Bab 18

4.7K 545 0
                                    



  Gu Yue keluar untuk menghindari, Qiu Jin di rumah sedang duduk di kursi kecil, menundukkan kepalanya dengan patuh, seperti anak kucing dengan cakarnya yang terlipat.
  
  Ji Shenxiao berdiri di belakang Qiu Jin dan menatapnya dengan merendahkan.
  
  Pria muda itu memiliki rambut perak. Karena tidak ada waktu untuk menebus warna, janggut hitam muncul di akar rambut, rambutnya putih dan transparan, dan rambut lembut jatuh di bagian belakang leher seperti seuntai helai perak.
  
  Seolah mengetahui bahwa dia memiliki beberapa rambut panjang, pria itu berinisiatif untuk membuka rambutnya untuk mengungkapkan bagian belakang leher, tatapan bahwa Ren Jun melakukan apapun yang dia inginkan.
  
  Begitu aktif, seolah-olah dia melakukan hal semacam itu, dia akan menggigit sudut pakaiannya dan bergerak sendiri.
  
  Mata Ji Shenxiao menjadi gelap.
  
  Setelah menunggu lama tanpa bergerak, Qiu Jin mengangkat kepalanya: "Tuan Ji, apakah Anda siap?"
  
  "Ada apa," Ji Shenxiao menekan bahunya dengan ringan, suaranya bisu, "Duduklah sendiri Bagus. "
  
  Qiu Jin berbaring di atas meja, dan seluruh orang sedikit menggigil karena ketegangan.
  
  Dia ... dia tidak pernah digigit lehernya.
  
  Terutama ketika dia tahu bahwa di dunia ABO, menggigit lehernya sama dengan menggosok dadanya. Dia sangat berhati-hati.
  
  Dalam kehidupan terakhir, ia berhati-hati dan menentang, tanpa diduga, ia membalikkan kereta. Kemudian, dia secara bertahap memahami kebenaran, feromon adalah sama dengan pengontrol air, tidak boleh jarang dan tidak terhalang, tidak peduli apa, ketika ditekan sampai ekstrem, itu akan mengantar pada wabah dengan kekerasan.
  
  Mungkin lebih baik mencoba menerimanya dan menjadikannya bagian dari kehidupan.
  
  Karena itu, dia masih tidak bisa menghentikan sesaknya, seperti saat sebelum dia diberikan suntikan sebagai seorang anak, setiap detik menunggu adalah penderitaan.
  
  “Jangan takut.”
  
  Saat itu, suara yang dalam dan lembut terdengar, dan Ji Shenxiao menggosok rambutnya dengan ringan.
  
  Qiu Jin berusaha mengatakan sesuatu, dan menemukan bahwa bagian belakang leher terasa panas, dan bibir yang hangat jatuh ke kelenjar. Jelas gerakan pihak lain sangat ringan, tetapi potongan kulit yang disentuh masih luar biasa panas, dan panasnya langsung menyebar ke seluruh tubuh.
  
  Ji Shenxiao menggigit kelenjar, dan kesemutan dengan sedikit mati rasa membuat Qiu Jin gemetar.
  
  Apakah ini tandanya?
  
  Qiu Jin menggigit giginya dengan erat, jari-jarinya menegang perlahan, dan kukunya pucat.
  
  Dia tidak pernah tahu bahwa Mark memiliki penyerahan yang begitu kuat, seolah-olah segalanya berada di bawah kendali orang lain.
  
  "Woo ... aku tidak mau lagi ..."
  
  Kelangsungan hidup bisa membuatnya berjuang, dan Qiu Jin berjuang untuk menghindarinya. Namun, Ji Shenxiao menekannya ke meja, meninggalkannya di mana pun untuk melarikan diri.
  
  Saat itulah feromon Alpha disuntikkan ke dalam tubuhnya, seolah-olah itu telah direndam dalam air laut yang dingin, menenangkan setiap panas di tubuhnya.
  
  Setelah penandaan, Qiu Jin tidak bisa menahannya lagi. Jika dia tidak duduk di kursi, dia mungkin tergelincir ke tanah.
  
  Ji Shenxiao tampaknya puas dengan kelemahan Qiu Jin, meraih kepalanya dan menggosok kepalanya, dengan sedikit sukacita dalam suaranya: "Ayo pergi."
  
  "Tunggu, tunggu ..." Qiu Jin menarik lengan bajunya dan matanya melebar merah.
  
  Ji Shenxiao: "Ada apa?"
  
  Qiu Jin menundukkan kepalanya dan memeras beberapa kata dengan malu: "Aku ... kakiku lembut ..."
  
