gelombang besar, bahkan peri tidak bisa keluar ..."
  
  Wang Kata-kata Hang berikutnya tersumbat di tenggorokannya.
  
  Dalam gelombang tinggi, papan selancar kuning cerah terbunuh, dan Qiu Jin berdiri dengan kedua kakinya ditekuk, seolah-olah dia bisa terbang ke langit pada saat berikutnya.
  
  Di luar! Dia berhasil!
  
  Ji Shenxiao menghela nafas lega.
  
  Istilah Yunani yang memegang Gengyue Yue berteriak keras: "ah ah ah ah ah, dia keluar !! dia bergegas !!!"
  
  Yang terakhir mengangguk gila :! "Ooo, ooo !!! Seekor kuda juga menunggang Lao Zi hari ini Jangan jatuh cinta dengan empati! "

~~~~~~

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Ji Shenxiao: Meskipun empati, tolong jangan menemukan istri saya. :)

————

Meskipun tidak ada yang harus menganggapnya serius, saya masih harus mengatakan ... berselancar adalah olahraga ekstrem, bergegas gelombang sepuluh meter adalah tindakan protagonis, berbahaya, tolong jangan meniru.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Donde viven las historias. Descúbrelo ahora