Bab 26

4K 605 30
                                    




Ketika makan siang berakhir, para aktor di tempat kejadian mendengar bahwa Qiu Jin telah memenangkan Ji He.

Orang-orang asing hanya meliriknya, dan mereka yang mengambil inisiatif bahkan datang untuk menyambut beberapa kali. Terlebih lagi, orang yang bahkan tidak melihatnya pada awalnya tampak tiba-tiba disambut.

Qiu Jin sudah terbiasa dengan set perubahan ini. Dia terlalu malas untuk berurusan dengan orang-orang ini dan akan bersembunyi di kamar mandi.

Ketika Qiu Jin keluar dari kamar mandi, dia melihat Wen Mojia berdiri di pintu dengan wajah gelap, menatapnya dengan wajah buruk.

Qiu Jin hendak pergi berkeliling setelah mencuci tangannya, tetapi meraih lengannya.

Qiu Jin meliriknya, "Ada apa?"

Melihat keadaannya yang begitu santai, wajah (warna) Wen Mojia sedikit tenggelam, dan menggertakkan giginya: "Jangan mengira aku tidak tahu apa yang kamu andalkan."

“Kamu tahu?” Qiu Jin tiba-tiba tersenyum, “Jadi, apa yang kamu andalkan?”

"Kamu ..." Wen Mojia hanya ingin mengancam orang, tetapi tidak berharap pihak lain begitu tak tahu malu, dan kemarahan muncul darinya, "Sayang, aku melihatnya di perusahaan hari itu!"

“Apa yang kamu lihat?” Qiu Jin menyipitkan senyum di wajahnya, dan mendekat dan bertanya lagi, “Kamu bilang, apa yang kamu lihat?”

Wen Mojia mengangkat kepalanya dan jatuh ke realisasi gelap Qiu Jin, momentum (qiang qiang) sangat mengagumkan. Saat itulah dia menemukan bahwa dia dua poin lebih pendek dari Qiu Jin.

Tapi Qiu Jin yang melakukan kesalahan, apa yang dia takutkan? Memikirkan hal ini, Wen Mojia tiba-tiba merasa berani dan mengangkat dagunya dan berkata, "Aku melihatmu masuk ke mobil Ji Shenxiao!"

Dalam kalimat ini, Wen Mojia tidak lagi meremas tangannya, menyapu tubuh Qiu Jin, dan berkata dengan lurus, "Mengapa Ji Shenxiao menatapmu? Atau apakah Anda pikir alpha lebih dingin?"

Napas Qiu Jin berhenti sejenak, dan saat berikutnya, dia meraih lengan Wen Mojia dan membanting pria itu ke dinding.

“Apa-apaan kamu!” Tanpa diduga, Wen Mojia langsung panik. Tapi dia tidak bisa bergerak sama sekali, karena dia ditekan ke kepalanya oleh Qiu Jin, dan wajah kirinya ditekan erat ke ubin dingin.

"Ini hanya peringatan kecil," Qiu Jin menjepit tangannya dengan tangan kanannya, dan menekan kepalanya dengan tangan kirinya, mengatakan satu per satu, "Nasi bisa dimakan tanpa pandang bulu, tetapi kata-kata tidak bisa diucapkan tanpa pandang bulu."

Wen Mojia mengangkat kepalanya dalam kemarahan dan berkata dengan acuh tak acuh, "Di mana saya berbicara omong kosong? Jika Ji Shenxiao melindungi Anda, bisakah Anda memenangkan tanduk (warna) itu?"

S

aat ini dia telah dianiaya. Meskipun kemampuan aktingnya tidak luar biasa, tetapi dia tidak berarti manusia vas. Dia memiliki nilai nominal, popularitas, dan investasi, tetapi dia masih diperas oleh Qiu Jin, yang tidak seperti dia. Apa aturan yang tidak laten (qiang)?

Terutama orang-orang yang menatapnya di ruang perjamuan sekarang tidak sabar untuk menulis "Kamu pecundang" langsung di wajah mereka.

Qiu Jin terdiam beberapa saat, lalu berkata: "Begitukah caramu menatapku?"

Wen Mojia mencibir: "Jika tidak? Apakah Anda benar-benar berpikir akting Anda brilian?"

Qiu Jin terdiam beberapa saat dan tiba-tiba tertawa tidak pada tempatnya. Jelas itu adalah senyuman lembut semacam itu, tetapi sangat mengerikan saat ini.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now