  Ji Shenxiao meraihnya dengan senyum di matanya. : "Saya telah mengatakan bahwa Anda tidak dapat melakukannya secara fisik."
  
  Qiu Jin: "?"
  
  Dia memutar otak untuk berpikir dan berpikir, dan akhirnya ingat bahwa ketika dia berlari di Pulau Lanhou, dia pernah berkata bahwa Ji Shenxiao tidak bisa melakukannya secara fisik.
  
  Lalu, pria ini bahkan mengembalikannya sekarang?
  
  Apakah Ji Shenxiao hantu pelit? Bagaimana saya bisa mengingat begitu lama? !
  
  * Ketika
  
  pergi, Gu Yue menjelaskan beberapa tindakan pencegahan. Setelah Qiu Jin menjawab, dia mendengar pihak lain bertanya, "Tuan Qiu, saya punya permintaan yang enggan. Bisakah Anda menelepon saya lain kali? "
  
  Ah?" Qiu Jin tertegun, "Apa yang akan kamu lakukan?"
  
  Gu Yue menyentuh hidungnya dan tersenyum malu-malu, "Itu benar, aku belum mencium bau feromonmu, aku ingin mencobanya."
  
  Qiu Jin tidak punya waktu untuk menjawab, Ji Shenxiao menghentikannya Di depannya, dia berkata tanpa ekspresi: "Ingin mencium bau? Akan lebih baik bagimu untuk merawatnya?"
  
  Gu Yu: "..."
  
  Apa yang dia lakukan? Apa yang terjadi setelah menciumnya? Apakah dia hanya seorang Beta? Masih untuk penelitian medis yang hebat!
  
  Gu Yue dengan marah muntah dalam hatinya, tetapi ketika melihat Shen Xiao pada kuartal terakhir, dia harus mengatakan: "Tidak mungkin, itu masih kau, tolong, kau bau."
  
  Qiu Jin menerima panggilan agen setelah kembali ke rumah, mungkin dari proyek Tim tahu rencana perjalanannya untuk kembali ke Beijing hari ini dan meminta maaf karena tidak dapat datang ke bandara.
  
  Dia belum punya waktu untuk mengatakan apa-apa, dan Yang Chi segera berkata, "Saya orang yang memiliki banyak hal di akhir-akhir ini, dan saya tidak mengabaikan Anda. Saya telah menjemput Anda untuk peran permainan.
  
  Apa ? " " Drama apa? "
  
  " Drama tahunan Yi Congqing "The Rise and Fall of the World" adalah drama fantasi epik. Saya akan menunjukkan kepada Anda pengaturan karakter dan sesi audisi. "
  
  Qiu Jin mengingat drama, yang besar Adaptasi IP, investasi 400 juta yuan, skor Douban 9,2, apakah itu dari mulut ke mulut atau popularitas adalah ledakan besar, popularitas berlanjut selama beberapa tahun. Buang-buang kesempatan bagus untuk memainkan peran pendukung yang kecil.
  
  “Apakah Anda memiliki peran lain di sana?”
  
  Yang Chi membeku untuk sementara waktu: “Peran apa yang Anda inginkan?”
  
  Qiu Jin: “Kirimi saya semua yang Anda miliki.”
  
  Yang Chi mengirim informasi, tetapi dia tidak memegang banyak informasi. Berharap. Yi Congqing selalu menolak untuk masuk ke industri minyak dan garam, dan hampir tidak mungkin untuk memasukkan beberapa peran pendukung dalam produksi sebesar itu. Selain itu, Qiu Jin tidak bisa makan peran utama.
  
  Setelah menonton Qiu Jin satu per satu, dia akhirnya memilih karakter pendukung utama, Ji He.
  
  Drama ini diproduksi oleh potret kelompok, meskipun drama Ji He kurang dari protagonis, tetapi karena rasa pengaturan, itu adalah karakter kunci dalam perubahan plot. Jika dilakukan dengan baik, itu bahkan akan lebih menarik daripada protagonis.
  
  Yang Chi terkejut ketika mendengarnya. Dia membujuknya selama beberapa menit, dan akhirnya menambahkan kalimat: "Dan Anda mungkin tidak dapat memenuhi itu ketika Anda pergi. Dikatakan bahwa beberapa investor telah menamai peran ini, cobalah. Dia berjalan melewati panggung. "
  
  " Siapa? "
  
  Yang Chi ragu-ragu di tengah jalan, dengan hati-hati:" Kudengar itu adalah Wen Mojia. "
  
  Wen Mojia adalah sepupu Qiu Jin, dan bahkan saingannya, dan telah saling mencubit sejak debutnya. Dengarkan nama dan itu akan meledak.
  
