Bab 85 Xiang Xi x Li Shen 4

443 67 1
                                    



Keduanya bermain seperti ini untuk seluruh Festival Musim Semi.Setelah tahun, Xiang Xi melepas plester di kakinya, dan karyanya dimasukkan sesuai jadwal satu demi satu.

Di bawah kepemimpinan agen, dia memasuki tim Qid dengan barang bawaannya.

Qid Base Camp terletak di pinggiran Lahan Basah Dongxi di pinggiran kota, dengan tanaman hijau subur dan kurangnya fasilitas hiburan, yang sangat cocok bagi tim untuk menetap. Sebuah mobil hitam (warna) memasuki gerbang dasar, dan sebuah bangunan putih berlantai delapan muncul di depan Xiang Xi.

Perusahaan pialang sudah menyambut sisi ini. Ketika Xiang Xi turun dari bus, manajer tim sudah menunggu di lobi. Asisten membantunya untuk mengirim barang bawaannya ke asrama, sementara Xiang Xi dan agennya mengikuti manajer tim untuk memahami markas.

Mengetahui bahwa Xiang Xi akan datang, semua siswa muda di lantai dua berlari keluar dan meregangkan leher mereka untuk menghela nafas, "Ini benar-benar Xiang Xihe, orang yang sebenarnya terlihat lebih baik daripada di TV."

"Dan aku dengar dia sangat memarahi orang, aku benar-benar ingin membantuku memarahi otak."

kpl menetapkan bahwa pemain profesional tidak diizinkan untuk bersumpah, dan qid bahkan lebih keras, dan menetapkan bahwa siswa muda juga harus mematuhi aturan ini dalam permainan sehari-hari. Tetapi mereka tidak menyemprot, juga tidak mewakili rekan satu tim. Saat kualifikasi, saya juga akan menghadapi rekan satu tim yang sangat berbelit-belit dan berbagai bunyi bip. Saat ini, sangat sulit untuk menahan diri.

Banyak orang merasakan hal yang sama: "Saya juga ingin Xiang Xi mengutuk saya!"

"Pikirkan 1!"

"Dia terlihat sangat berkibar, bahkan jika dia memarahi orang!"

"Mimpi, orang-orang akan menaikkan peringkatmu? Atau kembali dan berlatih!"

Ini memang masalahnya, semua orang menggaruk kepala dan kembali untuk melanjutkan pelatihan.

Ruang pelatihan tim pertama ada di lantai 3. Ketika Xiang Xi mengikuti manajer tim, ia melihat semua wajah yang dikenalnya, yang semuanya telah dilihatnya selama pertandingan.

Di kursi dekat pintu, seorang pemuda kurus baru saja menyelesaikan permainan, mengangkat kepalanya dan melihat, dan tiba-tiba menabrak wajah lembut seperti boneka porselen, hampir takut tidak jatuh dari kursi.

"Berbohong! Xiang Xi?"

Xiang Xi saling membantu dan tersenyum: "Apakah kamu bermimpi?"

Ini adalah pemain tunggal qid. Dia bagus dalam pahlawan (qia

ng kuat) dan kuat, seperti Lianpo, Xiang Yu, Zhu Bajie, dll., Tapi saya cukup lembut dan kurus, jelas beta, dan hanya mencapai telinganya. Dan karena masih di bawah umur, masih banyak penggemar di internet yang membiarkannya makan lebih banyak dan tumbuh lebih tinggi.

Mendengar Xiang Xi meneriakkan namanya, Mimpi membelalakkan matanya dengan terkejut: "Apakah kamu kenal saya?"

"Aku tidak hanya mengenalmu, aku juga tahu bahwa kamu telah berada di kpl selama dua tahun, dan kamu pandai bermain perintah dan asisten (meatrou). Pahlawan yang paling umum adalah ..."

Menglai tiba-tiba menjerit dan menyembunyikan kepalanya di belakang komputer: "Jangan lihat aku, aku belum keramas dalam tiga hari!"

Orang-orang ini lebih baik daripada yang dia pikirkan, dan Xiang Xi tidak bisa menahan tawa.

"Lihatlah nafasmu," bebek kuning kecil menabrak, dan sebuah suara tebal datang, "Jangan kehilangan wajah tim."

Xiang Xi mengangkat kepalanya dan melihat seorang pria kuat dengan tinggi badan 188 berdiri. Dia mengenakan kemeja hellokittyt (warna) merah muda dengan senyum ramah dan cerah di wajahnya, dan itu adalah orang yang baru saja kehilangan mimpinya dengan seekor bebek.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now