  Yang Chi berpikir bahwa Qiu Jin akan jengkel lagi kali ini, tetapi pihak lain hanya mengucapkan "Ah", seolah-olah dia tidak menganggapnya serius sama sekali, dan berkata dengan nada ringan: "Tidak ada, aktingnya tidak memenuhi syarat."
  
  Yang Chi ingin menggeram : Apakah Anda pikir Anda memenuhi syarat! ! ! Hanya akting Anda selama lima puluh sen! ! Itu hampir sama dengan memainkan adik laki-laki!
  
  Tapi dia menginginkan pekerjaan, dia tidak bisa mengatakannya, dia hanya menggunakan semua jenis alasan, itu hanya sebuah kalimat.Jika kita tidak memiliki berlian itu, jangan biarkan porselen itu hidup.
  
  Qiu Jin mengerutkan kening, sedikit khawatir: "Bukankah ini hanya kesempatan audisi? Jika Anda tidak ingin saya melakukannya sendiri."
  
  "Jangan marah, saya khawatir," tampilan marah Qiu Jin hanya menakutkan, dan Yang Chi tidak berani Terus membujuk, katakan saja, "Karena kamu akan pergi, maka aku akan melapor padamu, tapi aku tidak bisa menjamin jika aku bisa masuk."
  
  Qiu Jin mengangguk: "Tenang, jangan mempermalukan kamu."
  
  Yi Congqing adalah mulut ke mulut dan Sutradara dengan kekuatan tinggi memiliki persyaratan yang sangat tinggi untuk para aktor. Di pasar film dan televisi yang dikontrol modal, ia tidak dapat dikatakan sebagai minyak dan garam. Jika ia mengatakan bahwa kemampuan aktingnya tidak baik, ia tidak dapat masuk bahkan jika ia mengambil uang dengan keras.
  
  Yang lain merasa bahwa dia terlalu kaku, tetapi Qiu Jin menghargai direktur semacam ini. Lagi pula, berbicara dengan kekuatan, dia tidak takut pada siapa pun.
  
  Tapi bagaimanapun, dia tidak bertindak untuk waktu yang lama, ketika dia berpikir untuk mendapatkan persetujuan direktur yang baik, dia tidak bisa membantu tetapi menjadi bersemangat dan diam di rumah, berlatih selama sehari dengan menangis dan tertawa.
  
  Qiu Jin menerima telepon dari Qiu Yuqin di malam hari, pihak lain mengingatkannya bahwa hari ulang tahun ayahnya adalah besok, jadi dia ingat untuk pulang dan makan.
  
  Hubungan antara pemilik asli dan keluarganya tidak baik. Ayahnya keras dan ibunya sia-sia. Awalnya, ia memiliki reputasi buruk. Keluarga hampir harus memutuskan hubungan dengannya.
  
  Tapi bersembunyi sepanjang waktu bukanlah caranya, Qiu Jin memikirkannya, atau bersiap untuk menanganinya dengan serius.
  
  Dia melihat kacamatanya, dan rambut peraknya sedikit melonjak. Akar rambutnya menjadi hitam, dan semuanya hitam. Dia juga meminta tukang cukur untuk memotong rambut yang rusak di belakang kepalanya. Seluruh orang tampak segar, seperti musim panas. Di sore hari, segelas es jeruk nipis berkabut.
  
  Keluarga Qiu juga nyaris tidak terhitung sebagai orang kaya, menjalankan bisnis promosi film, dan stabil.Kadang-kadang, ia bisa menggunakan uang cadangan untuk membantunya dalam perjalanan bintang.Tentu saja, ini adalah ketika ia bukan setan. Sejak dia jatuh ke jaringan hitam, keluarganya belum menghubunginya selama hampir setengah tahun, jadi dia mengandalkan saudara lelaki itu untuk membantunya.
  
  Kali ini adalah ulang tahun Qiu Zhiming yang ke 51. Setelah mendengar pernyataan Qiu Yuqin, akhir pekan ini adalah ulang tahun ke-60 bos hiburan Jiang Feihong. Untuk menghindari mencuri perhatian, Qiu Zhiming dengan sengaja menangani ulang tahun ini dengan cara yang sederhana, hanya membiarkan keluarganya pulang untuk makan malam.
  
  Tentu saja, seperti untuk bos perusahaan kecilnya, akankah pesta ulang tahun menjadi pusat perhatian, dan tidak ada yang menembus titik ini, semua orang tidak terucapkan.
  
  Pada hari ulang tahunku, generasi yang lebih tua dan lebih muda dalam keluarga hampir semuanya bersama dan duduk di ruang tamu mengobrol.
  
  Menyalakan TV, kebetulan memasang iklan minuman yang didukung oleh sepupu Qiu Jin, Wen Mojia, dan dipindahkan ke stasiun lain, yang juga merupakan drama urban yang dibintangi Wen Mojia.
  
  Seorang saudari kecil berseru, "Saya ingin melihat ini! Ini!" Dalam
  
  gambar itu, pahlawan wanita itu berkencan memakai sepatu hak tinggi, dan kakinya agak menyakitkan tetapi kuat dan keras kepala. Dia tidak mengatakan bahwa presiden sombong Wen Mojia memperhatikan kelainan yang lain dan memeluknya langsung. berdiri.
  
  "Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
  
  , plot gemuruh dan memalukan, membiarkan gadis kecil berteriak sambil menutupi wajah mereka.
  
  Wen Mojia terlihat baik, memiliki sosok yang baik, dan tahu bagaimana memanfaatkannya, tetapi aktingnya lebih umum. Serangkaian aksi ini sedikit berminyak, tetapi gadis kecil itu makan sangat banyak, semua menatap TV.
  
  Beberapa lelaki tua saling memandang, apa saja ini? Tetapi mereka tidak suka berpartisipasi dalam topik-topik wanita, mereka juga tidak banyak menilai, dan berbalik untuk berbicara tentang bisnis.
  
  Ibu Wen Mojia ini Zhuo Qian bangga: "Mo Jia benar-benar kuat, dan dia dapat menyenangkan adiknya"
  
  "Siapa yang tidak tahu bahwa ia mendapatkan lebih panas dan lebih panas ," relatif menjawab, dengan senyum di wajahnya. , "Saya mendengar bahwa dia masih memiliki kontak dengan Direktur Yi Congqing? Apakah ini akan berkolaborasi pada drama baru?"
  
  "Saya tidak terlalu mengerti," Zhuo Qian pura-pura berkata, "Mo Jia sibuk, hanya menyebutkan beberapa kalimat, Saya bilang saya makan dengan direktur. "
  
  " Semua orang sudah makan. Itu pasti. Siapa yang tidak tahu Mojia terbakar sekarang. Para direktur bergegas untuk memintanya. "Kerabat itu selesai menggembar-gemborkan dan mulai bertanya lagi kepada Zhuo Ying. , "Oh, bagaimana Qiu Jin sekarang? Saya mendengar bahwa dia baru saja menerima variety show?"
  
  Mendengarkan saudara perempuannya menggembar-gemborkan putranya, ibu Qiu Jin Zhuo Ying acuh tak acuh, yang sekarang disebut-sebut oleh seseorang, dia harus memeras rasa malu. Senyum: "Ya, saya pergi ke" Four Seasons Food "."
  
  Zhuo Ying dan Zhuo Qian adalah sepasang saudara perempuan plastik. Mereka senang membandingkan sejak mereka masih muda. Sejak usia muda, mereka belajar cara berpenampilan. Mulai dari pada putra. Ketika Qiu Jin terbakar, Zhuo Ying tidak mengolok-olok saudara perempuannya. Sekarang dia melihat putranya Fei Huang Tengda. Zhuo Qian akan membiarkan kesempatan ini pergi.
  
  Zhuo Ying tersenyum sopan di wajahnya, dan matanya berubah menjadi surga. Mereka semua menyalahkan putra muda mereka yang tidak kenal kompromi, apa yang tidak bisa dilakukan, mengejar pria itu terlebih dahulu.
  
  Kerabat buta, dan bahkan berkata: "Saya juga menonton itu, cukup
  
  panas ." "Apa apinya, ini program untuk pergi ke pedesaan." Zhuo Ying dengan sopan menahan diri untuk tidak berbicara besar. Dia masih belum tahu karakter apa yang dimiliki putranya, hanya karena kecerdasan emosional dan emosinya, kali ini dia pergi ke variety show, mungkin itu akan runtuh menjadi sesuatu, diperkirakan bahwa semua penggemar harus kehilangan semua itu.
  
  "Ya, kerja keras macam apa itu variety show? Aku dengar aku harus melakukan pekerjaan pertanian?" Zhuo Qian menghela nafas. "Tapi tidak mungkin. Qiu Jin berada dalam situasi yang sulit. Dia tidak bisa memainkan pertunjukan. Dia tidak bisa menghasilkan lagu. “
  
  Zhuo Ying marah, tetapi ada senyum di mulutnya:“ Keluarga kami Qiu Jin hanya akan bermain-main dengannya. ”
  
  Zhuo Qian berkata,“ Panci mana yang tidak bisa dibuka? ”Qiu Jin Maukah Anda kembali hari ini? Saya harap kali ini jangan marah saudara ipar tertua Anda. "
  
  Wajah Zhuo Ying tiba-tiba menjadi hitam.
  
  Semua orang tahu bahwa Qiu Jinqi berpura-pura menjadi orang asing dan suka menjual daging. Rompinya lebar dan besar dan bisa dilihat. Tahun lalu, dia muncul di ulang tahun Qiu Zhiming yang ke 50. Dia hampir tidak mematahkan kakinya.
  
  Ketika saya kembali kali ini, saya tidak tahu seperti apa iblis itu!
  
  Zhuo Ying berpikir bahwa, tentu saja, dia tidak bisa mengatakan itu, membawa rak, Xiao Xiaorou tidak tersenyum: "Ya, senang disegarkan, atau Mo Jia masuk akal, dan belajar Qiu Jin dari kami tujuh atau delapan sen saat itu, sangat populer."
  
  Ini adalah berita ironis bahwa Mojia meniru jalan Qiu Jin.
  
  Sangat disayangkan bahwa Zhuo Qian tidak peduli, setelah semua, Dong Shi menjadi Xi Shi, dan Xi Shi jatuh ke altar bukan lumpur.
  
  Ketika Wen Mojia keluar dari kamar mandi, dia berhenti sampai beberapa wanita membawanya untuk membandingkan, mengerutkan kening tidak menyenangkan, tetapi dia dengan cepat mengumpulkannya dan tersenyum dan berkata, "Bu, bisakah kamu datang ke sini?"
  
  Zhuo Qian segera berdiri Bangun: "Ada apa?"
  
  Berlatih angin di taman kecil, Wen Mojia berdiri di pintu, senyum lembut di wajahnya menghilang, dan ada sedikit ketidaksabaran: "Apa yang Anda katakan kepada mereka? Bandingkan saya dengan Qiu Jin, hampir saja Tawar-menawar. "
  
  " Ya ya, saya tidak akan mengatakannya, "kata Zhuo Qian dengan suara yang bagus," Qiu Jin memang seperti itu, mengandalkan penjualan daging dan gaun mewah serta bola mata, dan Anda tidak berada pada level yang sama. "
  
  Suara itu hanya jatuh. Sebuah mobil hitam berhenti di depan vila.
  
  Zhuo Qian mengangkat kepalanya dan tiba-tiba menarik napas.
  
  Pintu terbuka dan seorang pemuda jangkung keluar. Rambut hitam pendeknya menyegarkan dan bersih, kulitnya lebih jernih, dan alisnya terlahir dengan sangat baik.Ketika melihat ke sini, nampaknya ia datang dengan penggemar aktor drama Korea, dan bahkan waktu berhenti.
  
  Zhuo Qian membeku sepenuhnya, apakah orang ini Qiu Jin?
  
  Kapan dia begitu menarik?


~~~~~~

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Qiu Jin: Apakah Ji Shenxiao hantu pelit? Bagaimana saya bisa mengingat begitu lama dalam satu kalimat?

Ji Shenxiao: Saya ingat semua yang Anda katakan. [Wajah yang angkuh, ]

Terima kasih untuk malaikat kecil yang memilih raja atau mengairi solusi nutrisi untuk 2020-04-04 21:00: 00: 00 ~ 2020-04-11 21: 00: 00 ~
Terima kasih atas malaikat kecil yang melemparkan tambang: Gula utuh luas, kiri adalah kiri, Stacey, dan satu daun;

terima kasih kepada malaikat kecil yang mengairi larutan nutrisi: 32 botol Xu Munan; 20 botol kulit susu goreng; 16 botol Fengxu; 15 botol Ceidhsa; 6 botol pelintas; stabilitas Ding Ding Ding Ding, 42969741 5 botol; ujian masuk perguruan tinggi, 3 botol Latin kuno konyol; ini adalah Betta Blue, Yaotai Yinque Yao, Big Face Meow, Chujuju, Sungai Bara Bala, merangkai bunga kotoran sapi 2 botol ; Bayi Qi Brother Chen, lembut, crimson meow, 30786697, tidak ada, tidak ada, satu botol tamparan;
terima kasih banyak atas dukungan Anda, saya akan terus bekerja keras!

Saya ingin menyimpan daftar ranjau dan larutan nutrisi selama beberapa hari lagi, tetapi hasilnya hanya tujuh hari ... Orz

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now